Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi - Bagi penggemar sepak bola pasti selalu nonton live bola dimanapun dan kapanpun ia berada, apalagi jika yang akan bertanding adalah tim kebanggaan yang tidak bisa dilewatkan. 

Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Namun bagaimana jadinya jika sedang berada diluar dan tidak bisa nonton bola lewat TV? Nonton live streaming bola adalah solusinya.

Semenjak hadirnya smartphone seperti android memudahkan kita mengakses internet dengan mudah termasuk  nonton live streaming bola yang sedang berlangsung sama halnya seperti Televisi, bahkan sekarang kita bisa menonton TV lewat HP saja.

Adanya situs live streaming bola sangat berguna sekali jika suatu saat ada hal yang memungkinkan kita tidak bisa menonton live bola lewat Televisi seperti sedang berada diluar, TV rusak atau listrik sedang padam. 

Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Hal yang paling mudah dilakukan untuk nonton live streaming bola adalah tanpa menggunakan aplikasi yakni menggunakan situs live streaming bola gratis melalui browser yang bisa di akses melalui perangkat smartphone atau laptop.

Nah berikut adalah 2 Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi 

Melalui Situs live streaming bola gratis

Yang pertama adalah dengan mengakses situs live streaming bola gratis yang bisa kamu akses secara bebas walaupun ada juga yang harus langganan tapi biasanya juga menyediakan layanan gratis tetapi terbatas.

Biasanya layanan gratis ini adalah layanan siaran dari channel Televisi itu sendiri yang memiliki flatform untuk live streaming yang bisa kamu akses lewat web maupun aplikasi.

Adapun beberapa situs Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi sebagai berikut:

Vidio

Merupakan layanan video streaming dengan berbagai konten live streaming seperti channel tv, film, sinetron, original series dan olahraga seperti Liga 1, kamu bisa menikmati live streaming bola gratis jika ada pertandingan bola yang ditayangkan di TV seperti siaran bola Timnas Indonesia.
Merupakan situs live streaming bola gratis, disini kamu bisa menonton live streaming bola seperti English Premier League, UEFA Europa League dan masih banyak lagi. 

FC TV Live

Situs live streaming yang lumayan lengkap mulai dari Champions League, Premier League, LaLiga, Bundesliga, Ligue 1, Serie A. Dilengkapi jadwal pertandingan bola yang akan datang 

Mencari Link Situs live streaming bola gratis Di Telegram (Terupdate)

Berhubung situs live streaming bola gratis tanpa aplikasi bisa kapan saja down atau terblokir maka disini saya akan share cara saya untuk bisa nonton live streaming bola yaitu dengan cara mencari link nonton bola gratis melalui Telegram.

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Pertama kamu harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.
  2. Setelah itu silakan kamu cari pertandingan bola yang sedang berlangsung melalui fitur pencarian. Contoh:"Manchester City vs Real Madrid"

  3. Biasanya akan ada channel dengan nama sesuai pertandingan dan biasanya admin akan membagikan link situs live streaming bola gratis yang bisa kamu tonton.

Live Streaming Bola di Twitter

Selain cara diatas, kamu bisa memanfaatkan Twiter untuk Nonton Live Streaming Bola Gratis. 

Banyak akun Twitter yang biasa menyiarkan langsung atau brodcast live sepakbola. seperti akun-akun berikut ini:

@TvLive44
@FcTv80
@FlashStreamTV 
@FCTV424
@FCTV88
@FC_TV10
@LiveHQ11
@LiveFootballHB

Nah itulah Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi yang bisa kamu coba, namun jika kamu tidak keberatan sebaiknya menonton live bola melalui flatform resmi dengan cara langganan. Tapi jika kamu memang lagi tidak memiliki dana maka bisa melakukan cara diatas tadi untuk menonton siaran live bola gratis.

Posting Komentar untuk "Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi"

close