Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru, Aman dan Gak Pake Ribet

Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru dan Aman - Siapa sih yang gak mau status facebook banyak yang like? Dengan banyaknya orang yang menyukai status kita, maka kita pun semakin PD eksis di media sosial besar buatan Mark ini.

Banyak cara yang dilakukan oleh pengguna Facebook agar mendapatkan banjir like, baik itu secara alami dengan cara membuat status se unik mungkin. Hingga ada juga cara instan yang paling mudah dan ampuh dalam mendapatkan banyak suka yaitu dengan menggunakan tools auto like Facebook.

Apa Yang Dimaksud Dengan Autolike?

Auto like adalah kegiatan menambah jumlah like dengan memanfaatkan akun yang dijalakan oleh robot (BOT) dan sudah di atur supaya melakukan like secara otomatis ke postingan yang dituju. Dengan melakukan cara ini, sobat bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan like dalam waktu singkat.
cara autolike facebook terbaru cara auto like fb uc browser cara menggunakan auto like fb untuk android cara memakai auto like untuk fb cara menggunakan auto like untuk fb lite cara pakai auto like untuk fb cara auto like fb via termux cara auto like fb via hp video cara auto like fb cara auto like fb work cara auto like facebook work cara auto like fb 100 work cara auto like fb di warnet cara auto like fb lewat warnet cara membuat auto like fb di warnet cara membuat web auto like fb cara auto like fb yang aman cara auto like fb youtube cara auto like facebook yang aman

Jika sobat pernah lihat status salah satu teman yang mendapatkan like tidak wajar, contohnya status tersebut baru dibuat sekitar 10 menit yang lalu tapi sudah mendapatkan ribuan like, sudah dipastikan bahwa ia menggunakan autolike facebook.

Banyak sekali web tools yang menyediakan jasa ini, bahkan sobat tidak akan kesusahan mencari tools satu ini karena terdapat ratusan bahkan ribuan web yang menyediakan jasa auto like.

Gak percaya? Silakan sobat cari di google dengan kata kunci "auto like facebook" maka kan muncul berbagai tools yang dapat sobat gunakan.

Bukan hanya facebook saja yang bisa memakai auto like, kamu juga bisa melakukannya di akun instagram kamu, namun jika di Intagram namanya adalah auto followers

Oke kembali ke pembahasan, sebenarnya memakai auto like ini sangatlah mudah dan tidak repot. Disini sobat hanya perlu log in (memasukan email dan password) seperti sobat mau masuk ke akun facebook.

Apakah Autolike Aman Digunakan Untuk Menambah Jumlah Suka?

"Min, ini aman gak? Phising bukan?"Nah, pasti sobat bertanya demikian karena kita kan tidak boleh log in sembarangan sesuai postingan saya tentang "apa itu web phising" disana sudah dijelaskan bahwa web phising itu bisa jadi berupa tampilan situs auto liker.

Memang benar, banyak sekali web phising yang berupa tampilan tools untuk memperbanyak like, auto komen, auto follower dll.

Tapi jangan khawatir, banyak kok situs auto like yang aman digunakan seperti autoreactions, pubiwayliker, hublaa, autolike biz, himzi dan masih banyak yang lainnya. Lalu bagimana cara menggunakan auto like facebook?

Cara Menggunakan Autolike Facebook Terbaru dan Aman Via "Autoreactions"

Note: Tidak selamanya situs ini aktif dan bisa digunakan untuk menambah jumlah like postingan facebook, jadi saya akan memberikan daftar list kumpulan daftar situs autolike facebook ter-update.
Setelah saya mencari daftar situs autolike dan saya menemukan banyak web yang memberikan link nya. Tapi ada sebagian link yang sudah tidak aktif karena expired, dan ada juga situs yang masih bisa diakses tetapi tidak bisa digunakan.

Pas saya coba satu persatu ternyata masih ada salah satu situs yang work dan masih bisa digunakan. Nama situsnya yaitu autoreactions, silakan kalian pilih saja situs yang muncul laman pertama google tersebut.

Bagaimana Cara Menggunakan Auto Like FB Supaya Work?

Sebelum sobat masuk ke langkah langkahnya, ada hal yang harus diperhatikan sebelum memakai auto like facebook, yaitu sobat perlu mengatur beberapa settingan akun facebook sobat seperti mengubah settingan privasi postingan ke publik dan setting followers ke publik, atau menonaktifkan fitur profile Locked jika sebelumnya sobat telah aktifkan fitur ini.

Setting Privasi Postingan Menjadi Publik 

Yang pertama agar tutorial auto like facebook ini tidak sia sia, kalian harus mengubah settingan privasi postingan menjadi publik atau semua orang . Jika tidak tahu caranya silakan simak dibawah ini:

  • Login Akun
  • Pilih menu Pengaturan
  • Pengaturan Privasi
  • Siapa yang dapat melihat postingan, pilih "publik"
  • Jadi sobat harus mengubah pemirsa menjadi publik di status yang akan kirim like. Jadi jika privasinya masih hanya dibagikan kepada teman facebook maka kalian ubah saja ke publik ya sob.

    Setting Followers Menjadi Publik (opsional)

    Pastikan kalian telah mengaktifkan Pengikut di akun sobat dan atur "Siapa yang dapat mengomentari posting publik Anda?" ke "Publik" atau kunjungi link berikut klik disini Jika sobat tidak ada tombol ikuti, silakan baca postingan saya tentang "Cara mengubah tombol add jadi ikuti"

     Membuka Kunci Profil Facebook

    Nah selanjutnya gak kalah penting supaya cara auto like nya gak sia-sia, jika kalian sebelumnya mengaktifkan fitur profile locked maka silakan nonaktifkan terlebih dahulu.

    Tutorial Cara Menggunakan Auto Like Facebook

    Pertama sobat kunjungi link autolike disini, cari tombol "login with Facebook" lalu sobat login dengan cara memasukan email dan kata sandi.

    Nanti akan ada halaman yang berisi debug log in berupa kode acces token facebook seperti gambar dibawah, ikuti perintahnya dengan cara salin kode nya lalu paste ke kolom yang disediakan terus klik tombol "login"

    Setelah itu silakan sobat pilih tombol "autoreaction", sebenarnya sobat bisa menggunakan banyak tools di situs tersebut seperti auto komen, auto follow, auto fan page like dan auto friend.

    Nanti akan ada halaman untuk memilih postingan atau status yang akan di autolike. Silakan sobat pilih salah satu postingan, baik itu foto atau apapun lalu klik "send reactions"

    Next, sobat akan dihadapkan dengan halaman konfirmasi atau halaman setting seperti gambar dibawah, Jumlah, sobat bisa memasukan banyaknya jumlah like yang akan dikirimkan Type Of Reaction, pilih jenis reaction apa yang akan sobat kirimkan. Disini terdapat 5 type yakni "LIKE, LOVE, HAHA, SAD, WOW".

    Setelah itu klik tombol "send reactions" DONE, untuk mendapatkan ribuan like, sobat bisa melakukan cara diatas secara berulang. Tapi, perlu diingat!! Sobat hanya bisa melakukannya setiap 15 menit sekali, jadi ada jeda 15 menit setelah submit.
    Testing

    Nah, silakan sobat lihat postingannya jika likenya banyak berarti sobat sudah berhasil menggunakan autolike facebook.
    Nb: Situs auto like tidak setiap waktu mulus, artinya kadang situs tersebut memberikan like sedikit karena banyaknya orang yang menggukanan situs tersebut.
    Selamat mencoba Semoga berhasil...