Channel Youtube Letda Hyper Hilang? Ini Penjelasannya [Update]

Kabar buruk menimpa seorang youtuber gaming Free Fire yaitu Letda Hyper, karena channel youtubenya tiba-tiba hilang. Ada yang menyebutkan bahwa akun youtube milik Letda Hyper dih4ck atau dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
channel letda hyper dihack, channel letda hyper hilang
Banyak fans bang Letda Hyper bertanya kenapa channel youtube letda hyper hilang? apakah channel letda hyper dih4ck? kenapa dengan channel letda hyper? kenapa dengan channel youtubrnya bang letda?

Kabar tidak menyenangkan juga pernah menimpa channel youtube Deandra Aditya yang mana akun channel youtubenya di ambil alih dan semua videonya tiba-tiba hilang namun channel dan subscribernya masih ada.

Tapi berbeda dengan Channel youtube Letda Hyper ini yang channel dan videonya sudah hilang tanpa jejak, dan jika kita mengunjungi channelnya maka akan ada tulisan seperti dibawah ini:

Channel Youtube Dih4ck

Setelah saya mencari info dan mendapatkan kesimpulan bahwa akun youtube Letda Hyper memang benar dih4ck oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti yang dikatakan oleh Bang Letda di akun instagramnya bahwa akunnya telah dih4ck dan pihak youtube melakukan terminated terhadap channel tersebut.

Dengan pernyataan dari bang Letda ini sudah jelas bahwa akun youtube yang berisi channel Letda Hyper telah dih4ck dan channel untuk sementara dihapus, karena pihak youtube sudah melakukan tindakan terminated.

Terminated adalah penghentian channel youtube dikarenakan melanggar pedoman youtube entah itu hak cipta, spam atau tindakan yang mencurigakan yang terjadi pada channel tersebut.

Dan sepertinya yang terjadi pada Channel youtube Letda Hyper ini adalah ketika akunnya dih4ck atau diambil alih maka youtube secara otomatis melakukan penghentian terhadap channel tersebut.

Semoga apa yang menimpa channel youtube bang Letda segera pulih kembali dan akunnya bisa kembali seperti sedia kala. Semoga info yang saya sampaikan dapat menjawab rasa penasaran sobat semua. Saya akan update info terbaru terkait channel Letda Hyper yang hilang.
Artikel sudah saya update pada tanggal 15 April 2020 dan Channel Letda Hyper sudah kembali bisa dikunjungi dan videonya sudah  bisa ditonton, Tapi akun belum kembali ke tangan bang Letda.

Channel Letda Hyper Sudah Kembali?

oke setelah beberapa hari akun diambil alih oleh orang lain dan sempat channelnya tidak bisa dibuka atau dihapus ,tapi sekarang channelnya sudah bisa dilihat dan videonya sudah bisa ditonton.

Tapi walaupun begitu, ternyata akun google yang berisi channel youtube Letda Hyper belum kembali ke tangan bang letda seutuhnya, dan bang  Letda sendiri telah menghubungi pihak google terkait akunnya itu.

Setelah laporan diajukan, saat ini bang letda diminta menunggu satu minggu sebelum akun kembali pulih dan kembali ke tangan Bang Letda. Dibawah ini adalah tanggapan dari Bang Letda langsung terkait akunnya itu:

Update 21 april 2020 ,Akun youtube Letda Hyper sudah sepenuhnya kembali ke tangan bang Yogi (Letda Hyper) dan sekarang channel kembali seperti biasa.

Anda telah membaca postingan Channel Youtube Letda Hyper Hilang? Ini Penjelasannya [Update], semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Channel Youtube Letda Hyper Hilang? Ini Penjelasannya [Update]"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel