Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review SehatQ - produk dan Layanan Kesehatan Dalam satu Aplikasi

Di zaman yang sudah modern ini kita tak lepas dengan teknologi yang semakin maju, salah satunya dengan hadirnya smartphone yang memudahkan kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Selain untuk sarana informasi dan komunikasi, ponsel pintar juga bisa menjadi media untuk mendukung kesehatan kita dengan cara mengunduh aplikasi kesehatan.

Salah satu flatform layanan kesehatan terbaik saat ini  menurut saya adalah SehatQ.

Apa Itu SehatQ?

SehatQ merupakan flatform kesehatan berbasis web dan aplikasi, dalam flatform ini kamu dapat melakukan konsultasi dengan dokter, membeli produk kesehatan, kumpulan artikel yang membantu kamu dalam mendapat info seputar kesehatan dan banyak lagi fitur lain.

kamu juga dapat menemukan fitur penyakit yang berisi artikel mengenai informasi berbagai penyakit, lengkap dengan info seperti tanda atau gejala, faktor penyebab, risiko hingga cara mengobati penyakit tersebut. Tentunya dengan referensi kesehatan yang jelas dan kredibel.

Tentu ini cocok sekali bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk konsultasi atau membeli produk kesehatan karena itu semua bisa kamu lakukan melalui aplikasi sehatQ, apalagi di masa pandemi ini banyak menghabiskan waktu di rumah.

Berikut saya akan jelaskan beberapa fitur utama yang menurut saya sangat membantu yang menjadi kelebihan dari SehatQ

Fitur Tindakan Medis

Dalam fitur ini terdapat fasilitas Booking Tindakan Medis, artinya kamu dapat memilih layanan yang ada di rumah sakit. Disini juga kamu dapat melihat informasi lengkap, fasilitas dan juga harga untuk booking tindakan medis.

Jadi dengan fitur ini kamu tidak perlu repot menunggu pendaftaran yang prosesnya lama, sehingga fitur ini dapat menghemat waktu.

Fitur Dokter dan Chat Dokter

Apapun masalah kesehatan yang kamu alami, kamu dapat langsung tanyakan langsung dengan dokter ahli. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi jika ada hal yang tidak kamu ketahui atau sekedar untuk menanyakan masalah kesehatan kamu.

Kamu juga bisa membuat janji dokter dalam fitur Dokter ada sekitar 36 ribu lebih dokter ahli yang siap membantu mu.

Fitur Artikel dan Penyakit

Terdapat banyak sekali artikel mengenai kesehatan yang bisa kamu baca di fitur Artikel, dan juga ada fitur Penyakit yang memberikan semua informasi mengenai penyakit dari A sampai Z, terdapat detail nya juga mulai dari faktor penyebab hingga cara mengobati penyakit tersebut.

Produk dari SehatQ

Semua produk SehatQ sudah mendapat izin dari kemenkes, jadi semua produk yang dijual sudah dapat izin serta aman untuk digunakan. Produk kesehatan yang ada di SehatQ terbilang lengkap, tinggal sesuai kan dengan kebutuhan, untuk kategori produknya adalah sebagai berikut:
  • Vitamin, herbal dan suplemen
  • Obat
  • Ibu dan Bayi
  • Alat Kesehatan

Fitur Review Yang Sangat Membantu

Dalam menjual sebuah produk, pastinya ada yang namanya review untuk meyakinkan customer sebelum membeli produk yang akan ia beli. nah, di SehatQ juga ada yang anamanya fitur Review produk yang dapat kamu jadikan referensi sebelum membeli produk yang akan kamu beli.

Mulai dari Review Produk Kecantikan seperti masker jelly,skincare, lifestyle, dan artikel review lainnya yang bisa kamu jadikan referensi. ini sangat membantu terutama bagi kamu yang ingin mencoba produk dan pelayanan baru.

Tentunya untuk masalah kesehatan kita tidak boleh gegabah dan harus benar-benar memilih produk dan layanan yang terbaik, tentunya itu semua dapat kamu temukan di flatform kesehatan SehatQ.

Posting Komentar untuk "Review SehatQ - produk dan Layanan Kesehatan Dalam satu Aplikasi "

close