Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited No Root 100% Work!

Cara Upgrade Psiphon Pro Tanpa Root - Hallo sobat, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips cara upgrade psiphon pro menjadi unlimited tanpa harus root HP android kalian yang banyak sekali resikonya. Bagi kalian yang sedang mencari tutorialnya, pas sekali kalian membaca postingan ini.

Siapa yg tidak kenal dengan aplikasi psiphon pro, aplikasi gratis yang begitu familiar di dunia gretongan. Aplikasi satu ini banyak digunakan oleh para phreaker untuk digunakan sebagai alat untuk ber-internet secara gratis.

Sebenarnya, sobat bisa saja menikmati psiphon premium yang memiliki fitur terbilang kumplit daripada yang versi gratis. Tapi sobat tidak perlu repot menghabiskan uang untuk membeli yang premium karena kalian bisa mendownload secara gratis.

Namun jika kalian mendownload secara gratis di playstore atau di google, pasti ada saja kekurangan atau keterbatasan fitur didalamnya yang mengharuskan pengguna meng upgrade aplikasi tersebut, yang tentunya tidak gratis alias bayar.

Lalu bagaimana Min cara membuat psiphon menjadi unlimited speed nya? Jawabannya bisa!, dengan menggunakan aplikasi lucky patchter yang bisa kalian gunakan tanpa akses root terlebih dahulu.

Cara Upgrade Psiphon Pro Tanpa Root

Oke, pasti kalian menginginkan supaya speed pshiphon pro menjadi unlimited. Maka dari itu, simak baik-baik caranya dibawah ini.

Sebelum kalian menuju step by stepnya, silahkan kalian siapkan bahan utamanya yaitu aplikasi lucky patchter. Kalian bisa me downloadnya DISINI.

Nah jika sudah download aplikasi lucky patchter, sekarang instal aplikasi lucky patchter yang sudah kalian download.

Nah setelah terinstal, sobat buka aplikasi lucky patchter maka akan muncul kumpulan aplikasi yang terpasang pada smartphone kamu. (Jika pertama kali instal, maka akan memuat paket terlebih dahulu)

Berhubung kita akan membuat speed psiphon agar unlimited, maka kita pilih aplikasi psiphon pro dengan cara mengkliknya.

Setelah itu klik "buka menu patch"  → "Buat Apk Modif" → "Apk Rebuilded for InApp and LVL emulation" lalu centang semua pilihan lalu klik "Rebuild The App", lihat gambar:

Nah tunggulah sampai prosesnya selesai, kira-kira membutuhkan waktu 2-3 menit untuk proses mod psiphon nya. Jika sudah berhasil maka akan muncul hasil patch lalu klik "Go to File" . Nanti ada aplikasi hasil modnya, klik aplikasi psiphon hasil mod lalu pilih "unistall and instal" lihat gambar:

Nanti otomatis akan men- unistall aplikasi lama dan menginstal aplikasi psiphon yang sudah kalian modifikasi. Jika sudah terinstal sekarang kalian nikmati psiphon dengan speed unlimited yang awalnya speed cuma 2 mb/s, sekarang kalian bisa menikmati speed ngacir.
Psiphon yang sudah di mod

Apa sih keunggulan menggunakan psiphon pro yang sudah di mod?

Dengan menggunakan aplikasi psiphon pro hasil mod, kalian bisa menikmati fitur yang terdapat pada versi premium. Dengan demikian, sobat tidak perlu repot mengeluarkan kocek untuk menikmati versi premium.

Tak hanya itu, proses modifikasinya pun tidaklah sulit, dan bisa menggunakan hp android yang sudah diroot maupun yang belum di root . Jadi kalian tidak perlu repot meroot hp android yang banyak resiko dan kerugiannya.

Memiliki kebebasan dengan speed unlimited, saya masih belum tahu tulisan psiphon speed limit : 2mb/s yang ada pada aplikasi psiphon pro yang belum di mod.

Apakah itu artinya jika sudah melewati data 2mb, speednya jadi down ataukah itu artinya speed psiphon tidak bisa melewati 2mb/s.

Saya belum tahu pasti, namun jika kalian memakai pshiphon hasil mod kalian tidak perlu bingung lagi memikirkan hal itu, karena psiphon hasil mod speednya sudah menjadi unlimited.

Kesimpulan megenai upgrade psiphon pro menjadi unlimited

Jika sobat ingin melakukan modifikasi pada aplikasi psiphon, pastikan jangan memakai psiphon hasil modifikasi sebelumnya. Misal sebelumnya pernah di modifikasi oleh pihak lain.

Untuk menghindari kegagalan, sobat bisa memakai apk psiphon pro ory yang kalian download langsung di playstore atau di situs terpercaya.

Q&A 

 A: apakah aplikasi hasil modifikasi bisa dibagikan ke orang lain?

B: Tidak,  hasil modifikasi menggunakan lucky patchter tidak bisa dibagikan. Karena disini kita bukan merubah dalaman aplikasi, tapi hanya membuka patch dari aplikasi tersebut.

A: Terus bagaimana jika saya menghapus lalu menginstalnya lagi?

A: Bagaimana cara melihat file hasil patchnya?

B: Silahkan buka pada file saya →storage → Android → Data → com. android .vending .billing. inAppBilling. Service.LUCK→ Files → LuckyPatchter → Modified

Selagi folder hasil patch utuh, maka sobat tak perlu repot untuk melakukan mod ulang jika ingin menginstal apk psiphon unlimited.

Penutup:

Silahkan kalian coba praktekan sesuai cara yang sudah ditulis diatas yaitu cara upgrade psiphon pro agar unlimited. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semua.

1 komentar untuk "Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited No Root 100% Work!"

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close