Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah! Cara Menghapus Akun Facebook Lama Yang Lupa Email dan Password

Cara menghapus akun facebook lama yang lupa email dan password - Kebanyakan orang yang memiliki akun facebook lama sering mendapat permasalahan lupa password. Bagi sebagian pengguna, hal ini tidak menjadi masalah serius karena bisa diatasi dengan cara membuat akun facebook yang baru.

Tapi bagaimana jika kita ingin menghapus akun facebook lama tersebut?, sedangkan kita tidak bisa masuk akun karena tidak mengetahui kata sandi bahkan email yang dulu dipakai untuk membuat akun tersebut.

Tapi jangan khawatir, kita masih bisa menghapusnya dan hilang di pencarian FB secara permanent dengan cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email 2021. Sebelum ke caranya, alangkah baiknya kita membahas dahulu penjelasan berikut. 
Cara menghapus  akun facebook lama yang lupa email dan password terbaru tanpa login

Alasan Menghapus Akun Facebook Lama

Setiap tindakan pasti ada suatu alasan tertentu yang membuat seseorang melakukan sesuatu. Seperti menghapus akun facebook lama tanpa email dan kata sandi ini. Pasti ada alasan mengapa ingin menghapus akun tersebut.

baca juga: 
Alasan yang saya dengar dari salah satu teman facebook yang meminta supaya akun lama nya itu yaitu karena terdapat foto pada saat ia nakal. Foto-foto yang dimaksud adalah foto dimana ia berpakaian tidak layak (mengumbar aurat). 

Sedangkan sekarang ia sudah berhijrah ke jalan yang lebih baik dan memakai hijab. Ia berniat untuk menghapus akun lama tersebut supaya tidak bisa dicari dan dilihat oleh orang lain. 

Namun ia kesulitan karena tidak mengetahui password akun tersebut, lalu saya sarankan untuk mengikuti langkah - langkah cara mudah menghapus akun yang sudah tidak bisa dibuka dengan cara dibawah ini: 
Kabar Baik : Kami telah membuka jasa hapus akun faceboook lama, dibajak atau lupa pasword. Silakan langsung saja cek detailnya

CEK DETAIL JASA 

Cara Menghapus Akun Facebook Lama Yang Lupa Email dan Kata Sandi

Perlu diketahui, cara ini tidak menghapus akun facebook selama-lamanya (permanent), namun akun tersebut akan terkunci selama pemilik akun itu tidak membukanya lagi. Oke berikut cara menghapus akun facebook lama tanpa email dan password.

Disini saya memakai cara report akun, jadi untuk cara yang lebih efektif silakan kalian scroll kebawah untuk cara yang lebih ampuh, tapi silakan kalian coba saja dulu cara dibawah ini:
  1. Kalian harus log in dulu memakai akun facebook lain (bebas)
  2. Cari akun lama kalian yang ingin di hapus. Disini saya menggunakan aplikasi fb lite (Browser juga tidak masalah)
  3. Lalu kalian menuju profil dan klik titik tiga di pojok kanan atas lihat gambar.


  4. Setelah itu klik baris "beri masukan atau laporkan profil" 
  5. Nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah, Disini kalian bebas memilih yang mana saja. Tapi saya sarankan untuk memilih baris "akun palsu" atau bisa juga "nama palsu" setelah itu klik tombol Kirim


  6. Maka akan ada halaman dengan beberapa pilihan, pilihlah "laporkan profil" klik selesai
Nanti akan ada halaman konfirmasi laporan, kalian centang baris "saya yakin bahwa ini melanggar komunitas facebook" lalu klik tombol kirim laporan dan selesai! Sampai sini kalian sudah melakukan tahap penghapusan akun. 
Nb: Perlu diketahui, bahwa ada sebagian akun yang anti report. Jadi supaya akunnya dapat terkunci, kalian suruh orang lain untuk melakukan hal yang sama yaitu mereport akun tersebut. Semakin banyak yang melaporkan maka akan semakin besar peluang terhapusnya akun tersebut. 
Setelah melakukan cara ini, biasanya pihak facebook langsung merespon laporan penghapusan akun dan mengunci akun tersebut.

