Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Aplikasi dan Pesan Gojek Di Windows Phone

Di zaman serba digital sekarang ini tidak menutup kemungkinan kegiatan banyak dilakukan secara online, salah satunya yaitu pesan ojek melalui aplikasi Gojek.

Gojek sendiri merupakan perusahaan ojek online yang saat ini banyak sekali digunakan oleh masyarakat di tanah air. Terhitung pada juni 2021, aplikasi gojek telah diunduh lebih dari 190 juta pengguna android termasuk windows phone.
Cara pesan gojek di windows phone, cara pasang gojek windows phone
Bukan hanya ojek online saja, Gojek menawarkan beberapa jasa seperti pesan antar makanan, belanja & pembayaran, kirim barang dan taksi online. 

Aplikasi Gojek bisa kamu unduh di Play Store
/ App Store dan bisa dipasang pada OS Android dan IOS saja yah yang saya tau.

Nah bagi pengguna hp dengan OS Windows Phone apakah bisa memasang aplikasi gojek? Dan apa bisa pesan gojek di windows phone?

Nah itulah yang akan kita bahas disini.

Apa Itu Windows Phone?

Windows Phone merupakan sistem operasi dari microsoft untuk ponsel pintar, sistem operasi ini dibuat untuk menggantikan sistem terdahulunya yaitu windows mobile.

Pengguna OS windows phone terbanyak ada pada HP Nokia Lumia. Kalian bisa mendownload aplikasi yang support OS Windows Phone di web resmi Windows’s Phone App Store.

Apakah Ada Aplikasi Gojek Untuk HP dengan OS Windows Phone?

Oke banyak pengguna Smartphone dengan OS ini yang bertanya demikian dan mereka ingin memasang aplikasi gojek di Hp Windows Phone.
Hal yang perlu kalian ketahui, aplikasi Gojek untuk HP dengan OS Windows Phone belum ada. Dan aplikasi Gojek yang ada di playstore atau app store tidak support dipasang di OS windows phone. 
Nah lalu bagaimana dong bagi pengguna hp seperti Nokia Lumia supaya bisa install aplikasi Gojek?

Solusi Cara Install Aplikasi Gojek di Windows Phone Dijamin Work!

Jangan buru-buru untuk membeli hp baru hanya untuk memasang aplikasi Gojek ya, karena disini kamu bisa menginstall aplikasi gojek di hp dengan OS Windows Phone.

Bagaimana Caranya?? Jadi disini kita akan memasang aplikasi android (.apk) pada OS Windows Phone seperti emulator pada PC komputer.

Untuk cara memasang aplikasi android di OS windows silakan kalian tonton videonya melalui youtube, videonya ada di bawah ini.
Silakan kalian praktekan cara yang ada di video tadi untuk memasang aplikasi Gojek di HP OS windows phone.

Cara Pesan Gojek Di Windows Phone

Nah setelah kalian berhasil memasang aplikasi Gojek di Hp masing-masing, silakan kalian buka aplikasinya layaknya kalian sedang membuka aplikasi adroid pada umumnya.

Oh iya, cara pesan gojek di windows phone ini akan berhasil jika kalian telah bisa memasang aplikasi Gojek android di hp yang masih OS Windows Phone. Jadi tutorial video diatas adalah cara pemasangannya.

Oke mungkin sekian postingan saya kali ini mengenai cara pesan gojek di HP dengan OS windows Phone. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Aplikasi dan Pesan Gojek Di Windows Phone"

close