Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Mengembalikan Akun Facebook Yang Dihack | Cara Pemulihan

Tak bosan admin membuat konten dengan tema media sosial buatan Mark Zuckerberg. Kali ini saya akan membuat artikel tentang jasa pengembalian akun facebook yang dihack. Jadi saya akan membuka jasa pengembalian akun facebook yang telah dihack dengan syarat dan ketentuan yang akan saya tulis dibawah.
jasa mengembalikan akun facebook, gratis, jasa pemulihak akun facebook yang dihack

Keamanan kini sudah menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam sebuah web atau situs besar. Apalagi jika sudah memiliki jutaan jumlah user terdaftar didalamnya, contohnya seperti media sosial Facebook. Media sosial yang paling banyak penggunanya ini memiliki tingkat keamanan yang sangat sulit ditembus.

Namun dibalik itu semua, masih banyak sekali kasus pembajakan serta pengambilan alih akun secara paksa atau sering kita sebut sebagai hack akun. Hack akun merupakan tindakan pengambilan alih akun milik orang lain yang dilakukan secara paksa tanpa sepengetahuan pemilik akun itu sendiri. Orang yang melakukan tindakan tersebut biasanya disebut "HACKER".

Pembajakan akun Facebook kini semakin merajalela dan banyak memakan korban. Padahal, hampir tidak mungkin sebuah akun facebook dihack secara langsung oleh orang lain mengingat tingkat keamanan super ketat yang mustahil ditembus.

Penyebab Akun Facebook Dihack

Jika keamanan facebook tidak bisa ditembus dengan mudah, lantas apa yang menyebabkan banyak akun yang menjadi korban pembajakan akun?. Pasti ada penyebab akun facebook yang dihack, seperti terkena jebakan phising, kebocoran data, serta pemakaian password yang umum.

Phising,merupakan metode yang digunakan untuk mencuri data akun dengan cara mengelabui target menggunakan sebuah form login palsu. Jadi jika ada yang login di web tersebut menggunakan akun facebook, maka semua data yang dimasukkan akan terkirim ke pembuat web. Untuk lebih jelasnya silakan baca pada postingan Cara mengetahui web phising

Selain phising, penggunaan password yang umum merupakan salah satu penyebab akun facebook mudah dihack oleh orang lain. Biasanya akun yang menggunakan password yang umum digunakan menjadi korban dari metode hacking Brute Force / Multi Force, Yaitu metode hack akun dengan cara menebak password menggunakan bantuan tools.

Brute Force adalah menebak password akun facebook menggunakan banyak password yang diacak satu persatu untuk satu akun target. Sedangkan Multi Force adalah menebak password semua list teman facebook menggunakan satu password saja. Jadi sobat jangan menggunakan password yang umum digunakan dan mudah ditebak untuk menghindari pembajakan akun.

Alasan Admin Membuka Jasa Pengembalian Akun Facebook Yang Dihack

Sebenarnya saya bukan seorang yang bisa membobol akun facebook apalagi jika ada yang menganggap saya seorang hacker, itu semua salah. Saya hanya seorang biasa yang menjadikan pengalaman sebagai pembelajaran sehingga saya mengetahui sedikit tentang cara mengembalikan akun facebook yang dihack.

Jadi gini, bulan juni 2016 lalu akun utama saya dihack orang lain. Awalnya saya melihat status salah satu teman facebook yang menggunakan autolike, lalu saya menanyakan cara menggunakannya lalu saya dikasih sebuah link yang katanya situs penyedia autolike.

Tanpa pikir panjang saya pun langsung menggunakan situs tersebut serta memasukkan email dan password yang kebetulan pada saat itu saya masih cukup awam tentang dunia internet. Tak lama kemudian akun saya sudah tidak bisa dibuka lagi dan email yang saya pakai sudah diganti.

Disana saya merasa menyesal karena telah memakai jasa autolike yang sebenarnya itu adalah web phising. Tapi saya tidak menyerah begitu saja dan mencoba untuk mengambil alih akun facebok saya itu menggunakan tutorial yang ada di google.

Setelah 2 hari akun saya dihack oleh orang lain akhirnya saya bisa mengambil alih kembali akun tersebut. Cara tersebut sudah saya tulis pada postingan sebelumnya tentang cara mengembalikan akun facebook yang dihack tanpa email dan nomor hp.

Jasa Ambil Kembali Akun Facebook Yang Dihack

Hingga saat ini cara pengembalian akun facebook yang dihack itu masih work dan sudah saya praktekan kembali ke akun facebook teman dekat, bahkan sudah lumayan banyak pengunjung blog Agung Hostkey yang berhasil mengambil alih akun facebook mereka yang dihack dengan memakai cara tersebut.

Hingga pada akhirnya admin memutuskan untuk membuka jasa pengembalian akun facebook yang dihack. Melihat banyaknya kasus pembajakan akun facebook admin harap dengan adanya jasa ini bisa menjadi jembatan dalam mengembalikan akun facebook yang menjadi korban hack akun.

Syarat dan Ketentuan

Untuk berjaga-jaga supaya tidak salah paham nantinya, admin sudah membuat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan dipahami bagi sobat yang ingin memakai jasa pengembalian akun facebook diantaranya:

Akun asli milik pribadi, jasa ini berlaku bagi akun asli milik pribadi dan bukan akun milik orang lain, akun palsu, abal-abal dan sebagainya.

Mengetahui data akun yang sah, sobat harus mengetahui isi dari data akun yang akan diambil alih. Data yang dimaksud mencakup tanggal lahir, Nama akun serta memiliki minimal 1 (satu) foto pribadi yang menggambarkan wajah pemilik akun.

Keaslian akun, data akun yang tercantum harus sama dengan data yang tercantum pada kartu tanda pengenal (KTP, AKTA kelahiran, PASSPORT dll). Jika data tidak sama, admin masih bisa menerima jasa tapi tidak menjamin tingkat keberhasilannya.

Perangkat dan tempat tinggal, sobat harus masih memiliki perangkat yang biasa dipakai login oleh akun serta sobat masih tinggal di dalam daerah (kota). Karena facebook tidak dapat memverifikasi kalau perangkat dan lokasi yang dipakai untuk memulihkan akun facebook tidak sesuai, karena facebook sudah menyimpan history setiap sobat membuka akun facebook.

Proses pengerjaan, untuk proses pengerjaan sebenarnya harus dilakukan oleh pemilik akun itu sendiri. Karena disana nanti akan ada tahap verifikasi login seperti yang sudah ditulis pada poin sebelumnya. Disini saya hanya memberikan arahan serta membimbing pengguna jasa dalam proses pengembalian akun.

Berapa Biaya dan Harga??

Admin tidak menentukan dan tidak mematok berapa harga yang harus sobat keluarkan. Biaya Jasa Mengembalikan Akun Facebook Yang Diambil Alih Oleh lain berapapun nominalnya akan saya terima.

Tapi jika ada diantara sobat yang ingin berbagi rezeki maka saya pun tidak aka menolak :D hehe. Dana yang saya terima nantinya akan saya gunakan untuk memperpanjang domain blog Agung Hostkey.
Penting!! Untuk saat ini jasa pulihkan akun facebook ditutup untuk sementara, ini berhubungan dengan adanya pandemi wabah yang menyebabkan pihak facebook tidak bisa meninjau semua laporan termasuk laporan pulihkan akun. Untuk sekarang silakan gabung ke grup TELEGRAM karena disana saya akan share cara pemullihan yang saya gunakan. GABUNG SEKARANG
Tim Facebook