Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email Terbaru

Di tahun 2020 ini apa masih ada yang menggunakan LINE? Hmm...tentu saja masih ada, walaupun tidak sebanyak aplikasi pesaingnya yakni whatsapp.

Nah jadi pada postingan ini saya akan coba membahas bagaimana cara mengembalikan akun LINE lama tanpa memakai email? Nah oke silakan simak postingan ini.
mengembalikan akun line lama tanpa email

Sepintas Seputar LINE

LINE adalah aplikasi yang berguna untuk melakukan komunikasi secara daring dengan orang lain. Aplikasi ini suka disebut sebagai pengirim pesan instan.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan di beberapa platform seperti smartphone, komputer dan tablet. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di situs resmi seperti app store, play store dan lainnya.

LINE juga bisa digunakan di beberapa OS seperti:
  1. iOS
  2. Android
  3. BlackBerry
  4. Windows Phone
  5. Windows PC
  6. Mac OS X
  7. Nokia Asha Series dan
  8. Firefox OS

Bagaimana Keberadaan LINE di Tahun 2020 ini? 

Sepertinya semakin berjalannya waktu, banyak sekali developer yang membuat aplikasi-aplikasi termasuk aplikasi chatting.

Sebagai contoh sekarang ini keberadaan LINE agak tergeser dengan aplikasi serupa yakni whatsapp. Namun, masih banyak juga orang yang setia menggunakan LINE.

Alasan Yang Membuat LINE Masih Digunakan Di Tahun 2020 Ini

Namun sebagian orang masih menggunakan LINE karena ada beberapa kelebihan yang membuat mereka setia menggunakan LINE.

Dibawah ini ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lain :


Cara Login Akun LINE Lama Yang Lupa Email dan Password

Nah bagi kamu yang masih setia dengan apk kirim pesan LINE ini tapi akun LINE lama kamu tidak bisa login, parahnya disini kita gak tau email yang dulu dipakai untuk membuat akun LINE.

Bagi kalian yang memiliki masalah tersebut dan ingin memulihkan akun LINE lama tanpa email, silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk login akun LINE yang lupa email dan password:

Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email Terbaru

Hal yang perlu kalian perhatikan sebelum mengembalikan akun LINE yang hilang atau lupa email, disini syaratnya akun LINE kamu sudah dikaitkan ke akun facebook sebelumnya.

Mengaitkan akun LINE ke akun Fb menjadi salah satu hal yang disarankan karena untuk mengatasi masalah lupa email dan password. Jadi jika akun LINE sudah terkait dengan Fb maka kamu tinggal login menggunakan Akun Fb saja.

  1. Pertama silakan buka aplikasi LINE di perangkat yang kalian gunakan, nanti akan muncul tampilan seperti dibawah. Silakan kamu klik saja login dengan facebook
  2. Nanti akan muncul syarat dan ketentuan atau kebijakan dari aplikasi LINE. Silakan lanjutkan saja dengan mengklik tombol Login Dengan Facebook.
  3. LINE akan menemukan akun Fb yang sebelumnya kamu tautkan sebelumnya. Silakan klik Login
  4. Meski kamu telah mendaftarkan nomor hp sebelumnya, nomor tersebut akan dibatalkan ketika kamu memilih login pakai Facebook.
  5. Isikan nomor telepon aktif kamu untuk di Daftarkan, lalu klik berikutnya untuk melanjutkan.
  6. Nanti akan muncul pop up bahwa LINE akan mengirim kode Verifikasi ke nomor tadi, klik OK 
  7. Silakan cek pesan SMS yang berisi kode dari Pihak LINE, lalu masukkan ke kolom yang tersedia lalu klik berikutnya.
  8. Selesai, kamu akan dibawa ke beranda LINE yang menandakan kamu telah sukses login menggunakan akun Facebook

Akun Fb yang kamu pakai untuk login sebumnya harus ditautkan dengan LINE. Ini alasan penting untuk mentautkan akun facebook dengan LINE.
Mulai sekarang silakan kamu tautkan akun LINE ke akun Facebook untuk mencegah jika nanti kamu mengalami masalah login karena lupa email dan kata sandi. 
Dengan login menggunakan akun Fb akan memberikan dampak seperti kehilangan riwayat chat, pertemanan dan nomor yang sebelumnya telah didaftarkan.
Untuk mencegah hal ini kamu perlu mengatur auto backup atau pencadangan otomatis supaya riwayat chat yang hilang bisa dipulihkan kembali. 
Sekian postingan saya kali ini. Semoga bagi kalian yang ingin mengembalikan akun LINE lama tanpa email bisa login kembali ke akun lama kamu. Semoga bermanfaat.
Anda telah membaca postingan Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email Terbaru, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email Terbaru"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel