Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Font Unik Untuk Nama Facebook Keren dan Valid Terbaru

Kumpulan Font Unik FB - Hallo facebookers!! Jadi saya sempat masuk grup akun unik facebook tapi lupa nama Grup nya, yang jelas disana banyak sekali akun yang menggunakan nickname dengan memakai font unik FB keren yang jarang dimiliki oleh kebanyakan akun Facebook pada umumnya.
Entah darimana mereka mendapatkan font unik dengan karakter yang umumnya tidak dipakai pada akun facebook lain, mungkin juga dapat dari nama FB unik copy paste dari web atau artikel. Setelah dapat kumpulan font uniknya mereka merangkai sendiri nama unik tersebut dari kumpulan font unik yang tersebar di internet.
kumpulan font unik demit nama facebook valid, kumpulan font unik facebook, kumpulan font unik fb

Dari banyaknya akun dengan nama keren tersebut ternyata memiliki jenis loh, beberapa nama font fb keren untuk nama facebook antara lain RTL Ignore, font demit bunglon, font demit panjang, font demit sniper, font blank dan masih banyak lagi nama nama facebok yang bagus lainnya.

Dari banyaknya anggota yang memakai font unik keren, saya berniat untuk mengumpulkan nama facebook unik tersebut dengan cara menyalin satu persatu nama mereka. Karena menurut saya, dengan cara ini maka sudah dipastikan font unik yang mereka pakai itu masih valid untuk dijadikan nama akun facebook.

Oke bagi kalian yang ingin mengikuti jejak saya yaitu mengoleksi nama unik facebook yang kalian temukan, maka disini saya akan memberikan cara mengoleksninya, langsung saja lihat dibawah ini:

Cara Mengoleksi Font Unik Facebook Milik Orang Lain

nama fb keren, nama fb unik,

Sebenarnya cara ini paling simpel untuk mengoleksi font unik fb, pasalnya saya hanya iseng saja ternyata lumayan juga kalau ilmunya di share kepada sobat :D hehe. Langsung aja ke tutorialnya

Oke disini kita hanya perlu meng-copy nama akun facebook unik yang akan dikoleksi.

Pertama sobat buka Facebook melalui browser (disarankan pakai Opera Mini atau UC browser) silakan login menggunakan akun fb sobat. Kalian juga bisa menggunakan tampilan basic dengan alamat web mbasic.facebook.com.
Baca Juga:Kumpulan bio facebook keren
Selanjutnya Cari akun yang memiliki nama menggunakan font unik yang akan sobat koleksi nanti, jika sudah ketemu silakan sobat tekan pada bagian nama lalu salin/copy fontnya ke clipboard. Selamat...sobat sudah bisa mengambil font uniknya :D silakan pastekan ke notepad untuk dikoleksi.

Kumpulan Font Unik Fb Keren Terbaru

Oke sekarang admin akan bagi bagi koleksi font unik nama fb valid yang didapat dari cara yang sudah admin jelaskan diatas dan ada juga sebagian saya ambil di internet. Banyaknya tak seberapa tapi lumayanlah buat koleksi kalian, siapa tau nanti butuh untuk ganti nama fb dengan tulisan unik.

Oh iya, dari beberapa koleksi font unik ada beberapa yang harus melakukan banding akun. Tapi ada juga font unik fb tanpa banding atau tanpa melakukan pengajuan perubahan nama dengan cara mengirim ID atau identitas kamu bisa baca artikelnya disini.

Berikut kumpulan font unik FB terkini

Font demit RTL Ignore (ory)

Font demit Rtl Ignore ini lumayan familiar dikalangan penggemar akun unik. Kurang lebih penampakannya seperti gambar dibawah:
font rtl ignore
Contoh nama fb unik RTL Ignore

Silakan copy fontnya dibawah ini:
 

Font Bunglon Warna

Font bunglon warna ini bentuknya gak karuan cuma ada beberapa ikon warna-warni seperti gambar dibawah ini:
Contoh nama fb unik bunglon warna



