Cara Membuat Tulisan 2 Warna Menggunakan Picsay Pro

Oke sobat sebelumnya admin telah membuat tutorial membuat nomor start menggunakan aplikasi picsay pro, nah pada kesempatan kali ini admin akan membuat postingan tentang cara membuat tulisan 2 warna picsay pro

Edit foto dengan menyantumkan tulisan dengan kata-kata dan font keren banyak dilakukan oleh editor Typografi yang saya temukan di grup facebook editor picsay pro. contohnya seperti dibawah ini:
cara edit tulisan 2 warna picsay pro, cara membuat tulisan dua warna picsay pro, cara membuat tulisan 2 warna picsay pro


Nah disana banyak sekali editan tulisan dengan warna yang beragam termasuk tulisan dua warna, mungkin bagi sobat yang masih awam dengan fitur picsay pro maka akan kebingungan dalam pembuatan efek tulisan 2 warna.

baca juga:Cara Membuat Efect Urbex Menggunakan Picsay Pro

Maka dari itu saya akan membuat tutorial cara edit foto dengan tulisan dua warna bagi sobat yang masih bingung cara membuatnya, tapi jika bagi sobat yang sudah pro mungkin tidak perlu lagi melihat tutorial ini.

Cara Membuat Tulisan Dua warna Picsay Pro 

Oke sebelumya kalian siapkan dulu bahan yang diperlukan, diantaranya:

Aplikasi Picsay Versi Pro

Bahan yang wajib sobat miliki adalah aplikasi picsay yang versi pro, jika sobat download di playstore itu fiturnya terbatas dan bukan versi pro nya. Nah untuk download picsay versi pro silakan kunjungi postingan saya tentang download aplikasi picsay pro.

Background 

Nah yang kedua adalah background atau gambar untuk diedit, disini sobat bebas mau memakai ambar apa. Tapi jika bingung dengan gambar yang akan dgunakan maka silakan sobat lihat kumpulan gambar background disini.

Cara Membuatnya:

  • Pertama silakan buka aplikasi picsay pro.
  • Silakan pilih background / gambar yang akan diedit.
  • Jika sudah silakan tambahkan font atau tulisan kata-kata
  • Kemudian silakan klik tulisanya lalu duplikat font nya.
  • Klik lagi pada tulisan tersebut pilih opsi effect→Blend with background→ lalu langsung klik ikon ceklis
  • Selanjutnya klik tulisan tadi lalu edit warna nya menjadi warna bebas, contoh saya akan memakai warna kuning
  • Lalu klik lagi pada tulisan tadi dan pilih opsi effect→erase parts silakan blok sebagian tulisan maka akan nampak warna putih, silakan sesuaikan dengan keinginan sobat.
    Nah sampai disini sobat sudah berhasil membuat tulisan 2 warna di picsay pro. Terakhir tinggal ekspor dan save ke galery ponsel sobat.
Oke cukup sekia postingan saya tentang cara edit foto 2 warna menggunakan aplikasi oicsay pro semoga bermanfaat.


Anda telah membaca postingan Cara Membuat Tulisan 2 Warna Menggunakan Picsay Pro, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Membuat Tulisan 2 Warna Menggunakan Picsay Pro"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel