Cara Menghapus Follower Di Mobile Legends / Unfriend Teman di Game ML

Cara Menghapus Follower Di Mobile Legends - Hallo sobat gamers, memiliki teman mabar di game yang kita mainkan memang menambah keseruan dan membuat game play menjadi rame. Contohnya di game Mobile Legends (ML) dimana dalam 1 Tim berjumlah 5 Orang.
cara hapus teman di mobile legends, cara menghapus followers di ML, unfollow teman di ML

Teman di dalam game biasanya memiliki jumlah yang banyak ya sob, seperti di game Mobile Legends kamu bisa berteman dengan banyak orang. Ini bertujuan jika kamu menemukan teman pada saat bermain random dan kamu ingin berteman dengan player tersebut supaya bisa bermain lagi di lain kali.

Alasan Unfollow Teman Di Game ML

Namun masalahnya, terlalu banyak teman juga percuma jika kebanyakan dari daftar teman kita sudah jarang online atau bahkan sudah pensiun bermain game Mobile Legends. Selain itu jika teman kita berbeda Tier atau Rank jauh dengan kita maka tidak akan bisa bermain rank bersama. Berikut urutan Tier ML
Urutan Tier Mobile Legends
Untuk itu kamu perlu menghapus teman di Mobile Legends supaya jumlah teman kita tidak penuh, dari beberapa kasus ada sebagian orang yang tidak bisa menambah teman dikarenakan friend list penuh atau sudah mencapai angka maksimal.

Jadi untuk bisa menambah pertemanan, kamu harus mengorbankan salah satu teman dengan cara menghapus atau unfollow teman tersebut. Gak perlu bingung ya sob untuk menghapus teman, karena kamu bisa melihat teman mana yang sudah pensiun dengan melihat kapan terakhir dia online.

Baca juga artikel cara mengganti email akun Mobile Legend

Cara Menghapus Teman Di Mobile Legends Terbaru

Lalu bagaimana cara menghapus follower di Mobile Legend? Oke kamu bisa menyimak cara unfollow teman di game ML dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Mobile Legend lalu Login 
  • Pada halaman utama silakan klik ikon teman seperti dibawah ini:
    cara hapus teman di mobile legends, cara menghapus followers di ML, unfollow teman di ML
  • Setelah itu silakan pilih menu Teman In Game yang ada di samping kiri
  • Selanjutnya silakan pilih teman mana yang akan di Unfollow (Kamu juga bisa melihat kapan dia terakhir online)
  • Pada baris teman yang akan di unfollow silakan kamu klik titik tiga seperti berikut:
    cara hapus teman di mobile legends, cara menghapus followers di ML, unfollow teman di ML
  • Lalu tinggal klik saja tombol Unfollow
    cara hapus teman di mobile legends, cara menghapus followers di ML, unfollow teman di ML
  • Nanti akan ada notif catatan, klik saja OK
    cara hapus teman di mobile legends, cara menghapus followers di ML, unfollow teman di ML
  • Selesai, kamu telah berhasil menghapus follower atau teman di game ML
Setelah melakukan Unfollow, kamu tidak akan berteman lagi dengan orang terseut dan slot daftar teman kamu berkurang 1. Untuk menghapus teman lainnya kamu bisa melakukan cara diatas untuk unfollow lebih banyak teman di ML.

Dengan memakai cara ini, jumlah teman kalian yang sebelumnya penuh dan gak bisa menambah teman baru sekarang bisa menambahkan teman baru kembali. 

Cara ini merupakan trik terbaru dengan tampilan aplikasi game Mobile Legends ter update saat ini, jadi tampilannya akan sama dengan tampilan aplikasi game ML kamu. 

Oh iya bagi kamu yang baru melakukan update apk ML, mungkin artikel cara mengirim data OBB Mobile Legends dari teman bisa bermanfaat.

Penutup 

Mungkin itu saja artikel mengenai cara menghapus followers di Mobile Legends atau menghapus teman di game ML, semoga dengan cara ini kamu bisa melakukan unfollow teman yang ada di game ML. Selamat mencoba, semoga berhasil.
Anda telah membaca postingan Cara Menghapus Follower Di Mobile Legends / Unfriend Teman di Game ML, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Menghapus Follower Di Mobile Legends / Unfriend Teman di Game ML"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel