Cara Mengganti Email Mobile Legend Dengan Gmail Baru atau Unbind Akun ML

Cara Mengganti Email Mobile Legend - Melakukan bind akun Mobile Legend sangat diwajibkan supaya kamu tidak kehilangan akun atau kamu tidak akan berfmain ML dari level awal, contohnya mengaitkan ke akun Gmail. Namun apa jadinya jika akun google kamu mengalami masalah?

Tenang saja, kamu bisa mengganti email akun Mobile Legend atau Unbind  akun ML dan menggantinya dengan akun Gmail baru yang tidak ada masalah. Terkadang akun gmail  yang telah dikaitkan dengan akun ml google play lupa password sehingga kesulitan jika kita akan login kembali.
Cara Mengganti Email Mobile Legend Dengan Gmail Baru atau Unbind Akun ML

Mobile Legends atau ML merupakan game MOBA mobile yang populer sejak tahun 2017 lalu dan sekarang sudah di download lebih dari 100Juta di Play Store. Game buatan develover Moonton ini sukses dan semakin berkembang dari tahun ke tahun hingga saat ini.

Kamu bisa memainkan game MOBA ini di hp android dengan versi OS 4.1 atau lebih dengan RAM 1 GB kamu bisa menikmati game MOBA 5 VS 5 ini. Kamu juga bisa melakukan bind akun atau mengaitkan akun ML kamu ke akun Facebook ,Gmail atau Akun Moonton untuk mencegah kehilangan akun.

Namun bagi kamu yang mengalami masalah dengan email atau akun Google yang telah dikaitkan dengan akun ML mungkin bertanya dan berniat untuk ganti email akun mobile legend dengan gmail baru yang tidak ada masalah. 

Cara Ganti Akun Mobile Legend Dengan Gmail Baru

Nah bagi kamu yang mengalami masalah dengan akun gmail yang telah dikaitkan di game Mobile Legend kamu bisa menghapus ,Unbind akun dan mengganti gmail dengan yang baru juga bisa kamu lakukan. 
Cara Mengganti Email Mobile Legend Dengan Gmail Baru atau Unbind Akun ML

Banyak faktor seperti kamu lupa password akun google play sehingga kamu ingin melakukan ganti akun . Berikut akan saya bagikan mengenai cara ganti akun mobile legend lewat gmail.

Sebelum kamu menghapus bind akun terkait atau ganti akun ML ,ada beberapa hal yang harus kamu ingat yaitu kamu harus mencatat ID akun Mobile Legend kamu untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.


ID akun ML ini berguna jika proses unbind akun Mobile Legend gagal maka kamu bisa mengembalikan akun game ML.

Cara Unbind Akun ML Dari Akun Google Lewat Aplikasi

Nah untuk melakukan ganti email ML, kamu perlu melakukan Unbind terlebih dahulu dari akun Gmail yang sebelumnya dikaitkan di akun ML kamu, disini saya akan melakukannya lewat aplikasi game ML nya langsung jadi kamu harus bisa login di aplikasi ML . Silakan ikuti cara dibawah ini:
  • Pertama kamu harus mempunyai akun google baru atau Akun Gmail baru
  • Jika sudah ada, silakan buka aplikasi Game Mobile Legends
  • Setelah itu silakan menuju dashboard game Mobile Legends
  • Lalu buka menu Info Dasar dan klik Akun
  • Selanjutnya silakan klik Bind akun, nanti akan muncul notif akun yang dikaitkan di akun ML
  • Untuk melakukan Unbind akun silakan kamu klik pada akun yang warna Hijau
  • Jika tulisan Unbind hilang pada akun tersebut berarti kamu telah sukses melakukan Unbind akun
Sekarang akun kamu sudah tidak terkait lagi dengan akun gmail yang bermasalah dan sekarang kamu bisa melakukan bind akun menggunakan akun google play/gmail baru yang telah kamu sediakan di awal. 

Untuk melakukan Bind akun, kamu bisa melakukan cara biasa seperti pada saat kamu melakukan bind akun Mobile Legend

Penutup

Nah itulah cara mengganti email akun mobile legend dengan email baru dengan cara unbind akun, semoga dengan cara ini kamu berhasil menghapus email yang bermasalah dan menggantinya dengan email baru. Selamat mencoba semoga berhasil.

Jika masih bingung silakan kalian tonton tutorial video melaui youtube berikut:

Anda telah membaca postingan Cara Mengganti Email Mobile Legend Dengan Gmail Baru atau Unbind Akun ML, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mengganti Email Mobile Legend Dengan Gmail Baru atau Unbind Akun ML"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel