Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook Terbaru 2020 [Aman]

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial tentang Cara Mudah Mendapatkan Acces Token Facebook. Sudah kita ketahui bahwa acces token sangat penting untuk sebuah akun, karena dengan acces token sebuah akun dapat melakukan kegiatan seperti menggunakan BOT, autolike dan lainnya.

Apa Itu Acces Token Facebook?

Acces token Facebook merupakan sebuah kode rahasia yang berguna untuk melakukan suatu perintah/izin. Acces Token Facebook bersifat sementara, jadi bisa berubah-ubah setiap kali kalian mengganti password akun Facebook.

Sebenarnya postingan ini kelanjutan dari postingan saya yang membahas tentang "Cara Aktifkan Profil Guard Pada Akun Lama" yang dimana tutorial tersebut membutuhkan acces token fb untuk bisa mengaktifkan fitur profil guard.
Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook Terbaru

Banyaknya rekan-rekan yang mengeluhkan cara mendapatkan acces token yang sulit dan ribet, maka kali ini saya akan memberikan tutorial cara mudah dapatkan acces token lewat hp android. Ini berlaku juga bagi pengguna pc dan lain-lain.

Cara Mudah Mendapatkan Acces Token Facebook

Sebenarnya ada 2 cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan acces token fb, namun salah satu dari cara tersebut acces tokennya tidak support karena token tersebut berupa acces token untuk aplikasi. oke mari kita simak caranya baik-baik:

Menggunakan Web Tools

Cara ini dapat kalian lakukan dengan menggunakan suatu tools online untuk mendapatkan acces token. Disini kita cuma memasukan email dan password seperti kita login ke facebook.

Mungkin banyak diantara kalian yang beranggapan ini adalah jebakan atau web pising, tapi jangan khawatir karena saya sudah mencobanya dan 100% berhasil dengan aman. Perlu kalian ketahui bahwa tools ini hanya menggunakan api graph facebook.
baca juga:kumpulan kode bio facebook keren kekinian
Untuk memastikan bahwa ini bukan pising bisa kalian tes dengan memasukan email dan password yang salah (ngasal), jika muncul acces tokennya berarti itu web pising.

Tetapi kalau yang munculnya berupa kode error maka itu adalah web asli yang menggunakan Api Graph Facebook.

Oke tanpa basa basi lagi kita langsung ke TKP :
UPDATE!!: Berhubung banyak yang bilang bahwa web yang saya buat adalah jebakan atau phising, maka dari itu saya akan menggunakan tools Get acces token facebook milik kak Igniel, salah satu blogger profesional.

Syarat Dan Ketentuan

Sebelum kalian mengambil acces token menggunakan tools ini, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan supaya prosesnya berjalan dengan lancar.

pertama jika akun sobat terpasang pengaman seperti autentikasi 2 faktor, sudah dipastikan kalian akan kesulitan mengambil token akses sobat, karena akan terjadi error pada saat mendapatkan token akses.

 Jadi silakan untuk menonaktifkan pengaman tersebut untuk sementara.

Kedua, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, maka sobat harus menyiapkan akun supaya kebal jika terkena sesi, salah satunya akun harus memiliki data yang valid seperti memiliki kartu ID dan email/no hp yang terdaftar.

Baca juga :cara UP ID akun facebook supaya kebal

Langkah-Langkah

Jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan silakan langsung saja menuju langkah-langkahnya:
  • Kunjungi tools get aacces token facebook untuk dapatkan akses tokennya.
  • Setelah itu masukan email dan password akun facebook kalian, lalu klik tombol login
  • Selanjutnya akan ada halaman seperti gambar dibawah, silakan salin alamat link tersebut dan buka di browser tab baru
  • Nanti akan terbuka halaman yang berisi acces token facebook sobat, jika berhasil maka akan tampil seperti ini:
  • Nah yang diberi tanda itu adalah acces tokennya, tapi jika error dan tidak muncul seperti diatas, kemungkinan akun facebook sobat kena checkpoint atau terkunci sementara. 

Apakah Aman?

Oke banyak yang menanyakan bahwa apakah cara ini aman dari penipuan/web jebakan? ya, web tersebut aman digunakan karena bukan web pising.

Apakah akun akan terkunci? ada Kemungkinan akun akan terkunci, karena semua web tools ambil acces token memiliki resiko akun terkunci atau checkpoint, tidak ada tools yang 100% dari resiko checkpoint.
Tapi dengan memakai tools yang dibuat oleh kak Igniel ini kemungkinan akun terkena sesi sangat kecil karena seperti yang dikatakan oleh pembuatnya bahwa tools ini berbeda dengan tools lain.

