Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Dual Android 10 Axel-NBM Support Game Free Fire

Download Aplikasi Dual Android 10 Axel-NBM Support Game Free Fire - Hallo sobat gamer, kemarin saya sempat membuat artikel mengenai kenapa hp samsung j2 pro tidak bisa main ff ,mungkin ini adalah artikel kelanjutannya.

Download Aplikasi Dual Android 10 Axel-NBM Support Game Free Fire
Disana sudah dibahas mengenai kenapa sekarang para pengguna hp samsung j2 pro tidak bisa memainkan game free fire termasuk saya sebagai pengguna hp  tersebut.

Ini berawal dari updatean pada tanggal 3 Juni 2020 kemarin yang menyebabkan para pengguna samsung j2 pro tidak bisa bermain game free fire bahkan aplikasi pihak ketiga yang biasa digunakan yaitu dualspace sudah tidak bisa digunakan lagi.

Ini membuat pengguna hp samsung j2 pro tidak bisa bermain game ff lagi ,nah saya juga sudah memberikan tips untuk mengatasi masalah ini di channel youtube.

Dan caranya tidak berbeda dengan yang dulu yaitu memakai aplikasi dualspace, namun aplikasi dualspace ini berbeda dengan versi yang dulu.

Download Aplikasi Dual Android 10 Axel-NBM

Aplikasi dualspace ini gunanya sama seperti apk pengganda aplikasi lain, namun entah kenapa aplikasi ini menurut saya paling bagus dan bisa mengatasi masalah force close hp samsung j2 pro saat bermain game free fire.

Saya lihat aplikasi ini sepertinya dibuat oleh develover khusus untuk mengatasi masalah free fire, karena tampilan didalam apk ini ada background bertulisan BOOYAH dan font yang digunakan logo FF.

Oke tanpa basa basi lagi silakan kalian download aplikasinya dibawah ini

Apakah Aman?

Berhubung aplikasi ini tidak ada di playstore  maka mungkin ada diantara kalian yang meragukan keamanannya.

Tapi disini saya coba untuk menguploadnya di google drive yang mana web drive google ini tempat upload file yang mempunyai fitur untuk deteksi v1rus ketika kita akan mendownload suatu file.

Saya lihat ketika saya akan mencoba mengunduhnya ternyata aplikasi ini lolos dari pendeteksi v1rus milik google ini yang ada di web drive google.

Maka dengan ini saya menyimpulkan bahwa aplikasi ini aman untuk digunakan.

Kekurangan Aplikasi Dual Android 

Yang namanya aplikasi pihak ketiga, pastinya ada beberapa kekurangan pada saat kamu menggunakan apk dual android ini. Apalagi pas sudah ada update an terbaru dari game free fire yang berakibat apk ini memiliki kekurangan untuk tahun 2021 ini, diantaranya:

Matchmaking Lama

Nah untuk update FF pada bulan Juli-Juni 2020 jika kalian main di aplikasi dual android maka kalian akan mengalami masalah lama cari match bahkan bisa sampai beberapa m,enit kalian tidak akan masuk match.

Rawan Kena suspend

Kabar buruknya, pada tahun 2021 ini jika kalian tetap menggunakan apk dual android maka akun kalian akan di suspend tidak bisa main rank, clasik pada akun FF kalian selama beberapa hari. Ini menimpa akun utama dan kedua saya dimana akun tersebut kena sanksi gak bisa main rank/clasik selama 4 hari.

Jadi untuk sekarang ini aplikasi ini hanya bisa bermain game FF tanpa FC tapi dengan resiko dan kekurangan yang sudah saya sebutkan diatas. Tapi jika kalian ingin download apk nya hanya untuk bermain training silakan saja.


Tags: download dual android 10 axel-nbm, dual android 10 apk, dual android 10, dual android apk, dual android 10 ,axle dual android 10 axel-bbm, apk dual android 10 excel-nbm, dual android 10 nbm, dual android axel, dual android axel 10 nbm, dual android app, dual android axel-nbm

Cara Download Aplikasi


7 komentar untuk "Download Aplikasi Dual Android 10 Axel-NBM Support Game Free Fire"

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close