Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara UP ID Akun Facebook Tahan Report Terbaru

Trik atau cara UP ID akun facebook merupakan salah satu cara untuk mengamankan akun dari yang namanya report. Karena sekarang ini facebook semakin memperketat dan mempertegas peraturan yang harus ditaati oleh setiap penggunanya.
Jadi tak jarang jika ada akun baru apalagi yang abal-abal terkena sesi yang berujung akun dinonaktifkan. Jadi bagaimana supaya akun kita tahan report? ya jawabannya yaitu dengan cara UP ID akun fb supaya tahan report dan tahan banting.
cara upload id akun facebook tahan report,cara upload id akun facebook kebal, cara up id akun fb,cara up id akun facebook,up id akun fb,up id akun facebook, tutorial up id akun facebook,cara up id akun unik,cara up id facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar yang diluncurkan oleh Mark Zuckerberg. Disini orang, teman, keluarga, bahkan orang lain pun saling terhubung dan saling berbagi informasi.

Dengan banyaknya orang yang ada di facebook, ada saja orang yang jahat atau jail terhadap akun kita. Orang yang jail dan jahat selalu berusaha ingin menjatuhkan kita setiap kita melangkah maju. Salah satunya yang dulakukan oleh orang iseng adalah dengan cara me-report akun. 

Apa itu Report akun? 

Report dalam bahas indonesia yaitu laporkan dan akun ya tetap akun :D jadi report akun disini yaitu suatu fitur dimana user dapat melaporkan pengguna lain kepada pihak fb untuk ditinjau profilnya.

Sampai-sampai berdiri komunitas khusus yaitu team report akun! memang jika yang report akun banyak suka cepat ditanggapi oleh pihak fb.

Kurang lebih seperti mengadu ,karena disini seakan akan seperti mengadu kepada pihak facebook. Report akun ini berfungsi untuk melaporkan profil pengguna yang melanggar peraturan facebook.

Tapi sayang, fitur ini banyak disalahgunakan oleh jail untuk menjatuhkan sebuah akun. Saya sudah posting tentang "cara membuat akun facebook kebal" dan inilah salah satu caranya, cara ampuh. 

Lalu apa kerugian bagi akun yang di report? 

Mungkin bagi akun yang sudah kebal cara ini tidak mempan untuk menumbangkan akun tersebut. Tapi bagaimana dengan  akun fb baru? atau profil dan data yang ia gunakan adalah fake/palsu. Tentu bagi akun yang seperti itu sangat meresahkan.

Bagaimana tidak, akun yang baru dibuat sangatlah mudah ditumbangkan bahkan dengan satu kali report saja sudah hangus. Ini dikarenakan akun tersebut tidak bisa mengkonfirmasi identitas mereka.

Cara UP ID akun Facebook

Sebenarnya cara UP ID akun fb bisa dilakukan dengan mudah, yaitu dengan cara sering-sering melewati checkpoint. Checkpoint sendiri yaitu dimana akun kita dikunci sementara karena melakukan pelanggaran,  melakukan spam dll.

Contoh checkpoint juga berbeda-beda, salah satunya yaitu dengan cara mengupload foto wajah kita (yang digunakan dalam profil akun fb) 

Tapi saya tidak menjamin dengan cara melewati checkpoint ini akan membuat akun facebook menjadi tahan report. Walaupun begitu, ada salah satu yang masih work yaitu dengan cara upload tanda pengenal /KTP/dll. Lalu bagaimana caranya? Oke simak baik-baik dibawah ini:
Nb: Sebaiknya kalian coba trik ini dengan memakai akun baru supaya jika gagal tidak terlalu nyesel :v. Lalu bagaimana dengan akun lama? tenang, karena akun lama sudah otomatis menjadi kebal (akun tahun 2017 dts) 
1. Pertama siapkan Kartu pengenal (KTP) atau sejenisnya. Mau ngambil di google juga tidak masalah, mau kartu sendiri lebih bagus. 

2. Buatlah akun Facebook baru yang akan dijadikan eksperimen, isilah identitas (nama, tanggal lahir, jenis kelamin) sesuai ktp / kartu yang telah kalian siapkan pada no 1. Ingat! Gunakan email dari produk google yaitu Gmail biar lebih maksimal

3. Setelah akun dibuat, silahkan kalian suruh orang lain/akun ke-2 sobat untuk melaporkan akun kalian itu. Atau bisa juga dengan melakukan hal yang melanggar seperti melakukan spam, mengirim link secara terus menerus dll, hingga akun kalian terkunci (checkpoint) 
Baca juga :Cara Melaporkan Profil Akun FB
4. Nah setelah akun kalian terkunci, silahkan kalian konfirmasi identitas. Biasanya disuruh mengupload foto wajah kalian, kalian upload saja foto terserah. Tujuannya supaya akun dinonaktifkan. Lho kenapa? Jangan khawatir, karena nanti akan di edo tensei lagi, dan menjadi kuat :D
 Baca juga: cara aktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan
4. Nah jika sudah dinonaktifkan silahkan buka link berikut ini : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=disabled

5. Maka akan muncul halaman form seperti dibawah ini, kalian isi sesuai data akun facebook yang akan kalian edo tensei itu :D dan klik Kirim, tunggu balasan email dari pihak fb. 

6. Jika ada balasan masuk ke email berupa pesan seperti gambar dibawah ini, maka selamat! Akun telah nerhasil kalian edo tensei atau diaktifkan kembali, dan akun hasil edo tensei tersebut kebal terhadap report....
cara upload id akun facebook tahan report,cara upload id akun facebook kebal, cara up id akun fb,cara up id akun facebook,up id akun fb,up id akun facebook, tutorial up id akun facebook,cara up id akun unik,cara up id facebook

Oke mungkin itu saja postingan tentang Cara UP ID akun facebook tahan report yang bisa saya berikan. Silahkan berkomentar bila ada cara yang kurang paham. Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan dan selamat mencoba, (cara ini juga bisa digunakan untuk membuka akun facebook yang dinonaktifkan) 

21 komentar untuk "Begini Cara UP ID Akun Facebook Tahan Report Terbaru "

  1. Nunggu balasan dr pihak fb lama gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling 3-5 hari/bisa lebih. Tergantung pihak FB

      Hapus
    2. Satu lagi min.. Itu kotak kosong diisi apa enggak?

      Hapus
    3. Diisi sesuai data akun terkait gan

      Hapus
  2. kak, saya kok gak bisa ya. Ada tulisan kayak gini
    Sepertinya Anda melupakan sesuatu atau memasukkan sesuatu dengan tidak benar. Pastikan Anda telah mencantumkan semua informasi yang diperlukan.

    gimana dong? nama akun benar, file saya JPEG juga. tapi tulisannya gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada ķolom yang terlewat gan, coba ulangi lagi caranya

      Hapus
  3. Kalau akun dari thn 2009 udah kebal banned apa tidak


    BalasHapus
  4. Emailnya pake yahoo bisa ga?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Pastikan data akun sprti nama, tgl lahir dan fotonya sama dengan ID yang dipakai

      Hapus
  6. Mantap tutornya..👍👍

    BalasHapus
  7. Udah uplod id langsung ada email sepertinya akun anda di nonaktifkan karena keliruan abis itu langsung bisa masuk?

    BalasHapus
  8. Akun Pribadiku 2011 itu udah tahan report atau engga ya gan??

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close