Cara Mematikan Video Putar Otomatis Di Facebook Android

Cara Mematikan Video Putar Otomatis Di Facebook Android - Hampir setiap detiknya ada ratusan hingga ribuan postingan video yang diupload di media sosial facebook di seluruh dunia.

Belum lagi banyak orang yang membagikan video tersebut termasuk teman kita sendiri, sehingga video tersebut muncul di beranda akun kita dan secara otomatis memutar video tersebut.
video putar otomatis facebook video putar otomatis di facebook cara mematikan video putar otomatis facebook cara menonaktifkan putar video otomatis facebook menghentikan video putar otomatis di facebook mematikan putar otomatis video facebook pengaturan putar video otomatis di facebook cara menghentikan video putar otomatis di facebook mematikan putar otomatis video facebook android agar video facebook tidak putar otomatis cara mematikan putar otomatis video di facebook cara mematikan putar otomatis video di fb cara menonaktifkan video putar otomatis di facebook cara menonaktifkan video putar otomatis di fb cara mematikan putar otomatis video di facebook terbaru cara mengatur putar otomatis video di facebook cara menonaktifkan putar video otomatis di facebook video di facebook putar otomatis jangan putar otomatis video facebook putar otomatis video facebook cara menonaktifkan putar video otomatis di fb pengaturan facebook putar video otomatis pengaturan fb putar video otomatis pengaturan pemutaran video otomatis di facebook pengaturan video putar otomatis di fb cara menghentikan video putar otomatis di fb jangan putar video otomatis di fb cara mematikan putar video otomatis di facebook agar video di facebook tidak putar otomatis

Namun terkadang kita resah dengan video putar otomatis pada beranda facebook, karena hal ini akan membuat kuota cepat terkuras habis dan tentunya kita tidak ingin semua itu terjadi. Maka langkah tepat yang harus sobat lakukan adalah dengan cara mematikan pengaturan video putar otomatis.

Memang pihak facebook tidak tanpa alasan memasang fitur video putar otomatis ini tak lain hanya untuk memudahkan para penggunanya dalam menggunakan media sosial miliknya. Dengan ini pengguna tidak ribet harus menekan tombol setiap kali postingan video muncul.

Tapi tidak semua video ingin kita putar, karena ada juga video yang tidak kita sukai dan tidak ingin kita tonton. Oh ya, bagi sobat yang ingin mendownload video di facebook silakan kunjungi postingan saya disini, disana saya memberikan tutorial cara menyimpan video fb ke galery.

Cara Menonaktifkan Pemutaran Video Otomatis Di Facebook 

Nah bagi sobat yang ingin menonaktifkan fitur putar video otomatis caranya cukup mudah, silakan ikuti cara dibawah ini:
  • Pertama silakan login akun facebook melalui aplikasi facebook Lite, pasti punya dong apk fb lite di ponsel android sobat.
  • Lalu silakan menuju pengaturan akun, scroll kebawah dan temukan kategori Media dan Kontak lalu Klik pada opsi Video Putar Otomatis 
  • Nah disana silakan kalian centang pada opsi putar video secara otomatis di Wi-Fi ,lihat gambar:
Sampai disini sobat sudah sukses menghentikan pemutaran video otomatis di akun facebook sobat, dengan pengaturan tersebut maka video yang muncul di beranda tidak akan berjalan jika memakai kuota data. Tapi jika sobat sedang menggunakan jaringan data Wi-Fi maka video akan tetap berputar otomatis.

Jika sobat ingin melihat menonton videonya sobat tinggal menekan tombol play yang ada pada video tersebut, maka otomatis video akan berputar.  Oke cukup sekian postingan saya kali ini yang membahas tentang Cara Mematikan Video Putar Otomatis Di Facebook Android semoga bermanfaat.



Anda telah membaca postingan Cara Mematikan Video Putar Otomatis Di Facebook Android, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mematikan Video Putar Otomatis Di Facebook Android"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel