Cara Menghilangkan Iklan Pop Up Mengganggu Di Hp Android Terbaru

Hallo sobat Agung Hostkey, akhir-akhir ini saya jarang update karena kebetulan saya membuka grup WA untuk memulihkan akun facebook. Tapi kali ini admin menyempatkan nulis artikel tentang cara menghilangkan iklan pop up yang mengganggu di hp android.
cara menghilangkan pop up di android lollipop cara menghilangkan iklan di android cara menghilangkan iklan di hp tanpa aplikasi cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul cara menghilangkan virus iklan di android cara menghilangkan pop up iklan di android root cara menghilangkan pop up indosat

Zaman sekarang ini hampir setiap orang memiliki ponsel android, dengan adanya ponsel yang berbasis mobile ini ternyata bisa dijadikan untuk mempromosikan sebuah produk.

Kesempatan ini pula dimanfaatkan oleh para develover aplikasi android untuk memasang iklan pada aplikasi yang mereka ciptakan, tujuannya yaitu untuk mendapatkan earning atau penghasilan dari para pengiklan.

Ya, hampir semua develover aplikasi android memasang iklan pada aplikasinya, iklan yang dipasang biasanya iklan admob yang dimiliki oleh perusahaan google.

AdMob yaitu singkatan yang berasal dari kata Advertising dan Mobile. Dengan AdMob, sobat bisa membuat iklan untuk berbagai platform mobile seperti Android, iOS, WebOS, dan Windows. Yang nantinya anda akan mendapatkan imbala n dari AdMob jika iklan yang anda pasang banyak yang klik.

Iklan ini biasanya muncul di aplikasi yang free atau gratis, iklan admob akan terlihat jika sobat membuka sebuah aplikasi, seperti gambar dibawah ini:

Namun ada saja publisher AdMob yang terlalu berlebihan dalam pemasangan iklan di aplikasi yang mereka buat. Salah satunya yaitu memasang iklan Pop Up atau iklan yang muncul tiba-tiba walaupun kita tidak membuka aplikasi tersebut.

Iklan Pop Up Tiba-Tiba Muncul Di Layar Hp?

Pernah gak sobat lagi asyik bermain hp dan tiba-tiba muncul iklan pop up di layar hp sobat yang menutupi semua layar? Pasti sangat mengganggu bukan? Ya, itulah perasaan yang saya alami ketika muncul iklan pop up pada layar hp saya.

Awalnya saya kira iklan itu muncul dari aplikasi yang baru saya instal, lalu saya putuskan untuk menghapus semua aplikasi yang baru diinstal pada hp android saya.

Namun semua itu sia-sia, karena iklan pop up mengganggu itu masih suka muncul. Setelah saya mencari cari aplikasi mana yang berisi iklan mengganggu itu, akhirnya saya pun berniat melihat daftar semua aplikasi yang ada di hp saya.

Dan akhirnya saya pun melihat salah satu aplikasi yang mencurigakan, kenapa curiga? Karena saya tidak merasa menginstal aplikasi itu dan aplikasinya juga tidak ada namanya.

Lalu saya memutuskan untuk menghapus aplikasi itu, dan akhirnya iklan mengganggu itu tidak muncul lagi di layar hp saya.

Cara Menghilangkan Iklan Pop Up Mengganggu Di Hp Android

Oke bagi sobat yang masih bingung cara menghilangkan iklan pop up yang tiba tiba muncul, silakan ikuti caranya dibawah ini, ini merupakan pengalaman pribadi yang saya lakukan dalam menghilangkan iklan mengganggu:

Pertama silakan sobat buka pengaturan hp sobat. Disini saya pakai hp samsung, jadi mungkin ada sedikit perbedaan dalam nama dan menunya.

Setelah itu silakan sobat klik menu Aplikasi / Manajer Aplikasi dan lihat apakah ada aplikasi yang mencurigakan. Sesuai pengalaman saya, aplikasi yang mencurigakan berbentuk aplikasi tanpa nama dan ikonnya blank (putih) seperti gambar dibawah:
cara menghilangkan pop up di android lollipop cara menghilangkan iklan di android cara menghilangkan iklan di hp tanpa aplikasi cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul cara menghilangkan virus iklan di android cara menghilangkan pop up iklan di android root cara menghilangkan pop up indosat

Mungkin bentuk aplikasinya beda-beda, jadi silakan hapus aja aplikasi yang kira-kira tidak pernah sobat instal sama sekali sebelumnya.

Jika sudah ketemu aplikasi mencurigakan silakan sobat hapus saja aplikasinya, dan lihat apakah setelah dihapus iklan pop up masih muncul atau tidak, jika tidak maka sobat sudah berhasil menghilangkan iklan pop up mengganggu di hp Android. Selamat mencoba
Anda telah membaca postingan Cara Menghilangkan Iklan Pop Up Mengganggu Di Hp Android Terbaru , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

2 Responses to "Cara Menghilangkan Iklan Pop Up Mengganggu Di Hp Android Terbaru "

  1. saya akan coba, memang kalo diaplikasi kita banyak iklannya yah cukup mengganggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan apalagi iklan pop up yg muncul secara tiba",

      Delete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...