Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Video "Lompat Sesal 2010" Yang Kembali Viral Di TikTok

Apa Itu Video "Lompat Sesal 2010" Yang Kembali Viral Di TikTok - Hal viral selalu hadir di dunia maya, salah satunya pada video Tik tok yang memperlihatkan video dimana seorang pria yang gagal melompat ke air.

Video lompat sesal 2010 tiktok

Dalam video tersebut hanya memperlihatkan video buram dan hanya potongan video saja, yang membuat para netizen penasaran dengan isi video tersebut

Lompat Sesal 2010

Ketika ada sebuah video kurang jelas, sehingga membuat kita penasaran maka kita akan mencari tahu konteks dari video tersebut. 

Salah satunya dengan cara mencari informasi di kolom komentar, setelah melihat isi komentar banyak yang menyarankan untuk tidak menonton video tersebut supaya tidak menyesal. 
Lompat sesal video viral tiktok
Disini semakin penasaran lagi dengan isi video karena beberapa tanggapan dari orang yang sudah menonton merasa "Ngilu" Karena konten nya terbilang "sadis".

Disana ada yang menyarankan untuk mencari video nya di Facebook dengan kata kunci Lompat Sesal 2010

Apa Isi Video "Lompat Sesal 2010" Yang Dulu Viral Di Facebook 

Setelah saya mencari apa yang dimaksud dengan lompat sesal 2010 maka disini saya simpullan bahwa itu merupakan video kecelakaan. 

Dimana dalam awal video ada seorang pria yang melompat dari jembatan / tepi laut ke arah laut. 

Lalu di percobaan kedua ada seorang pria yang menyusul dengan cara melompat, tapi tidak sampai ke air dan kepalanya menghantam tepi permukaan tembok. 

Lalu setelah dibawa ke rumah sakit, naas nya orang tersebut mengalami luka parah dengan kepala yang terbelah 2 tetapi beliau masih bernafas dan bergerak yang bikin netizen semakin ngilu. 

Para dokter berusaha merekatkan kepalanya dengan tangan, tetapi jika dilihat kondisi yang begitu parah tidak ada harapan lagi untuk diselamatkan. 

Dari beberapa komentar netizen, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan sunt1k m4ti untuk mengakhiri penderitaannya. 

Link Video Lompat Sesal 2010 Facebook

Mungkin bagi kalian yang memiliki phobia dengan hal sadis, disarankan untuk tidak menonton video tersebut. 

Tapi bagi kalian yang penasaran bisa kalian klik link yang sudah saya temukan di Facebook berikut ini, kebetulan ini saya dapat dari komentar TikTok yang membahas video ini dengan komentar @sad boy:nih link nya. kalo ga bisa yaudah. soalnya gw bsa 👇 https://www.facebook.com/kconk.zainal.3/videos/1620553014827023/?app=fbl

klik link nya disini

Tag:
lompat sesal 2010
lompat sesal kepala terbelah
lompat sesal gagal
lompat sesal viral
video lompat sesal