Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Hapus Akun Twitter Permanen Aman Terpercaya | Bayar Setelah Terhapus

Jasa Hapus Akun Twitter Permanen Aman Terpercaya | Bayar Setelah Terhapus - Jika kamu memilik akun Twitter lama yang lupa email dan password sehingga kamu kesulitan untuk menghapus konten dan foto di akun tersebut, jangan khawatir karena disini kami telah membuka Jasa Hapus Akun Twitter Permanen tanpa login yang tentunya aman dan terpercaya.
jasa hapus akun twitter permanen, jasa hapus akun twitter murah, jasa hapus akun twitter aman terpercaya, cara hapus akun twitter, jasa hapus akun twitter
Jasa ini ditujukan untuk kamu yang memiliki akun Twitter lama lupa email dan password atau akun dihack oleh orang lain sehingga menjadi khawatir jika nantinya akun tersebut disalahgunakan. Jasa hapus akun Twitter ini sudah ada sejak tahun 2019 sampai sekarang.

Kami sudah menghapus ratusan akun milik customer sejak jasa ini dibuka, kami juga membuka jasa hapus akun sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Jadi kami harap, anda menjadi salah satu customer selanjutnya yang dapat kami bantu.

Syarat Jasa Menghapus Akun Twitter

Untuk menghindari jasa ini disalahgunakan, kami memiliki beberapa syarat yang sesuai dengan kebijakan pihak Twitter dalam menghapus akun. Karena marak sekali orang yang menyalahgunakan jasa ini untuk menghapus akun milik orang lain tanpa sebab.

Jadi untuk menghindari hal terseut disini saya memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh customer diantaranya:

1. Akun Milik Sendiri / Saudara

Syarat pertama adalah akun yang akan dihapus harus milik sendiri dan bukan punya orang lain. Karena tidak bisa sembarangan hapus akun Twitter karena ada aturannya dan kami tidak boleh melanggar nya.

Jika kamu ingin menghapus akun milik saudara, teman atau orang yang kamu kenal silakan minta izin dulu ke pemilik asli akun tersebut jika memang kamu diminta untuk mewakili orang tersebut untuk menghapus akun Twitter Miliknya.

2. Akun Penyamaran

Jika ada orang yang menyamar sebagai kamu di Twitter atau istilahnya akun palsu yang memakai data diri kamu, silakan bisa menggunakan Jasa Hapus Akun Twitter dengan syarat harus ada bukti bahwa di akun tersebut ada data kamu yang dipakai seperti nama atau foto.

3. Mengirim Bukti Tanda Pengenal

Ini syarat yang paling penting, dimana kamu harus mengirim salah satu salinan Tanda Pengenal berfoto yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti tanda pengenal yang disarankan oleh pihak Twitter diantaranya:
  • KTP
  • SIM, dan
  • Paspor
Silakan pilih salah satu, yang penting data nya sesuai dengan data akun yang akan kamu Hapus secara permanen. Data yang diperlukan atau yang harus ada pada foto tanda pengenal adalah:
  • Nama
  • Tanggal lahir, dan
  • Foto wajah
Tanda pengenal berbentuk gambar jpg atau Png yang jelas sehingga teksnya kelihatan, ini merupakan syarat yang diminta oleh pihak Twitter untuk Menghapus akun tersebut.

Apakah Aman?

kami paham jika tanda pengenal adalah dokumen yang sensitif, tapi kami akan menjaga sebaik mungkin karena tanda pengenal hanya untuk proses mengirim pengajuan penghapusan ke pihak Twitter saja, setelah itu tanda pengenal akan kami hapus di riwayat chat.
Jika kamu ragu, kamu bisa menutupi atau sensor info sensitif seperti NIK dan nomor lainnya. Yang penting info yang kami butuhkan seperti nama, tanggal lahir dan foto terlihat jelas. 

Cara Order Jasa Hapus Akun Twitter

Jika kamu berminat ingin menggunakan jasa tutup akun twitter permanen dan sudah memenuhi syarat diatas silakan hubungi kontak kami dengan mengirimkan:
  • Screnshoot Profil akun Twitter yang mau dihapus
  • username akun Twitter yang akan dihapus
  • Tanda pengenal pemilik akun

Proses Tutup Akun Twitter

Untuk proses Jasa Tutup Akun Twitter akan kami proses langsung setelah mengirimkan syarat nya kepada kami. Estimasi pengerjaan 1-7 hari biasanya satu hari sudah terhapus jika data nya valid dan diterima oleh pihak Twitter.

Harga Hapus Akun

Untuk harga hapus akun Twitter kami memasang tarif yang terjangkau yaitu seharga Rp70.000 untuk satu akun Twitter

Kontak Kami

Silakan hubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp

Telegram

Messenger

Instagram

Pembayaran

Untuk proses pembayaran adalah setelah akun berhasil terhapus, jadi jika gagal maka tidak akan diminta biaya apapun alias Gratis. Jadi jangan khawatir tertipu dan terhindar dari penipuan karena sistimnya kerja dulu→akun berhasil terhapus pembayaran dilakukan di akhir.

Pembayaran melalui:
  • Bank BRI
  • Dana
  • Gopay
  • OVO
  • LinkAja, dan
  • Pulsa Operator

Garansi Seumur Hidup...!

kami memberikan garansi seumur hidup selama jasa ini masih buka, jadi untuk akun yang berhasil terhapus jangan khawatir jika di lain waktu akunnya aktif kembali, silakan hubungi kami kembali. 

Tapi selama ini belum ada yang pernah akunnya aktif kembali setelah terhapus.

Testimoni Jasa

Berikut beberapa testimoni dari customer jasa hapus akun Twitter dan media sosial lainnnya:
jasa hapus akun twitter terpercaya permanen