Biasanya script yang dipakai oleh tools lain akan otomatis mengambil token, dan umumnya menggunakan program PHP.

Maka IP yang terbaca adalah IP server atau server side karena PHP memang berjalan di sisi server. Artinya, jika ada 50 orang yang pakai maka akan memiliki IP yang sama walaupun menggunakan perangkat berbeda.

Sedangkan tools milik kak Igniel ini hanya akan generate URL saja, dan yang terbaca adalah IP local masing-masing atau client side.

Artinya jika ada 50 orang yang pakai maka IP tiap orang akan berbeda sesuai perangkat yang dipakainya. Tentu ini akan lebih aman dibanding server side yang mana IPnya akan selalu sama dengan orang lain.

Penutup

Acces token facebook  ini dapat digunakan untuk banyak keperluan seperti autolike, auto komen, bot comen, termasuk untuk mengaktifkan profil guard facebook pada akun lama.

Oke cukup sekian postingan saya kali ini tentang Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook Terbaru ,mohon maaf jika ada salah kata. Silakan koentar dibawah kalau ada yang kurang mengerti.

Anda telah membaca postingan Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook Terbaru 2020 [Aman], semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

32 Responses to "Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook Terbaru 2020 [Aman]"

  1. Setiap mau get access token kok akun fbku mlah ke lock ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan ada sebagian akun kyak gitu, tapi jangan khawatir paling cuma disuruh ganti sandi doang...Jika sudah ganti sandi coba lagi, soalnya yg pertama itu buat konfirmasi membuka akun fb

      Delete
  2. Udeh berkalikali di lock trus ganti pw ttp aja error incorect

    ReplyDelete
  3. Gw udah berkali" malah ke-lock terus

    ReplyDelete
  4. Sudah Gua Masukin Email Dan Passwordnya Kok Nggak Bisa Dimuat Halamannya?

    ReplyDelete
  5. Ngak bisa gan Muncul
    x.{"error_code":405,"error_msg":"

    ReplyDelete
  6. Emang kadang suka gitu, paling suruh verifikasi login...Ntar coba ambil lagi disana

    ReplyDelete
  7. kok pake web developer fb ndk bisa?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Semua tools ambil token cara kerjanya sama kyk gitu, kalo gk mau kesesi bisa sih pake developer fb tools. Tapi acces tokennya terbatas dan gk bisa dipake buat autolike,aktifkan guard dll

      Delete
  9. Min kok pas saya tekan "dapatkan token" kok laman nya gk termuat ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan mungkin ada masalah, akan saya perbaiki segera

      Delete
  10. udah saya coba berkali kali kok malah ke lock

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung akun gan, biasanya kalau akun udh dipasang verifikasi atau yang lainnya suka gitu...meskipun ambil token di tempat lain pasti akan sama kelock

      Delete
  11. Bener min udh nyoba ambil token di web lain semuanya sama kelock, tapi iya sih cuma sekali doang

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Resikonya itu kalau pake web pihak ketiga, tapi sementara kok ntar bisa kebuka lagi

      Delete
  13. EAAAAAYsX7TsBAIeqQZBa89Evjw3QW7rdTJzMZCuQF1ve8O1W2ZBZCP3Nj86gBQ3dVwC0JjrEC9qcHZAeCaDpQ9XWfGzIItB1ZCJDbfUBAZA1Vnl7nDEZBog5DvzxEmWpFv3ABXIwZAyavF3mj2LUU4Pv46oaV5hZAudU9JZC1ljZCJbTvub58Dij8cZBX6eIZBphdWazqJEkJ2pSgNNcHfK1DS690i

    ReplyDelete
  14. Saat di sumbit terjadi kesalahan ellor.
    Padahal udah sukses ambil token

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pas mau aktifin profil guard kah? Ntar saya coba perbaiki webnya klo memang error

      Delete
  15. Malah ke kunci akunnya padahal gak pake keamanan apapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resikonya gitu gan, paling cuma suruh ganti pw doang. Ntar kesananya gk bakal kena checkpoint lg

      Delete
  16. Keknya phising soalnya saya masukin asal asalan tetep nge accept

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bro, klo pising pasti langsung masuk ke web tujuan,,,kalo error itu real buat ambil token

      Delete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel