Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nama Facebook Dengan Font Unik Valid dan Keren Terbaru

Cara Membuat Nama FB Unik Dengan Font Keren Terbaru - Hallo sobat unikers jumpa lagi dengan saya di blog Agung Hostkey , di artikel saya kali ini masih membahas seputar trik facebook yaitu cara membuat nama fb dengan font unik keren.

Nah membahas nama fb unik, pasti setiap orang ingin telihat unik karena yang unik itu terlihat keren. Tak hanya di dunia nyata saja, di medsos pun kalian bisa tampil keren dengan cara mengganti nama akun fb menjadi unik.
Cara Membuat Nama Facebook Dengan Font Unik Valid dan Keren Terbaru

Supaya lebih keren lagi kalian bisa menambahkan bio facebook dengan huruf dan karakter unik yang bisa kalian dapatkan di artikel kumpulan bio facebook keren kekinian, dengan ini profil kalian akan terlihat kece.

Apa Itu Nama FB Unik

Nama Facebook Font Unik adalah sebuah akun facebook yang memakai nama dengan font yang tidak biasa karena berupa huruf atau font yang unik. 

Nama FB Font Unik menjadi trend bagi para pecinta akun unik indonesia, dimana para creator akun unik itu menuangkan keahlian mereka menjadi sebuah karya berupa akun fb dengan nama unik yang beda dengan akun pada umumnya.

Biasanya para creator akun unik fb merangkai nama unik dari beberapa simbol dan font yang keren ditambah menyisipkan nama atau kata-kata seperti master akun unik indonesia , pangeran facebook indonesia, bintang unikers facebook dan maasih banyak lagi.

Contoh Akun Facebook Unik Keren

Nah bagi kalian yang penasaran dengan penampakan dari akun unik facebook, dibawah ini akan saya berikan link profil akun fb unik:
  1. Eka Wahyuningsih
  2. Bintang Unikers
  3. Demon
  4. Account Unlmted
  5. Unik Font Terbaik
  6. Panglima Perang
Untuk lebih lengkapnya silakan lihat daftar member akun unik di grup sindikat akun unik indonesia, jika belum menjadi anggota silakan gabung terlebih dahulu.

Kelebihan Akun Dengan Nama FB Unik

Pasti sudah tau dong apa kelebihan dari akun fb unik ini? kelebihannya yaitu akun facebook akan terlihat keren dan kece. Selain keren dan kece, akun unik juga bisa membuat siapa saja yang memiliki akun menjadi senang :D karena memiliki nilai seni tersendiri.

Selanjutnya kelebihan dari akun facebook unik ini adalah limited edition atau hanya sedikit orang yang memiliki akun nama fb dengan font unik. Ini dikarenakan kebanyakan font yang dipakai adalah font invalid semua.

Jadi gak bisa sembarang orang bisa memakai font unik, tapi ada trik atau cara tersendiri yang harus dilakukan dalam membuat nama akun fb unik. Salah satunya dengan cara banding akun facebook dan memakai simbol tambahan supaya valid.

Kekurangan Memakai Nama FB Unik

Sudah kita ketahui bahwa facebook sudah menyarankan para penggunanya supaya mengikuti standar komunitas facebook, salah satunya harus memakai nama asli yang dipakai sehari-hari. 

Nah berhubung nama memakai font unik adalah bukan nama asli, maka akan lebih mudah facebook menegur akun tersebut, biasanya teguran ini disebut checkpoint atau akun terkunci untuk sementara dan harus melakukan konfirmasi identitas.

Maka dari itu akun facebook yang akan memakai nama unik harus akun kebal atau akun yang sebelumnya sudah melakukan UP ID.
Baca Juga:
Oke sob sampailah kita di tahap cara pembuatan akun unik facebook yang keren dengan memakai font unik atau huruf unik, sebelumnya silakan kalian buat atau siapkan font uniknya terlebih dahulu. Biasanya orang-orang akan merangkai nama dari beberapa font.

Nah bagi kamu yang ingin membuat akun fb unik ,saya akan merekomendasikan beberapa cara pembuatan akun FB unik yang sudah saya share di artikel sebelumnya:

