Cara Dapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Auto Like

Mendapatkan banyak like adalah keinginan bagi setiap pengguna Facebook. Bagaimana tidak, dengan memiliki jumlah like yang bayak berarti itu menandakan bahwa banyak orang menyukai status yang kita buat.

Bukan hanya mendapatkan tanggapan berupa LIKE saja, teman kita juga bisa memberikan tanggapan berupa LOVE, WOW, HAHA, SAD, dan ANGRY. Lalu bagaimana cara mendapatkan bayak tanggapan salah satunya berupa Like? tentunya tanpa menggunakan auto like. Oke itulah yang akan kita bahas kali ini.

Sebenarnya ada cara yang lebih instan atau simple yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan bayak like, yaitu dengan menggunakan auto like fb. Lalu kenapa tidak menggunakan cara ini Min? Mari kita simak penjelasan dibawah ini.


Kekurangan Menggunakan Auto Like Facebook
Sebelum kalian mencoba cara instan ini, alangkah baiknya kalian mengetahui apa saja kekurangan jika kita menggunakan Auto Like. Dibawah ini ada beberapa hal yang menjadi alasan orang tidak menggunakan auto like.

Yang Like Bukan Orang
Maksudnya apa min? Jadi gini, jika kalian menggunakan Auto Like sudah jelas itu bukan di like langsung orang. Yang melakukan aktifitas like nya adalah Bot dan bukan dilakukan secara manual oleh jempol pengguna facebook. Jadi seolah olah status tersebut mendapatkan banyak like tanpa dilihat terlebih dahulu oleh akun yang me-like status.

Tidak Bisa Untuk Promosi
Yang dimaksud dengan promosi adalah memperkenalkan suatu barang atau produk. Jadi kalian tidak bisa mempromosikan suatu barang dengan menggunakan auto like, kenapa? Karena seperti yang sudah saya katakan bahwa yang like adalah robot bukan orang. Jadi walaupun dapatkan banyak like belum tentu status tersebut bisa dilihat oleh banyak orang.

Rentan Web Pising
Tak sedikit web penyedia autolike adalah web pising. Banyak orang yang memanfaatkan hal ini untuk mengambil alih akun orang lain (h*ck). Jadi berhati hatilah jika kalian ingin menggunakan jasa auto like.

Cara Mendapatkan Banyak Like Tanpa Auto Like
Nah sekarang kita buang jauh jauh tentang memakai auto like, kita akan membahas cara dapat banyak like di fb dengan cara alami, tanpa auto like atau aplikasi lainnya. Mari simak baik-baik dibawah dibawah ini.

Mengubah privasi status Menjadi Publik
Cara ini adalah cara umum yang hampir semua orang mengetahuinya. Yaitu dengan mengubah privasi menjadi Publik, dengan ini maka status kita akan mendapat jangkauan yang lebih banyak.

Sering on Facebook
Cara ini salah satu trik supaya status kita banyak yang like. Dengan sering on di facebook dan melakukan aktifitas seperti chat, komentar, like dll maka kita akan lebih dikenal oleh teman kita di facebook.

Sering Mengomentari Status Orang
Lho apa hubungannya min? Cara ini sudah terbukti ampuh, karena dengan meninggalkan komentar di status teman maka dengan tidak langsung kita telah menjadikan orang tersebut menjadi teman dekat di fb. dengan ini pihak facebook akan menampilkan setiap status yang kita buat ke beranda teman tersebut.

Mengundang Orang Berkomentar
Sama halnya seperti poin diatas tadi, bahkan cara ini lebih ampuh untuk mengundang datangnya like. Dengan banyaknya orang yang berkomentar, maka setiap kita membuat status baru nantinya akan selalu muncul di beranda teman yang suka mengomentari status kita.

Lihat saja akun cewek, kebanyakan jika cewek mebuat status pasti banyak yang like karena suka banyak yang komen. Cara ini bisa kalian gunakan dengan cara melakukan status voting, menawarkan jasa BOM LIKE, dan lain-lain.

Membuat Status Menarik
Ini cara yang paling banyak dilakukan, bahkan setiap orang yang update status pasti membuatnya dengan se unik mungkin. Apa tujuannya? tujuannya yaitu untuk mendapatkan banyak tanggapan like.

Cukup sekian postingan kali ini, mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa untuk berkomentar jika ada pertanyaan atau jika ada kata yang kurang jelas...
Anda telah membaca postingan Cara Dapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Auto Like, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Dapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Auto Like"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...