Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mudah Menggunakan Bot Reaction Facebook Terbaru

2 Cara Mudah Menggunakan Bot Reaction Facebook Terbaru - Hallo sob, pernah berfikir gak sih akun facebook kalian itu bisa menanggapi postingan teman secara otomatis? misal memberikan like atau reaksi lainnya. Kalau saya sih kepikiran dan mulai mencari yang namanya bot reaction facebook

Apa Itu Bot Reaction?

Bot reaction atau bot tanggapan adalah sebuah program yang berguna untuk melakukan perintah pada suatu akun contohnya facebook. Intinya, dengan memakai bot, maka semua aktifitas seperti like status, berkomentar, dll bisa berjalan secara otomatis menggunakan bot.
cara bot facebook  cara bot facebook cara membuat bot facebook cara bot like facebook cara buat bot facebook cara bot reaction facebook cara bot komentar facebook cara menggunakan bot facebook cara bikin bot facebook cara membuat bot facebook dengan mudah cara pasang bot facebook cara buat bot facebook lewat hp cara bot like facebook 2017 cara bot react facebook cara bot di facebook

Semua itu dilakukan secara otomatis oleh bot, Tergantung perintah apa yang ada dalam program (berupa kode script php,javaScript dll) bot tersebut. Jadi pengguna akun Facebook yang memakai bot tidak perlu repot-repot untuk melakukan like, berkomentar dll karena sudah di kerjakan oleh bot.

Fungsi Bot Reaction Facebook

Pernahkan kalian melakukan like status orang lain? Pasti setiap kali kalian membuka Facebook, hal yang biasa dilakukan adalah me like status, chattingan, berkomentar, dll.

Namun pernahkan kalian berfikir bahwa me like status itu membosankan? Tapi kalian ingin tetap memberikan cap jempol biru pada setiap status teman. Ini juga sama halnya seperti autolike facebook.

Jika kalian bertanya bagaimana cara supaya akun facebook bisa melakukan like status orang lain secara otomatis? Jawabannya adalah dengan menggunakan bot reaction facebook.

Dengan menggunakan bot reaction facebook, maka kalian tidak perlu capek lagi me like secara manual status orang lain. Bisa dikatakan bahwa akun facebook kita bisa melakukan like sendiri status orang lain secara otomatis.

Cara Menggunakan Bot Reaction Facebook

Postingan ini sudah saya update pada tanggal 1 Januari 2020. Karena cara yang memakai apps script google sangat ribet dan katanya ada salah satu user yang bilang bahwa akunnya selalu kena checkpoint.

Maka dari itu saya akan membagikan cara yang simpel dengan menggunakan Web Tools buatan saya sendiri.Oke simak dibawah ini. Maaf untuk sekarang web sedang diperbaiki jadi tidak bisa diakses.

Memakai Web Tools

Cara disini sangatlah mudah dan praktis dibanding dengan cara memakai web Apps Script Google. Disini kita cukup menggunakan Web Tools Bot Autoreaction yang saya buat menggunakan script dari salah satu teman Faceboook yaitu Fahri Amiludin

Untuk menggunakan bot reaction ini kita hanya login menggunakan acces token, bagaimana cara mendapatkan acces tokennya?? Saya sudah menyediakan tools ambil tokennya disana. Jadi sobat tidak perlu lagi ambil token di web lain.

Apa sih keuntungannya?? Jika membahas soal kelebihan memakai Web Tools ini, sobat tidak usah bingung lagi karena caranya sangat mudah. Dan yang paling penting, web ini AMAN tanpa terkena Checkpoint

Langkah-Langkah

Pertama silakan sobat kunjungi web toolsnya DISINI

setelah itu ambil acces tokennya dengan cara memasukkan email dan kata sandi facebook sobat lalu klik GET TOKEN , nanti akan ada log acces token akun facebook sobat. Silakan copy acces tokennya, lihat gambar:

Jika sudah sobat copy, silakan masukkan acces token kedalam form login yang sudah disediakan lalu klik LOGIN . Selamat!! sobat sudah login dan sekarang tinggal setting pengaturan bot yang akan sobat gunakan.

Disini ada 2 jenis bot, yaitu bot reaction dan bot auto komentar. Silakan sobat atur sesuai keinginan, jika sudah silakan klik tombol Submit untuk menjalankan Bot.

Menggunakan Apps Script Google

Sebenarnya banyak orang yang memberikan tutorial cara menggunakan bot reaction facebook, namun kebanyakan kodenya sudah tidak work lagi. Mungkin karena adanya update-an Facebook.

