Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unbind dan Memindahkan Akun Free Fire Dari Fb ke Google, Ini Kata Garena

Cara Unbind dan Memindahkan Akun Free Fire Dari Fb ke Google, Ini Kata Garena - Bagi setiap gamers, pasti memiliki akun utama yang telah mereka urus dari akun bot hingga menjadi sultan. Di artikel ini saya akan membahas mengenai game yang sedang naik daun yaitu Garena Free Fire. 

Cara Unbind dan Memindahkan Akun Free Fire Dari Fb ke Google, Ini Kata Garena

Jika kamu adalah seorang pemain game Free Fire yang ingin akun FF nya tetap aman, maka kamu wajib melakukan bind akun FF kamu ke akun media sosial entah itu Facebook, Google maupun VK. Karena pada umumnya, pada saat kamu membuat akun FF pertama kali maka kamu akan memiliki akun guest (tamu).

Setelah akun FF kamu di bind ke akun media sosial, kamu tidak perlu khawatir kehilangan akun guest kamu karena walaupun apk FF dihapus maka akun guest yang sudah kamu rawat tidak akan hilang.

Apa Itu Bind Akun Free Fire?

Sebelum kita bahas lebih jauh, mungkin akan saya jelaskan terlebih dahulu mengenai Bind akun agar tidak salah paham nantinya.

Bind Akun adalah cara untuk menghubungkan akun guest game Free Fire ke akun media sosial Fb, Google dan Vk. Untuk bind akun di free fire ini sifatnya permanen, ini yang sudah ditulis di laman help garena.

Jadi jika kamu telah menghubungkan akun game ke akun media sosial, maka kamu hanya perlu login ke akun kamu menggunakan akun media sosial yang telah kamu pakai untuk proses Bind akun. Dengan memakai email dan password yang sama, intinya akun media sosial tersebut lah yang akan menyimpan akun game kamu.

Cara Unbind Akun Free Free Fire

Banyak sekali survivor yang bertanya mengenai hal ini, diantaranya "cara memindahkan akun ff dari fb ke google " atau "cara mengganti akun ff fb ke google" banyak alasan untuk memindahkan bind akun ff ke akun media sosial lain diantaranya:
Dengan begitu pasti fitur bind akun atau fitur ganti bind akun sangat penting sekali untuk proses memindahkan akun game kita ke akun lain yang kita inginkan, namun pertanyaan nya, bagaimana cara memindahkan akun ff ke fb lain? atau apakah bisa mengganti akun FF dari FB ke Google?

Cara Unbind dan Memindahkan Akun Free Fire

Setelah kita bahas mengenai kebijakan bind akun FF garena ini, maka kita dapat kesimpulan bahwa Bind akun FF bersifat permanen. Jadi akun FF tidak bisa di Unbind dari media sosial yang telah kamu gunakan untuk mem Bind akun FF kamu.

Apakah bisa Akun Free Fire yang sudah dibindkan ke akun 1 kemudian diunbind dan dibindkan lagi ke akun 2 ?

Nah ini juga yang menjadi pertanyaan umum para survivor game free fire, tapi sayangnya untuk saat ini pihak garena belum memiliki fitur untuk melakukan unbind akun Free Fire atau fitur unttuk memindahkan akun Free Fire.

Semua sumber yang ditulis disini bersumber dari laman web https://help.garena.co.id/ff  dan telah saya upload di channel youtube Agung Hostkey

Posting Komentar untuk "Cara Unbind dan Memindahkan Akun Free Fire Dari Fb ke Google, Ini Kata Garena"

close