Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus (+) Pada Hp Samsung

Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus (+) Pada Hp Samsung-   Notifikasi merupakan pemberitahuan yang ditampilkan di panel Notifikasi untuk memberikan pengingat, pesan masuk, atau informasi tepat waktu lain yang pada aplikasi hp android sobat.

Namun pernahkan sobat bingung dengan ikon notifikasi tanda Bulat Plus (+) di atas layar hp Samsung, dan ketika sobat menscroll panel notifikasi tidak ada pesan apapun. Ini membuat kita jengkel dan penasaran dengan ikon bulat plus bahkan kita berniat menyingkirkannya.

Baca : Cara Hilangkan Iklan Pop up Mengganggu di Hp Android

Namun, Dengan adanya Notifikasi, sobat bisa mengetahui dan mendapat informasi jika ada pemberitahuan pesan masuk atau pemberitahuan lainnya yang disebabkan oleh aplikasi yang sobat miliki.

Pada Umumnya, notifikasi memiliki ikon yang ada di bagian atas layar hp android sobat. Ikonnya tergantung dari aplikasi yang menampilkan notifikasi tersebut.

Seperti notifikasi pesan whatsapp, maka ikon yang ada pada panel Notification berupa logo dari aplikasi whatsapp itu sendiri, begitupun dengan aplikasi lainnya.

Jenis Notifikasi

Jenis notifikasi menurut Agung Hostkey terbagi menjadi 2 jenis, yakni notifikasi yang bisa hilang dengan hanya menscroll panel notifikasi dan menggesernya. Contohnya Notifikasi dari whatsapp, Facebook dan Pesan.

Kedua adalah Jenis Notifikasi yang tidak bisa digeser begitu saja, dan hanya akan hilang jika sobat mengkliknya dan melakukan perintah yang terdapat pada notifikasi.

Contohnya notifikasi dari Google Play, Jika ada perubahan sandi akun google maka sobat akan mendapat peringatan dan harus segera login ulang dengan sandi yang benar.

Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus Pada Hp Samsung

Jika sobat masih awam, pastilah bingung dengan notif tanda bulat Plus yang muncul pada hp samsung. Tapi perlu kalian ketahui bahwa ikon tanda bulat plus tersebut merupakan notif dari fitur Penghemat Data yang aktif.

Jadi, jika sobat ingin menghilangkan tanda bulat Plus tersebut maka sobat harus menoanktifkan fitur penghemat data tersebut. Caranya:
  • Klik Pengaturan
  • Pilih Koneksi
  • Pilih Penggunaan Data
  • Lalu klik pada pilihan Penghemat Data
  • , dan menoaktifkannya, Lihat gambar
Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus (+) Pada Hp Samsung
Jika sobat sudah menonaktifka fitur penghemat data, maka otomatis tanda bulat plus pada panel notifikasi akan hilang.
Anda telah membaca postingan Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus (+) Pada Hp Samsung , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Menghilangkan Notifikasi Tanda Bulat Plus (+) Pada Hp Samsung "

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...