Biasanya dalam kurang lebih sehari akun yang dilaporkan akan down alias terkunci dan tidak bisa dibuka maupun dilihat oleh siapapun. Bahkan akan hilang dalam pencarian facebook. 

Cara Menghapus Akun Facebook Palsu Atau Dihack

Jika cara diatas untuk menghapus akun FB lama yang lupa pasword, maka cara yang ini adalah untuk menghapus akun facebook yang dihack ataupun akun facebook palsu yang menyamar sebagai diri kita seperti memakai foto kita di akun tersebut. 

Tapi sebelumnya silakan kalian coba dulu pulihkan akun facebook yang dihack dengan memakai cara pemulihan dari pihak facebook, klik tulisan biru untuk membaca artikelnya, tapi jika memang sudah tidak bisa silakan kalian coba untuk menghapusnya.

Oh iya cara ini bisa juga kok untuk hapus akun facebook lama, yang penting kamu harus membuat akun facebook baru atau login di akun facebook kedua dengan menggunakan data yang sama dengan data akun yang akan dihapus.

Berikut langkah cara menghapus akun facebook tanpa login:
  • Login ke akun facebook kedua kalian atau buat dulu akun baru dengan data yang sama
  • Cari profil akun FB yang akan kamu hapus
  • Klik Titik Tiga yang ada di profil akun
  • Pilih Cari dukungan atau laporkan profil 
  • Selanjutnya pilih opsi berpura-pura sebagai orang lain
  • Lalu Laporkan bahwa dia menyamar sebagai saya
  • Centang terima notifikasi tentang laporan ini
  • Terakhir Klik kirim, selesai
Opsi selanjutnya kalian akan dihadapkan pada pilihan apakah kalian mau memblokir akun tersebut atau tidak, untuk bisa melihat hasilnya nanti saya sarankan jangan blokir akun tersebut. silakan cek notifikasi untuk melihat hasilnya, biasanya proses dalam hitungan menit dan maksimal sampai beberapa hari.

Jika akun tersebut terbukti menyamar sebagai kamu, maka pihak facebook akan segera menghapus akun palsu tersebut atau akun yang dihack tersebut.

Bagaimana Supaya Bisa Terhapus permanen?

Nah, jika ingin benar benar akunnya terhapus secara permanen atau terhapus selama lamanya maka disini kami buka jasa Hapus Akun All Sosmed termasuk akun Facebook. Syaratnya mudah, harga terjangkau dan pastinya akun terhapus permanen.

Pembayaran setelah akun berhasil terhapus, jadi aman sekali tanpa ada tipu tipu dan disini kami memberikan garansi SEUMUR HIDUP sejak akun berhasil terhapus. Jadi tunggu apalagi, silakan chat kami via Whatsapp dibawah ini:

CEK DETAIL JASA 

atau

CHAT SEKARANG

Apakah akun yang terkunci bisa dibuka kembali? 

Ini yang ditanyakan oleh teman saya yang sudah saya ceritakan diatas, apakah akun yang terhapus atau terkunci bisa dibuka kembali?

Jawabannya bisa!. Namun dengan syarat sudah mengetahui email dan akun password tersebut.
Caranya:
  • Log in ke facebook menggunakan email dan password akun yang akan dibuka.
  • Berhubung akun dalam masa checkpoint atau terkunci (karena akun dilaporkan) Maka akan ada notif "konfirmasi identitas" kalian ikuti saja instruksi yang diberikan tim fb.
  • Konfirmasi identitas, disinipal8ng hanya disuruh upload foto selfie saja, atau menebak fotp teman (berbeda-beda) silakan Kalian ikuti apa yang disuruh tim facebook. Jika sudah mengisi dan benar, maka akun kalian akan terbuka kembali seperti dulu. 
Demikianlah artikel tentang cara menghapus akun fb yang lupa kata sandi Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.  Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Silakan lihat video cara menghapus akun facebook lama berikut ini