Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifkan Profile Locked Facebook Untuk Mengunci Foto Profil 100% Aman!!

Cara Mengunci Foto Profil Facebook dengan Lock Facebook Profile - Keamanan merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Tak terkecuali keamanan dalam memiliki akun media sosial, contohnya Facebook. Semua orang menginginkan akun facebooknya tetap aman. Aman dari apa? Dari semua kejahatan yang ada di dunia maya yang bisa saja menimpa akun seseorang.
aktifkan profile lock facebook, profil lock fb,

Kejahatan di dunia maya dewasa ini kerap menjadi masalah yang sering memakan korbannya. Siapa saja bisa menjadi korban dari kejahatan dunia maya, termasuk akun media sosial facebook. Contohnya saja banyak kasus pencurian foto profil yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan, sara dan lain sebagainya.

Banyaknya kasus kejahatan yang menimpa pengguna akun media sosial buatan Mark Zuckerberg ini mendapat simpati baik dari tim Facebook. Kini Facebook berupaya untuk menciptakan rasa aman setiap penggunanya dalam menggunakan akun Facebook.

Seperti contoh, Facebook telah meluncurkan fitur Profile Picture Guard untuk mengurangi pencurian foto profil yang meresahkan. Walaupun fitur ini hanya tersedia di negara tertentu dan sayangnya fitur ini belum tersedia di indonesia, tapi setidaknya ini merupakan proses awal Facebook dalam meningkatkan sistem keamanannya.

Kabar baiknya, sobat masih bisa mengaktifkan "profil picture guard" di akun sobat dengan menggunakan tools pihak ketiga. Namun disini saya tidak akan membahas soal itu, jika sobat ingin mengetahuinya bisa baca di postingan saya sebelumnya dengan judul "Cara Mengaktifkan Profil Picture Guard Pada akun Facebook lama".

Apa Itu Fitur Lock Profile Facebook

Lock Profile Facebook merupakan fitur extra security yang berguna untuk mengamankan foto profil facebook. Ciri-ciri akun yang sudah dipasang fitur ini yaitu terdapat tanda biru dibagian bawah foto profil yang bertuliskan "This Profile Is Locked" atau dalam bahasa indonesia berarti "Profil Ini Terkunci".

Artikel ini sedang dalam proses pembuatan, tetap pantau terus blog ini untuk dapatkan info terbaru.

Update!! Ternyata Fitur Ini Belum Ada Untuk Akun Facebook Indonesia

Mohon maaf sebelumnya karena saya baru bisa update artikel ini, sebenarmya saya mau update dari dulu tapi karena mimin lupa akhirnya gak di update selama berbulan-bulan.

Oh iya, ternyata akun facebook locked ini tidak bisa diaktifkan oleh akun facebook Indonesia, artinya jika kalian punya akun lama yang pembuatannya memakai jaringan server indonesia maka fitur ini tidak bisa diaktifkan.

Hanya negara tertentu saja yang bisa mengaktifkan fitur ini salah satunya negara Bangladesh, jadi jika kalian memiliki akun orang bangladesh maka fitur profil locked fb ini bisa diaktifkan.

Cara Membuat Akun Facebook Locked 

Kabar baiknya kalian sebagai orang indonesia jangan berkecil hati ya sob, karena kalian juga bisa membuat akun facebook locked dengan cara membuat akun baru. 

Tentunya tanpa repot harus pergi ke Bangladesh untuk hanya ingin membuat akun locked fb aja :D wkwk Kalian bisa membuatnya dengan menggunakan VPN server Bangladesh plus trik dalam pembuatannya.
Lalu Bagaimana cara Membuatnya? Silakan baca pada artikel tentang cara membuat akun facebook locked terbaru 2021.
Jika artikel belum tersedia, itu artinya artikel sedang dalam masa pembuatan, ok sob sampai jumpa kembali di artikel saya selanjutnya...