Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Karakter Menjadi Hitam di Game Free Fire

Cara Mengatasi Karakter Menjadi Hitam di Game Free Fire - Free Fire merupakan game berbasis battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio. Free Fire tidak akan populer seperti sekarang ini jika tidak adanya campur tangan Garena sebagai penerbit game ini.
Cara Mengatasi Karakter Menjadi Hitam di Game Free Fire

Free Fire sempat menjadi game populer no 1 di play store dan sudah di unduh lebih dari 100 ribu pengguna. Ini menjadikan Free Fire sebagai pesaing berat game serupa yakni PUBG Mobile.

Kenapa Karakter Berubah Menjadi Hitam di game free fire

Namun ada salah satu masalah yang sangat mengganggu player Free Fire terutama yang memakai hp samsung j2 pro. Ya, masalah ini juga saya alami sendiri karena kebetulan saya pengguna samsung j2 pro.
Baca Juga : Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire? Terbaru Juni 2020
Masalah yang dimaksud yaitu berubahnya karakter di Free Fire menjadi warna hitam. Biasanya karakter hitam ini terjadi pada saat kita sudah menyelesaikan match pertama. Jadi karakter pada awal login biasanya normal.

Meskipun hal ini tidak mengganggu pada saat bermain, seperti lag, patah-patah ataupun keluar sendiri tapi tetap saja tidak enak dipandang.

cara mengatasi karakter hitam di free fire

Lalu bagaimana cara mengatasi karakter hitam di free fire tersebut? Tenang sob, karena admin punya solusi terbaik untuk mengatasi karakter jadi hitam di free fire.

Untuk cara mengatasinya sebenarnya sangat mudah, sobat hanya perlu memulai ulang gamenya namun tentu cara ini tidak akan ampuh 100% karena nantinya tetap saja masalah muncul.

Cara Ampuh [Memakai Aplikasi]

Untuk mengatasi masalah karakter hitam sampai ke akar akarnya :v sobat perlu bantuan aplikasi untuk menggandakan aplikasi atau bisa disebut dualspace. Bagaimana cara kerjanya? Oke simak dibawah ini.

Pertama tentunya sobat download dahulu aplikasi dualspacenya pada tombol dibawah ini
Download (4.4Mb)
Jika sudah silakan buka aplikasinya, lalu silakan gandakan aplikasi Free Fire dan buka aplikasi Free Fire yang sudah digandakan tadi. Jika sobat buka aplikasi free fire hasil cloningan maka sobat tidak akan mengalami masalah karakter hitam lagi.

Oke itulah postingan kali ini tentang cara mengatasi karakter hitam di free fire, semoga berhasil dan semoga bermanfaat...

4 komentar untuk "Cara Mengatasi Karakter Menjadi Hitam di Game Free Fire"

  1. Kenapa aplikasi dual sepace gk bisa lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gak tau knapa bro, tapi udah ada gantinya kok, cek di srtikel Dual Android Axel NBM

      Hapus
  2. Sy sudah coba pake dualspace tp login slalu gagal, kenapa ya tolong bantuannya min....

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close