Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeri!! Dibalik Konteks "Cangkul Aspal" Yang Viral Di Tiktok

Hal Viral selalu hadir di berbagai media sosial salah satunya platform video shorts Tiktok. Konten yang berupa cuplikan video singkat selalu membuat orang penasaran dengan konteks yang ada di video tersebut. 
@sad boy:nih link nya. kalo ga bisa yaudah. soalnya gw bsa 👇 https://www.facebook.com/kconk.zainal.3/videos/1620553014827023/?app=fbl


Terlebih jika si pembuat konten memberikan caption yang clickbait sehingga membuat netizen semakin penasaran untuk mencari tahu konteks video yang ada di dalamnya. Wajar saja jika para netizen kepo dengan isi dari konten tersebut.

Apalagi setelah melihat kolom komentar, semakin bingung dengan banyaknya "Pendongeng Handal" atau orang yang mengarang serta melebih lebihkan yang membuat makin bingung saja.

Konteks Cangkul Aspal

Nah dari sekian konten yang viral di Tiktok, disini saya akan membahas salah satunya yaitu video yang berbau s4dis. Sebenarnya ini video lama yang diupload kembali di Tiktok dan menjadi buah bibir netizen dikarenakan menyangkut ny4wa.

Disana diperlihatkan sekelompok warga yang sedang menyaksikan 2 orang yang sedang berkelahi di pinggir jalan, tetapi sepertinya sudah ada 1 orang yang sudah tumbang dan masih menerima pukulan dengan menggunakan benda seperti sedang "Menyangkul".

Dengan inilah para netizen menyebutnya dengan Cangkul Aspal yang menjadi viral dan banyak orang yang penasaran dengan isi video tersebut yang ternyata setelah saya telusuri videonya berasal dari Facebook.

Video pertama kali diunggah di facebook pada tahun 2015 lalu oleh akun yang bernama Abd Hasan Zainal, dalam caption nya disebutkkan lokasinya berada di sumenep, Madura.

Sampai saat ini saya belum menemukan info yang jelas tentang isi dari video tersebut, bagi kalian yang mencari link video nya silakan tonton saja pada link berikut https://www.facebook.com/kconk.zainal.3/videos/1620553014827023/?app=fbl

sumber  @sad boy:nih link nya. kalo ga bisa yaudah. soalnya gw bsa 👇 https://www.facebook.com/kconk.zainal.3/videos/1620553014827023/?app=fbl

 @sad boy:nih link nya. kalo ga bisa yaudah. soalnya gw bsa 👇 https://www.facebook.com/kconk.zainal.3/videos/1620553014827023/?app=fbl