Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

Memiliki akun facebook kebal anti sesi dan banned merupakan keinginan bagi semua pengguna akun facebook. Dengan akun dewa tahan report yang dimiliki, maka pemilik akun tidak akan khawatir akunnya dinonaktifkan akibat dilaporkan oleh orang lain.

Sudah kita ketahui bahwa sekarang ini peraturan facebook semakin ketat saja, ini dibuktikan dengan banyak update an yang memberitahukan bahwa facebook akan berbuat tegas kepada siapa saja yang membuat akun facebook fake/palsu.

Dengan membuat akun facebook anti blokir adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan supaya akun facebook yang kita buat itu bisa kebal atau anti report.
akun fb kebal, akun fb kebal report, cara akun fb kebal report, cara akun fb kebal, cara membuat akun fb kebal banned, cara membuat akun fb kebal, cara buat akun fb kebal, cara buat akun fb kebal report, cara membuat akun fb kebal blokir, cara agar akun fb kebal, cara bikin akun fb kebal, cara membuat akun fb kebal report, cara akun facebook kebal report, cara buat akun facebook kebal report, cara membuat akun facebook kebal report

Siapa sih yang tidak mau akun fb kebal? pasti semua ingin hal itu ada pada akun mereka. Termasuk saya sendiri yang beberapa kali membuat akun Facebook palsu😂 dan akhirnya kena banned dan blokir permanen oleh pihak fb.
Seiring perkembangan teknologi, facebook sudah memperketat sistem security mereka. Ini berarti Facebook sudah mempunyai tingkat keamanan super aman yang sulit untuk ditembus.

Dengan sistem keamanan Facebook, maka tak segan-segan pihak Facebook melakukan banned hingga sanksi terberat yaitu akun dinonaktifkan permanen bagi akun siapa saja yang dicurigai melanggar peraturan Facebook. 

Akun Facebook Terkena Sesi dan Banned

Biasanya pihak Facebook tidak langsung mem banned akun yang melanggar tersebut, tetapi tahap pertama yaitu dengan menegur akun yang melanggar tersebut. Inilah yang disebut dengan sesi atau teguran.

Ada beberapa jenis dan masalah yang dialami oleh akun Facebook yang terkena sesi dan banned, diantaranya:

1. Konfirmasi Identitas 
Jenis sesi atau teguran ini biasanya ketika pada saat kita membuat akun Facebook baru. Dan pada waktu itu juga kita melakukan hal yang dianggap melanggar, pelanggaran yang dimaksud antara lain:
  • Meminta pertemanan terlalu banyak
  • Mengirim link atau alamat situs web
  • Tidak memakai identitas asli
  • Mengirim pesan dan status spam 
  • Dan Melakukan hal yang tidak wajar lainnya menurut pihak Facebook 
Tapi jenis sesi tersebut hanya meminta supaya meng upload sebuah foto yang menggambarkan jelas wajah kita. Namun tetap jika kita meng upload foto palsu, sudah dipastikan akun facebook tersebut  di banned atau dinonaktifkan oleh tim si Mark. 

Saran saya jika ingin membuat akun Facebook baru, alangkah baiknya kalian memasang foto profil asli berupa potret wajah. Cara ini cocok untuk meminimalisir terjadinya banned. 

2. Sesi Hilang, Wajib masuk! 

Bagaimana jika kita sedang asyik membuka akun Facebook kalian dan muncul notif "sesi hilang, wajib masuk!". Pasti kalian merasa terganggu dengan adanya notif tersebut. Ada yang bilang kalau itu dikarenakan waktu sesi akun yang habis. Nanti hal ini akan saya bahas dipostingan selanjutnya. 
checkpoint
Dengan munculnya notif seperti gambar diatas, sudah dipastikan kalian akan keluar sementara dari akun Facebook .Lalu Bagaimana cara  supaya akun yang terkena sesi tersebut bisa balik lagi? Tenang, hal yang harus kalian lakukan adalah login akun seperti biasa.

