Cara Mudah Membuka Kunci TV Semua Merk Dijamin Ampuh

Cara Mudah Membuka Kunci TV Semua Merk Dijamin Ampuh -Pada beberapa merk TV terdapat fitur yang memiliki fungsi untuk mengunci menu agar tidak bisa dikendalikan oleh remote maupun secara manual atau tombol.
cara membuka kunci remot tv buka kunci tv sharp buka kunci tv sharp tanpa remot buka kunci tv sanken buka kunci tv sanyo buka kunci tv samsung membuka kunci tombol tv lg membuka kunci tombol tv lg tanpa remote buka kunci tv tcl membuka kunci tombol tv sharp buka kunci tv toshiba membuka kunci tombol tv sharp aquos buka kunci tv tanpa remote membuka kunci tombol tv cara membuka kunci remot tv universal cara membuka kunci tv votre tanpa remote cara membuka kunci tv vitron cara membuka kunci tv votre cara buka kunci tv valid cara membuka kunci tv wcom cara buka kunci tv wansonic cara membuka kunci tv yang terkunci cara membuka kunci tv yang lupa password cara membuka tv yang terkunci cara membuka kunci tv membuka tv yang terkunci

Fitur ini bernama protect / child lock, dengan fitur ini maka TV tidak akan merespon perintah yang dikirim oleh remot maupun tombol manual.

Fitur ini sangat berguna bagi si pemilik Televisi atau bagi seorang teknisi yang suka menyeting ulang sistem dan berniat untuk menguncinya agar tidak bisa diotak atik terutama oleh anak-anak. 

Namun bagaimana jika pemilik TV lupa dengan penganan tersebut, maka dari itu disini saya akan memberikan tips cara mudah membuka kunci TV semua merk. Biasanya televisi yang terkuci ditandai dengan adanya ikon gembok pada layar.

Cara Membuka Kunci TV  

Pada umumnya cara membuka semua merk TV yang terkunci itu sama, hanya saja kode atau password stiap merk yang berbeda. Namun ada perbedaan antara TV tabung dan TV LED/LCD, jika TV tabung biasanya cukup menekan tombol display yang terdapat pada remot hingga ikon gembok hilang.

Cara Membuka Kunci TV Toshiba

Untuk membuka TV toshiba yang terkuci caranya sangat mudah, sobat hanya perlu menekan tombol mute satu kali lalu tekan tombol mute + menu pada TV secara bersamaan. Untuk proses selanjutnya sobat bisa ulangi cara tadi.

Jika belum berhasill menggunakan cara tadi, mungkin dengan memakai kode TV Sharp akan berhasil. Caranya tekan tombol menu pada remote setelah itu masukkan kode 4725 , sobat juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menekan tombol volume min (-) pada TV setelah itu tekan dan tahan angka 9 pada remote.

Cara Membuka Kunci TV Sharp

Untuk mengatasi TV Sharp yang terkunci caranya cukup mudah, sobat hanya perlu menenkan angka 0000 atau 2398 pada remote, maka otomatis akan membuka kunci TV  sharp. 

Berbeda untuk TV Sharp jenis LED/LCD, caranya sobat harus menyambungkan kaki pin 6 dan 7 pada IC MCU yang memiliki tipe dengan awalan TDA 98XXX lalu cara mengeluarkannya sobat cukup menyambungkan kembali pin 6 dan 7

Cara Membuka Kunci TV Polytron

Cara membuka kunci TV Polytron caranya sangat mudah, anda perlu kode pembuka TV Polytron, caranya tahan dan tekan tombol menu pada remote lalu setelah TV dalam keadaan stanby hingga menyala silakan lanjut dengan menekan angka 1013 atau 1014 

Cara Membuka Kunci TV Samsung

Untuk membuka kunci TV merk samsung caranya ada 2 yakni untuk jenis TV samsung biasa dan untuk jenis TV samsung PLANO.

Untuk TV samsung biasa caranya yaitu pada saat TV keadaan standby silakan tekan tombol MENU→PSDT→ MUTE→Power ON.

Lalu Untuk jenis TV samsung PLANO  caranya yaitu pada saat TV keadaan standby silakan tekan tombol MENU→PSDT→ MUTE→Power ON.

Cara Membuka Kunci TV Akira

Untuk membuka TV tabung merk Akira  caranya sangat simpel dibanding merk lain, caranya cukup dengan menekan tombol Display / Disp pada remote maka otomatis kunci akan terbuka .

Selanjutnya untuk TV LED/LCD nya pastikan TV dalam keadaan menyala lalu tekan tombol Menu ,View dan Mute. Caranya tekan volume di panel TV dan Display di remote secara bersamaan lalu tekan tombol menu pada remote dan masukkan kode 8500 atau 6483

Cara Membuka Kunci TV Merk China

TV CHINA banyak digunakan di kalangan masyarakat ,biasanya banyak ditemui di TV tabung, karena memang harganya cukup murah dan biasa digunakan oleh para teknisi untuk mengganti mesin TV yang rusak. 

Untuk membuka kuncinya pastikan remote TV berfungsi dan sensornya tidak rusak karena problem biasanya ada pada sensor remote TV yang rusak. 

Jika remote dalam keadaan baik selanjutnya tekan tombol Display satu kali dan tahan beberapa detik sampai ikon kunci terbuka, jika ingin menguncinya kembali silakan ulangi cara tadi.

Penutup

Oke mungkin ini saja yang bisa saya bagikan ,masih banyak yang belum saya tulis tentang postingan Cara Mudah Membuka Kunci TV Semua Merk Dijamin Ampuh diantaranya TV LG, sanyo, mitochiba, panasonic, bomba, fujitec, goldstar, sanken, oxxo, niko, nagoya, multimax, votre, aiwa, akira, hitachi, wcom dan masih banyak lagi.

Mungkin akan saya bahas di postingan selanjutnya, semoga bermanfaat.



Anda telah membaca postingan Cara Mudah Membuka Kunci TV Semua Merk Dijamin Ampuh , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mudah Membuka Kunci TV Semua Merk Dijamin Ampuh "

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel