Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Hapus Akun Facebook Permanen - Bisa Bayar Di Akhir

Jasa Hapus Akun FB - Di artikel kali ini saya akan membuka sebuah jasa yaitu jasa hapus akun facebook permanen terpercaya ,ini cocok bagi akun facebook yang lupa sandi atau akun diretas dan tidak bisa menonaktifkannya karena tidak bisa login ke akun yang mau dihapus.

Hampir setiap orang pasti memiliki akun facebook, media sosial ini memang banyak sekali penggunanya sehingga membuat siapa saja ingin bergabung dan eksis di Facebook. Hal yang wajar jika orang memiliki akun facebook bahkan ada yang sudah dari lama memiliki akun FB.
jasa hapus akun fb gratis jasa hapus akun fb terpercaya jasa hapus akun fb orang lain jasa hapus akun fb yang lupa sandi jasa menghapus akun fb jasa delete akun fb jasa hapus akun facebook

Alasan Kenapa Kamu Harus Hapus Akun Facebook Lama

Saya sendiri memiliki akun facebook sejak saya duduk di kelas 5 SD, waktu itu saya masih memakai HP Java tentunya belum mengenal HP Android. Banyak sekali kenangan bersama teman yang saya publikasikan di postingan akun FB saya dulu.

Sehingga banyak sekali foto yang saya upload di akun tersebut, ada sebagian foto yang terbilang "Alay" jika dilihat kembali di masa sekarang dan tentunya akan malu jika dilihat teman saya saat ini. 

Jadi berikut alasan kenapa kamu harus menggunakan jasa hapus akun fb lupa email dan password:

Akun FB Tidak Akan Terhapus 

Kamu tidak akan bisa hapus akun FB jika sudah lupa kata sandi bahkan emailnya, namun postingan yang sudah bertahun-tahun masih bisa eksis di linimasa akun facebook sampai saat ini. Karena postingan tersebut tidak akan hilang untuk selamanya selama media sosial facebook masih ada. 

Ada AIB Di Media Sosial

Kelihatannya tidak ada masalah ya jika postingan yang wajar-wajar saja tapi bagaimana jika sebuah akun FB memperlihatkan AIB di masa lalu? dan sampai sekarang AIB tersebut bisa dilihat oleh banyak orang, Pasti akan merasa malu.

Contohnya ada foto bersama mantan di masa lalu yang kurang pantas jika dilihat oleh teman, bahkan semua orang di Facebook. 

Menjadi Dosa

Dalam islam khususnya wanita diwajibkan untuk menutup aurat, jadi akan menjadi dosa jika ada foto di masa lalu yang belum berhijab atau memperlihatkan aurat.

Setiap detik foto tersebut dilihat oleh laki-laki, rayuan dan komentar menjadi azab nantinya yang tidak pernah putus selama akun tersebut eksis, semoga kita dijauhkan dari hal semacam itu.

Jasa Hapus Akun Facebook Yang Lupa Sandi Permanen Terpercaya

Alasan diatas tadi mungkin membuat kamu ingin menggunakan jasa hapus akun FB Permanen Amanah, jangan khawatir karena disini kamu bisa melakukan pembayaran setelah akun FB terhapus permanen dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Tidak perlu lagi memikirkan akun yang sulit dihapus tersebut karena kami akan membantu untuk menghapusnya secara permanen supaya hilang dan tidak bisa dilihat oleh orang lain. Oh iya kami juga membuka jasa pulihkan akun facebook, silakan baca disini.

Syarat Dan Ketentuan Jasa Hapus Akun FB

Kami memiliki syarat dan ketentuan untuk jasa tutup akun facebook yang harus diperhatikan, diantaranya:
  1. Akun facebook yang akan di tutup atau dihapus harus milik sendiri dan bukan akun orang lain, ada syarat lain untuk menghapus akun facebook orang lain seperti akun palsu, akun menyamar sebagai diri kita atau akun mantan.
  2. Memiliki data yang valid, data yang dimaksud mencakup kartu tanda pengenal  (Untuk selengkapnya silakan lihat disini) Tidak wajib karena tersedia Jasa Hapus Akun Fb tanpa tanda pengenal

Bisa Hapus Akun Facebook Tanpa Identitas

Bagi kamu yang ragu mengirim tanda pengenal seperti K.T.P. atau SIM sebenarnya bisa memakai tanda pengenal lain ,tapi jika masih ragu dengan data pribadi maka kalian bisa memakai jasa hapus akun tanpa identitas yang artinya kamu tidak perlu mengirim tanda pengenal sama sekali.

Proses Hapus Akun Facebook

Untuk proses jasa tutup akun facebook, kami membutuhkan waktu paling cepat hitungan menit , tapi kami membutuhkan waktu maksimal 7 hari estimasi karena tidak semua akun bisa terhapus dengan cepat.

Setelah kamu konfirmasi untuk menghapus akun facebook tersebut dan memberikan data akun, maka akan mengeceknya terlebih dahulu dan mencocokan data tersebut dengan akun terkait. Jika valid maka kami akan segera melakukan proses hapus akun FB.

Sistem Pembayaran

Sistem kami adalah Kerja→Akun Terhapus→Bayar ,Jadi pembayaran setelah akun berhasil kami tutup / hapus. Ini membuat jasa Tutup Akun Fb kami benar-benar aman, disinilah kepercayaan pengguna jasa menjadi harapan bagi kami.

Harga Jasa (Mulai Dari 50k)

Berapa harganya? Nah untuk harga jasa Hapus akun facebook berbeda setiap akunnya karena ada beberapa fakktor seperti akun yang masih aktif atau akun yang bandel atau akun yang sulit dihapus. harga hapus akun facebook murah silakan cek di Detail jasa.

Kontak Kami

Bagi kamu yang sudah yakin untuk menghapus akun FB yang bermasalah seperti lupa sandi, akun palsu, diambil alih orang silakan Pakai jasa hapus akun facebook aman terpercaya ini, jika minat bisa langsung lanjut menghubungi saya melalui kontak dibawah ini:

Posting Komentar untuk "Jasa Hapus Akun Facebook Permanen - Bisa Bayar Di Akhir"

close