Tapi saat itu kalian tidak bisa langsung masuk ,pada saat menekan tombol "masuk" kalian akan melihat pesan kurang lebih seperti ini "Untuk kembali ke akun Facebook, anda harus membuka browser"  kalian turuti saja intruksi dari pihak Facebook tersebut. 

Setelah sudah membuka lewat browser, nanti akan muncul tulisan "Kami melihat aktivitas  mencurigakan pada akun anda......" Terus lanjutkan saja ke tahap selanjutnya. Nanti akan ada pilihan untuk memverifikasikan bahwa itu akun kalian berupa memilih cara diantaranya:
  • Menebak nama dari Foto salah satu teman  
  • Memilih 4 komentar terakhir dalam 3 bulan terakhir
  • Mengirim kode konfirmasi ke no hp/email akun tersebut .
  • Mengirim Tanda pengenal
  • Dll.

3. Akun di banned / dinonaktifkan

Ini hal paling fatal daripada masalah seperti diatas tadi. Ini disebabkan jika kalian tidak bisa mengonfirmasi dan melewati checkpoin (sesi) tadi. Atau bisa akun baru yang kena banyak report/laporkan. 
Akun Dinonaktifkan
Tapi jangan khawatir, ini bisa diatasi dengan cara mengajukan banding. Kalian bisa meminta permohonan untuk mengaktifkan kembali akun dengan syarat harus sesuai dengan kartu pengenal. 

Cara membuat Akun Facebook Kebal Anti sesi dan Banned

Banyak diantara kalian yang menanyakan "bagaimana sih cara membuat akun Facebook anti sesi dan banned?"  membuat akun facebook yang tahan banting sebenarnya tidak bisa dilakukan dengan cara instan. Salah satu cara supaya akun kita kebal adalah salah satunya dengan cara mematuhi peraturan Facebook.

Dengan mematuhi peraturan, itu akan membuat akun Facebook kalian menjadi kebal dan anti banned atau sesi. Selain itu, ada pula jenis dan cara membuat akun Facebook supaya tahan report. dibawah ini  ada beberapa trik dan ciri-ciri:
  1. Akun Facebook yang sudah lama akan menjadi lebih kuat dan tahan banting, akun lama disini akun yang sudah dibuat sejak lama dan memiliki umur 5 tahun / lebih biasanya akan kebal. Maka tak heran banyak orang yang mengincar akun lama karena dipercaya sebagai akun kebal. Akun lawas ini biasanya kisaran pembuatan akun tahun 2015 kebelakang. Baca juga cara cek pembuatan akun fb sendiri.

  2. Membuat akun Facebook dengan cara mengupload tanda pengenal,  Ini salah satu cara supaya akun Facebook kita kebal banned. Ini juga salah satu cara ketika seseorang akan membuat akun tanpa nama (demit,blank). Untuk cara pembuatannya bisa memakai cara banding nama akun fb.

  3. Up ID akun Facebook, Ini juga menjadi cara supaya akun fb kebal dan anti banned. Up ID ini bisa diperoleh jika kalian bisa melewati checkpoint atau teguran dari pihak Facebook. Mungkin semakin banyak melewati checkpoint maka semakin sakti akun Facebook tersebut.

  4. Akun yang lolos dari kematian, Maksud disini adalah akun hasil edotensei atau mengaktifkan kembali akun yang telah dinonaktifkan, maka tak heran jika akun tersebut tahan banting. Karena  pihak Facebook sudah mempercayai bahwa akun tersebut asli karena sudah mengirim tanda pengenal yang digunakan untuk melewati sanksi sesi permanen. Untuk Cara mengaktifkan nya sobat bisa baca pada postingan Cara aktifkan akun facebook yang dinonaktifkan
Mungkin itu saja yang bisa saya berikan, Postingan tentang Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti sesi dan banned. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.