Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib Coba

Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib coba - Di postingan ini admin akan membagikan beberapa daftar situs auto like FB yang masih aktif dan bisa digunakan untuk tahun ini dan semoga saja nanti masih bisa kalian gunakan untuk menambah jumlah like Facebook

Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib Coba

Sudah kita ketahui cara untuk memperbanyak jumlah like postingan facebook secara instan dan cepat yaitu menggunakan tools auto like Facebook. Cara ini terbilang ampuh dan sudah dibuktikan oleh banyak pengguna akun facebook di seluruh dunia.

Gak sekedar hanya ingin terlihat banyaknya jumlah like, cara ini mampu  mengundang kepercayaan bahwa postingan yang di pakai autolike itu terlihat telah disukai oleh banyak orang dan terlihat seperti sudah memiliki banyak pelanggaan di media sosial.

Ini cocok bagi kamu yang berjualan di akun olshop Facebook supaya orang lain tertarik  dengan produk yang kamu tawarkan.

Daftar Situs Web Auto Like FB yang Masih Work

Jika kita mencari tutorial cara menggunakan situs penambah like facebook maka banyak sekali postingan yang akan muncul di pencarian, tapi untuk mencari tutorial yang masih work itu jarang sekali karena kebanyakan situs auto like sudah tidak berfungsi lagi.

Nah oke, jadi disini saya akan merekomendasikan beberapa daftar situs autolike facebook yang masih bisa digunakan di tahun ini.

Yolikers - Facebook Auto Liker

Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib Coba

Yang pertama yaitu yolikers.com, situs penambah jumlah like facebook ini merupakan salah satu web yang dikelola oleh orang luar, tapi jangan khawatir karena cara penggunaan situs web ini gak ribet kok.

Fitur dari yolikers seperti situs auto like fb pada umumnya yaitu kamu harus login dulu menggunakan akun facebook kamu. Yolikers menawarkan sebuah aplikasi dan juga situs web yang bisa kamu gunakan langsung di browser.

Yolikers Apk

Untuk kamu yang ingin mengunduh apk Yolikers silakan langsung saja download dan install lewat link  atau melalui situs resminya disini. Aplikasi ini berukuran 7Mb dan support juga untuk versi android 10.

Atau jika kamu gak mau ribet download apk nya ,kamu juga bisa langsung mengunjungi webnya disini

Bukan hanya like saja, berikut layanan yang disediakan oleh Yolikers:
  • Auto Like facebook
  • Auto Reactions
  • auto Followers
Sudah berdiri sejak tahun 2018 tepatnya pada bulan Juli tanggal 11 atau sudah berusia 5 tahun lebih ini menunjukan bahwa situs autolike yolikers ini konsisten dan dapat dipercaya karena sudah berdiri lumayan lama, sumber: smallseotools

Sudah digunakan lebih dari 97.000 user, 135jt Auto Likes terkirim, 152jt Reactions terkirim dan 62jt Followers Terkirim.

Auto Likes Free

Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib Coba

Selanjutnya yaitu situs https://www.autolikesfree.net yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like facebook, disini kamu bisa menambah jumlah like fb, jumlah followers fb dan juga jumlah followers instagram.

Untuk cara memakainya, kamu hanya perlu login menggunakan akun facebook untuk mendapatkan kode akses token FB.

Sebenarnya jika kamu sudah memiliki kode token akses sendiri maka kamu gak usah login lagi di website ini, tinggal masukkan saja akses token akun fb kamu langsung. Silakan baca cara mendapatkan token akses facebook.

Untuk yang bertanya apakah kedua situs ini aman atau tidak, jadi disini saya tidak bilang bahwa web ini aman 100% karena gak ada yang menjamin. tapi melihat banyaknya orang yang sudah pakai situs ini dan sudah terbukti dapat menambah jumlah like maka gak ada salahnya kita gunakan.

Oke sekian postingan mengenai kumpulan situs autolike facebook terbaru, untuk cara menggunakan auto like FB silakan baca di artikel cara auto like fb

Posting Komentar untuk "Kumpulan Link Situs Auto Like Facebook Terupdate, Wajib Coba"

close