Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Di Postingan Akun Facebook

Komentar facebook seringkali dipenuhi oleh komentar teman dekat kita di facebook. Namun saat status kita viral dan menjadi bahan share post oleh orang yang tidak dikenal maka itu akan menjadi masalah.

Maka dari itu pasti sobat akan berniat untuk menonaktifkan  kolom komentar status tersebut supaya orang lain tidak bisa lagi berkomentar di postingan kita.
cara menonaktifkan komentar di facebook android cara menghapus komentar di facebook android cara bom komentar di facebook android cara non aktif komentar facebook cara menonaktifkan komentar di akun facebook
Dengan menghapus kolom komentar, maka orang lain tidak bisa lagi mengomentari postingan facebook kita lagi, dan sobat tidak akan menerima banyak notifikasi dari postingan tersebut. Selain itu sobat bisa menghindari kata-kata yang mungkin diucapkan oleh orang tak dikenal.
baca juga:cara buat komentar kosong di facebook

Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Facebook

Sebenarnya sobat bisa saja menghapus postingannya secara permanen, namun cara itu kurang efektif karena mungkin sobat masih ingin mempublikasikan postingan yang sudah sobat buat. Maka dari nitu itu cara yang tepat adalah dengan menonaktifkan kolom komentar facebok. Caranya bisa sobat simak dibawah ini

  • Pertama tentunya sobat login ke akun facebook, saya sarankan untuk memakai aplikasi facebook lite.
  • Setelah itu silakan sobat buka pengaturan
  • Pada bagian Privasi silakan pilih postingan publik
  • pada opsi komentar postingan publik silakan set menjadi teman
Dengan begitu maka postingan sobat tidak bisa dikomentari oleh orang lain yang belum berteman dengan kita. Namun teman kita masih bisa melihat kolom komentar dan bisa berkomentar di postingan fb kita.

Oke mungkin cukup sekian postingan saya kali ini tentang Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Di Postingan Akun Facebook ,semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Di Postingan Akun Facebook "

close