Koleksi Font Unik Keren Valid

Beberapa koleksi font unik keren ini saya dapatkan di beberapa sumber yang ada di internet, font ini juga bisa kalian rangkai lagi sehingga menjadi rangkaian nama unik yang keren. Kabar baiknya kamu gak usah melakukan banding nama untuk bikin akun fb keren ini, oke inilah koleksinya:
ήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺίτϋͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺάκϋͺͺͺͺ … …ͺͺκάτάͺͺͺͺͺͺͺͺήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺπιάήτάρρͺͺͺͺͺͺͺͺ
Untuk Nama Depan :
ήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺίτϋͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺ (beri spasi) ͺͺͺͺͺͺήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺάκϋͺͺͺͺ
Ini untuk Nama Belakang :
ͺͺκάτάͺͺͺͺͺͺͺͺήαπιάͺͺͺͺͺͺͺͺͺ (beri spasi) ͺͺͺͺͺͺͺπιάήτάρρͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺͺ 
Huruf besar rusia:
ΆΈΉΊΌΎΏΐΑΒΓΔΕΖΗΘΙΚΜΝΞΟΠΡΣΤΥΦΧ
Huruf kecil unik
άέήίΰαβγδεζηθικλμνξοπρςστυφχψω
Laba-laba (spiderman): ЖЖЖЖЖ
Karakter huruf Valid
Љ Њ Ш Щ Ъ Р С Т У Ф Х GJЦ Ч Ш Щ Ъ Ы ЬЭ Ю Я YIOЫ Ь Э Ю Я Ё Ђ Ѓ Є Ѕ І Ї ЈЏ А БYII В Г Д Е Ж З И Й К Л М НRUUF О
м н о п р с т у ф х ц чYU ш щ ъ ы ь э ю я ё ђ ѓ є ѕ і ї јFH љ њ ћ ќ ў џ а iillб в г д е ж з и й к л
Font Snipper: シ气ララ氕亠亠亠
Font apel campuran:
Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅ Ѳ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ѳ5UG Ѳ҅҅҅҉҅҅҅҅҉҅҅҅҅҅҅҅ѽ҅҅҅҅҅ Ѽ҆҆҆҆ѽ҆҆҆҆҆҉҆҆҆҆҉҆҆҆҆҆GHѲ Ѧ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅ Ѫ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆ѱ Ѩ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ѭ Ѩ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ѭ Ѳ҅҅҅҉҅҅҅҅҉҅҅҅҅҅҅҅ѽ҅҅҅҅҅ Ѽ҆҆҆҆GHѽ҆҆҆҆҆҉҆҆҆҆҉҆҆҆҆҆Ѳѽ҅҅҅҅҅ Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃ѲѲ҄҄҉҄҄҄҄҉҄҄҄҄҄ѽ҃҃҅҅҃҃ Ѽ҃҃҅҅҃҃ѽ҄҄҄҄҄҉҄҄҄҄҉҄҄ѲѶѷ ҆ ҅ ҃ ҄ ѲѳѮѯ Ѱѱ Ѧѧ Ѩѩ GHѪѫ Ѭѭ ѽѼ ҉ ҈ Ѷ҈҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆ Ѧѧ Ѩѩ Ѫѫ Ѭѭ
Karakter Aneh:
Ꮞ Ꮟ Ꮠ Ꮡ Ꮢ Ꮣ Ꮤ Ꮥ Ꮦ Ꮧ Ꮨ Ꮩ HJIᏚ Ꮫ Ꮬ Ꮭ Ꮮ Ꮯ Ꮰ Ꮱ Ꮲ Ꮳ Ꮴ Ꮵ Ꮶ Ꮷ THUᏨ Ꮹ Ꮺ Ꮻ Ꮼ Ꭱ Ꭲ Ꭳ Ꭴ Ꭵ Ꭶ Ꭷ Ꭸ Ꭹ Ꭺ Ꭻ Ꭼ Ꭽ Ꭾ Ꭿ Ꮀ Ꮁ Ꮂ ᎳTJK Ꮄ Ꮅ Ꮆ Ꮇ Ꮈ Ꮉ Ꮊ Ꮋ GUIᎼ Ꮍ Ꮎ Ꮏ Ꮐ Ꮑ Ꮒ Ꮓ Ꮔ Ꮕ Ꮖ Ꮗ Ꮘ Ꮙ Ꮚ Ꮛ Ꮜ Ꮝ Ꮽ Ꮾ Ꮿ Ᏸ Ᏹ Ᏺ Ᏻ Ᏼ Ꭰ ᏔTYU Ꮥ Ꮦ Ꮧ Ꮨ
Untuk lebih lengkapnya silakan kalian kunjungi artikel saya disini

Langkah-Langkah Cara Buat Akun FB Unik

Disini saya menggunakan hp android untuk tutorialnya, tapi memakai browser dengan mode desktop. Jadi bagi kamu pengguna PC juga bisa mengikuti cara ini. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Siapkan akun Facebook yang masih bisa ganti nama
  2. Silakan Login akun facebook di browser dan ubah menjadi mode desktop (pengguna HP)
  3. Lalu menuju halaman pergantian nama di menu Pengaturan→Umum
  4. Selanjutnya ganti nama depan dengan font unik, kalian bisa mengkreasikan dengan font diatas
  5. Jika sudah silakan klik Tinjau perubahan
  6. Klau tersedia atau valid maka akan muncul halaman seperti dibawah
  7. Silakan kalian Masukkan kata sandi dan klik simpan perubahan
Disini saya menggunakan font pendek jadi hanya mengisi kolom pertama saja, jika kalian memakai huruf unik lebih dari satu kata silakan kalian isi kolom 1 dan 3.
Nah sampai doisini kalian telah berhasil membuat nama facebook dengan font unik yang tentunya valid di tahun 2024 ini. Cara ini merupakan cara terbaru dan saya pun sudah mencobanya dengan beberapa font diatas tanpa banding nama, jadi silakan kalian berkreasi dengan membuat nama akun fb dengan huruf unik yang keren.

Selamat mencoba...

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Nama Facebook Dengan Font Unik Valid dan Keren Terbaru"

close