Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) + Cara Pasangnya

Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) + Cara Pasangnya - Perkembangan game e-sport di tanah air sangat pesat, contohnya game ber-genre MOBA yaitu ML atau Mobile Legend.

Banyaknya Update-an pada game ini menyebabkan data aplikasi Mobile Legends semakin besar dan memakan banyak ruang penyimpanan pada ponsel android.
Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) + Cara Pasangnya,cara kirim data obb mobile legend cara mengirim data obb mobile legend cara kirim file obb mobile legend cara mengirim file obb mobile legend

Sebagian orang mengeluhkan hal ini terutama bagi yang memiliki spesifikasi ponsel yang dibilang rendah atau kata lain HP kentang, pasti ruang penyimpanan akan cepat penuh.

Selain itu, sobat harus memiliki banyak kuota untuk mendownload data / source aplikasi yang wajib di pasang pada ponsel android sobat, dan ukurannya tidaklah kecil.

Namun sobat jangan khawatir karena sobat tidak selalu harus mendownload ulang file data yang seukuran gajah tersebut, karena bisa juga dengan cara mengirim data OBB ML dari teman dan memasangnya di hp kita.

Oke tanpa basa-basi lagi saya akan memberikan cara mengirim data OBB ML (Mobile Legend) plus cara pasangnya ke ponsel sobat

Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) plus Cara Pasangnya

Pertama tentunya sobat harus meminta teman yang suka main ML untuk mengirim data OBB ML yang ada pada penyimpanan ponsel miliknya melaui shareit atau aplikasi transfer file lainnya.

Caranya suruh teman membuka apk shareit/apk kirim file lalu pilih folder yang ada pada Penyimpanan Internal→ Android→ Data→ com.mobile.legends lalu kirim folder yang bernama Files ke ponsel sobat, tunggu hingga proses mengirim data OBB ML selesai.

Cara Pasang File Data OBB di HP Android

Oke sekarang sobat telah memiliki semua data Mobile Legends di hp sobat, tapi file tersebut belum bisa terbaca oleh aplikasi. Supaya Data tersebut bisa terbaca oleh aplikasi silakan ikuti cara pasang data OBB berikut ini:
  • Pertama tentunya sobat harus aktifkan semua izin aplikasi Mobile Legends caranya silakan menuju setting→App →Mobile Legends →App permissions lalu centang izin seperti dibawah ini:
  • selanjutnya Buka folder data yang telah dikirim tadi dan pindahkan folder tersebut ke Penyimpanan Internal→ Android→ Data→ com.mobile.legends dan jika pada saat memindahkan file tapi gagal karena ada folder yang bernama filles seelumnya silakan sobat timpa saja foldernya / hapus. kurang lebih seperti ini: 
Sampai disini sobat sudah sukses mengirim data OBB ML dan cara pasangnya di hp sobat, pastikan semua langkah dilakukan sesuai tutorial diatas, jika gagal silakan tanyakan di kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba, semoga berhasil.





Anda telah membaca postingan Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) + Cara Pasangnya, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mengirim Data OBB ML (Mobile Legend) + Cara Pasangnya"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel