Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Himzi Autolike Facebook Terbaru 2021

Cara Menggunakan Himzi Autolike Facebook Terbaru 2021 - Salah  satu tujuan memposting status di Facebook adalah untuk mendapatkan banyak tanggapan dari orang lain. Dan salah satu cara untuk memperbanyak jumlah like postingan facebook adalah dengan menggunakan Himzi Autolike.

Namun sayang sekali untuk tahun 2021 ini mungkin gak banyak orang yang mengetahui situs Himzi  auto like FB, padahal untuk tahun 2017 an masih ramai dan banyak sekali orang yang menggunakan Himzi Auto Like untuk menambah jumlah tanggapan sebanyak 15000 hingga 50000 like.

Sesuai pernyataan saya diatas tadi bahwa untuk tahun ini gak banyak orang yang mengetahui mengenai situs Himzi Likers dan hanya user facebook tahun 2017 kebawah yang mencari tutorial cara menggunakan himzi autolike fb. 

Jadi, dibawah ini akan saya jelaskan terlebih dahulu mengenai situs Himzi Auto Like Facebook...

Apa Itu Himzi Auto Like Facebook?

cara menggunakan himzi autolike, himzi autolike fb, himzi autolike 2021, autolike himzi, himzi

Himzi Autolike adalah layanan media sosial untuk menambah jumlah like postingan, foto dan album facebook secara cepat, dengan menggunakan situs ini kalian bisa menambah jumlah like untuk postingan status facebook hingga 50000 dalam sekali submit.

Gimana? keren bukan? sebenarnya Himzi ini sama saja kok dengan situs penyedia autolike lainnya yaitu untuk menambah jumlah suka pada postingan Facebook. Namu ntah kenapa banyak orang yang lebih suka menggunakan situs himzi Autolike daripada yang lain.

Untuk cara menggunakan Himzi Autolike Facebook cukup mudah, kamu hanya perlu login pakai akun facebook di website resmi nya menggunakan access token, namun sekarang saya gak tahu pasti mana alamat situs web himzi yang aktif. Untuk list nya bisa kalian lihat dibawah:
  • www.himzi.me
  • www.himzi autolike.net
  • www.himzi autolike.com
  • www.himzi m-autoliker.com
Itu merupakan beberapa link himzi yang sempat aktif, untuk sekarang belum tahu pasti alamat situs web nya. Dan berikut tampilan login dari website Himzi yang dulu:
cara menggunakan himzi autolike, himzi autolike fb, himzi autolike 2021, autolike himzi, himzi

Apakah Himzi Autolike FB Aman?

Nah, jika kita lihat cara kerja dari himzi auto like ini yang mengharuskan pengguna nya login di situs tersebut menggunakan akun Facebook atau access token Facebook maka banyak yang nanya apakah Himzi Auto Like Fb Aman? 

Untuk masalah ini saya gak bisa memastikan karena untuk website seperti ini itu ada yang namanya database untuk menyimpan user yang login di situs tersebut dan tentunya jika kalian memasukkan password dan email Fb kalian maka akan tersimpan di database mereka.

Namun saya lihat jarang sekali melihat kasus akun facebook dihack akibat pakai situs autolike, karena tujuan utama admin situs autolike adalah untuk memberikan layanan penambah jumlah suka ,bukan untuk phising.

Saya juga sempat mencoba beberapa situs autolike dan memang benar, situs tersebut dapat memperbanyak jumlah like postingan hingga ribuan dalam sekali submit secara gratis.

Kelebihan Himzi Autolike

Untuk kelebihan dari situs Himzi yang saya rasakan dan sesuai pengalaman saya adalah sebagai berikut:
  • Sudah dipercaya banyak orang karena memang Himzi ini sudah eksis dari tahun 2013, jadi gak heran banyak orang yang memakai situs HImzi Autolike Fb.
  • Mudah digunakan sehingga orang awam pun dapat menggunakan situs Himzi Autolike Fb karena tampilan dan menu navigasi yang simple.
  • Terbukti memberikan layanan penambah jumlah like karena sudah banyak yang menggunakan Himzi Autolike dan terbukti bisa menambah jumlah like hingga ribuan.
  • Dapat digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Kekurangan Himzi Autolike 

Dibalik kelebihan pasti ada juga sisi jelek atau kekurangan, begitupula dengan Himzi  Auto  like ini. Sebenarnya gak hanya Himzi saja sih, situs autolike lainnya juga sama aja karena kita kan pakai situs pihak ketiga untuk melakukannya.

Jadi jika kita menggunakan situs pihak ketiga atau selain dari situs resmi Facebook maka akan dianggap melanggar standar komunitas facebook, jika sudah melanggar pasti pihak facebook memberikan sanksi seperti akun FB dikunci sementara sehingga pihak facebook meminta untuk konfirmasi identitas.

Dan yang paling parah adalah akun dinonaktifkan sehingga akun tersebut tidak bisa dibuka dan harus melakukan banding seperti yang sudah saya tulis di artikel cara aktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan .

Cara Menggunakan Himzi Autolike FB

Untuk cara menggunakan himzi auto like facebook ada beberapa hal yang harus kalian lakukan supaya berhasil, salah satunya dengan mengubah privasi postingan menjadi publik dan mengubah follower akun facebook menjadi publik, caranya silakan klik link berikut https://facebook.com/settings/subscribe.

update: saat ini situs Himzi yang asli tidak ada yang pastikan, jadi disini saya kasih alternatif selain himzi tapi dengan fungsi yang sama yaitu untuk autolike

Menggunakan  Aplikasi Himzi Autolike apk

Jadi himzi ini memiliki apk android yang bisa kalian download gratis, disini saya gak pastikan apakah apk ini masih work atau tidak karena saya lihat waktu rilis apk nya tahun 2018, tapi silakan kalian coba aja smoga tahun 2021 ini masih work.

Menggunakan Situs Autolike Fb Alternatif 

Nah untuk selanjutnya kalian bisa menggunakan beberapa alternatif situs autolike facebook seperti yang sudah saya tulis pada kumpulan situs autolike facebook yang masih aktif, untuk cara menggunakannya silakan kalian kunjungi artikel cara pakai auto like FB. 

Selain itu, beberapa situs telah menyediakan layanan like untuk instagram dan tiktok. Jadi kalian bisa pakai sesuai keinginan kalian, tinggal pilih saja situsnya. Atau kalian juga bisa menggunakan panel yang tentunya harus bayar jika ingin menambah jumlah like, followers atau subscribe youtube.

Oke mungkin cukup sekian artikel mengenai Cara Menggunakan Himzi Autolike Facebook Terbaru 2021, berhubung himzi sudah lama gak aktif situsnya jadi jangan khawatir karena kalian bisa menggunakan situs alternatif himzi autolike FB.