Tapi disini saya memberikan tutorial cara pasang bot facebook terbaru yang tentunya masih work. Saya coba trik ini pada bulan ini

Perlu kalian ketahui, bahwa cara bikin bot facebook disini sangatlah mudah dan tanpa menggunakan web hosting.

Oke jika kalian ingin menggunakan bot reaction facebook, bisa simak dibawah ini. Kalian siapkan dahulu bahan-bahannya:
  1. Acces Token
  2. ID akun Facebook
  3. Akun Google
Untuk mendapatkan acces token, bisa kalian baca pada postingan tentang Cara mudah dapatkan acces token Fb untuk dapatkan ID facebook, baca pada postingan Cara Login Facebook Dengan ID Fb

Setelah bahan-bahan sudah disiapkan, Sekarang kita menuju Cara membuat / memasang bot like atau reaction.
1.Buka browser kesayangan sobat, tentunya sudah terdapat akun google yang sudah log in ya...

2. Kunjungi web Apps Script Google lalu klik "SCRIPT BARU" yang ada pada pojok kiri atas. Maka akan tampil halaman seperti dibawah:


3. Hapus semua kode yang ada dan ganti dengan kode berikut:


Note:
Ganti kode-kode berikut
var myToken = "EAAAAAAYsbJFNdYdn...",
myID = "100002072748",
reactions = "LIKE",

Keterangan:
Warna merah Ganti dengan Acces Token Akun fb kalian
Warna Hijau Ganti denga ID akun fb kalian
Warna Biru Ganti dengan Reacttion yang akan kalian pakai (LIKE, LOVE, WOW, SUPER, HAHA, SAD, ANGRY)
4. Jika sudah diganti dengan data akun kalian, silahkan klik tanda save, lihat gambar:

5. Setelah itu klik tanda jam, nanti ada notif dan klik "No Triggers Set Up. Click here to add one Now" dan save. Lalu isi halaman cronsJob nya seperti gambar dibawah dan klik save.

6. Setelah mengklik tombol save, maka kalian diminta untuk memverifikasi atau permintaan izin. Kalian ikuti saja dan izinkan.

7. Terakhir kalian tinggal jalankan program botnya. Dengan cara klik ikon "play" dan ikon "serangga", lihat gambar:

8. Untuk melihat berhasil atau tidak, bisa kalian lihat log aktifitas akun facebook kalian.

Ok mungkin cukup sekian postingan saya tentang cara menggunakan bot reaction facebook terbaru . Silahkan coba selagi cara ini work, Bila ada masalah jangan sungkan untuk berkomentar :).

Semoga berhasil...

23 komentar untuk "2 Cara Mudah Menggunakan Bot Reaction Facebook Terbaru"

  1. mas kalo autoreact enggak beresiko akun kena sesi kan, gak kaya autocoment

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, Asal setting cronsjobnya jangan terlalu cepat...

      Hapus
  2. Ambil token nya dimana bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gan udh saya tulis di postingan...

      Hapus
    2. Bang klo lewat hp bisa gak

      Hapus
    3. Bisa gan, cara nya sama kok mau lewat pc atau HP. Saya juga coba pake hp android

      Hapus
  3. Haha work Min mantap, BTW sett cronsjobnya harus lama kalau gkau dianggap spam oleh fb.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Masih gan, saya juga masih pasang botnya di akun fb saya

      Hapus
  5. Gan function myFunction() {

    }
    Kok gk bisa di hapus

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Masih gan, saya delalu update postingan ini, silahkan di tes..

      Hapus
  7. Cara setting cronsjob biar ga kena sesi gimana si? udah set 1day juga tetep aja. Baru play 2menit langsung ke sesi terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah buat web toolsnya, jadi sudah saya atur sesuai kebutuhan dan lumayan gk rawan sesi...cuma pas awal doang

      Hapus
  8. Thank you again for all the knowledge you distribute,Good post. I was very interested in the article, it's quite inspiring I should admit. I like visiting you site since I always come across interesting articles like this one.Great Job, I greatly appreciate that.Do Keep sharing! Regards, Buy Negative Facebook Reviews

    BalasHapus
  9. Tingkat error itu apa ya om?
    Btw ty nih tutornya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tingkat error di bagian mana gan? Bisa dijelaskan?

      Hapus
  10. Bang profil guard itu fungsi nya apa ya?
    Kok saya mau aktifin malah error?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat lindungi foto profil, jadi klo udh dipasang ntar gak bisa disave fotonya...trus buat mempercantik profil fb, soalnya ada bingkai dan lambang guard (perisai) klo dh dipasang...silakan liat postingan saya tentang pp guard, atau bisa langsung cari di google "Fungsi Profil Guard Facebook"

      Hapus
  11. Udah gabisa ya bang?

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close