Font Bunglon Angka

Font bunglon angka ini terdiri dari deretan angka tetapi berbentuk bulat, warnanya ada yg merah, biru, hijau tetapi disini admin cuma punya yang warna hitam putih :(
 

Font Sniper

Mungkin sobat pernah lihat nickname sniper ,kenapa disebut sniper? Ya karena bentuknya menyerupai senjata sniper. Kurang lebih fontnya seperti dibawah ini:
font demit sniper facebook
Contoh nama fb unik sniper



font Unik Fb Karakter Jepang

Apa itu? Sesuai dengan namanya, font demit jepang ini font alphabet jepang biasa pada umumnya. Ya ini cocok bagi para wibu yang ingin menggunakan nama menggunakan font jepang. Silakan copy fontnya dibawah, tinggal sobat urutkan satu persatu seperti membuat nickname pada umumnya:

Font Kreasi UNIK keren

Font ini adalah font unik fb yang merupakan kreasi dari para master uniker facebook yang tentunya keren untuk dijadikan nickname.

font unik fb ini biasa dipakai oleh master unikers yang suka melakukan banding akun dalam pembuatan namanya. Dengan ini font yang ada dalam nama akun fb disebut font demit ori karena hasil banding akun memakai ID ;

Font Demit Panjang Gaul

Font panjang satu ini termasuk font acak acakan tapi menurut saya lumayan keren lah, admin suka melihat akun yang memakai font ini di facebook terutama di grup besar. Oke comot fontnya dibawah ini:

Font Bentuk Wajah

Font wajah ini merupakan gabungan dari simbol simbol yang membentuk seperti wajah, seperti emoticon tetapi ini lebih keren, silakan copy dibawah ini:
 

Font T0gel Bunglon Lainnya

Dibawah ini merupakan kumpulan font t0gel yang jumlahnya lumayan banyak. Saya tidak tahu nama font nya jadi saya gabungkan saja lah jadi satu, tinggal sobat salin fontnya dibawah ini:

New!! Download Koleksi Font Unik FB Full Pack .ZIP

Nah sepertinya jika kalian salin satu persatu font unik facebook nya maka akan lama sekali ya, atau jika kalian ingin menyimpan semua font keren facebook ini ke HP kalian silakan kalian download koleksi font unik untuk nama FB yang sudah admin kemas dalam bentuk file .ZIP

Cara Bikin Akun Facebook Nama Unik Terbaru

Wah rasanya sudah terlalu panjang kalau admin jelaskan disini, tapi caranya sudah saya tulis di postingan sebelumnya. Sobat bisa cek postingannya DISINI

Bagaimana kalau akunnya kena checkpoint atau kena report? silakan sobat baca postingan saya tentang cara up id akun facebook supaya tahan report

Min kalau tidak valid gimana? Berhubung font diatas saya dapat dari hasil copas nama dari akun facebook orang lain, otomatis fontnya masih valid digunakan, Kenapa? Karena orang lain pun bisa memakai font tersebut.

Font unik fb pake jaringan server luar

Nah kabar terbaru dari yang admin tau, jika ingin buat akun dengan font nama FB unik tanpa banding, kamu bisa mencobanya menggunakan VPN. Selain untuk buka blokir situs, ini juga berfungsi untuk mengelabui sistem FB biar bisa menggunakan font asing selain font normal.

Jadi kamu bisa sambungkan ke jaringan VPN sebelum merubah nama akun Facebook kamu dengan nama unik keren. Untuk servernya bisa kamu menggunakan server india, vietnam atau server dari negara yang memiliki font khusus atau tulisan seperti alien 

Jika kalian masih bingung mengenai cara bikin akun fb unik ,disini saya memberikan tutorial dalam bentuk video dari Youtube, silakan ditonton:

Penutup

Oke mungkin cukup sekian postingan saya kali ini mengenai Kumpulan font Unik demit nama fb valid dan cara membuatnya. Mohon maaf jika ada font yang sudah tidak valid lagi karena saya juga belum sempat mengetes satu persatu fontnya jadi silakan saja coba sendiri sesuai keinginan masing-masing.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Font Unik Untuk Nama Facebook Keren dan Valid Terbaru"

close