Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire Terbaru Juni 2020

Untuk para pengguna Hp Samsung J2 Pro pasti kelabakan dengan update an game free fire yang dilakukan pada tanggal 3 juni 2020 kemarin.

Kenapa demikian? Karena hp samsung j2 pro tidak bisa digunakan untuk bermain game garena free fire, hal ini dikarenakan ketika kita masuk lobby maka akan terjadi force close atau keluar sendiri.
Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire Terbaru Juni 2020
Source : gsmarena
Sebenarnya ini hal yang wajar ya sob karena entah kenapa dari dulu hp samsung J2 pro mengalami hal serupa, yaitu karakter menjadi hitam dan selalu force close.

Tapi dulu, hal ini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi pengganda atau biasa disebut dengan dualspace. Caranya sudah saya tulis di postingan cara mengatasi karakter hitam dan force close di game free fire.

Dengan memakai cara itu maka kalian tidak akan mengalami masalah yang disebutkan tadi, admin sendiri sebagai user samsung j2 pro selalu menggunakan aplikasi dualspace jika bermain game FF.

Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire

Namun berbeda dengan saat ini, setelah update an pada tanggal 3 juni 2020 kemaren pengguna samsung j2 pro tidak bisa lagi bermain game ff walaupun sudah menggunakan aplikasi dualspace.

Sampai saat ini belum ada cara untuk mengatasi hp samsung j2 pro tidak bisa main gaem ff. Admin sendiri sebagai pengguna hp tersebut masih mencari cara untuk bisa bermain game ini lagi. 


Anda telah membaca postingan Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire Terbaru Juni 2020, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

1 Response to "Kenapa Hp Samsung J2 Pro Tidak Bisa Main Game Free Fire Terbaru Juni 2020"

  1. kak terus kalo kita pake free firee lite bakalan bisa atau nggak?

    ReplyDelete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel