Review Aplikasi Absensi Online LinovHR

Salah satu cara melihat kinerja karyawan adalah melihat bagaimana tingkat kedisiplinan waktu saat datang ke kantor ataupun pulang kerja. Data absensi karyawan menjadi elemen penting perusahaan yang akan digunakan sebagai salah satu faktor pengambilan keputusan. Oleh sebab itu, kini banyak perusahaan yang menggunakan sistem aplikasi absensi berbasis online untuk mendapatkan data absensi karyawan yang lebih akurat.

Aplikasi Absen Online memberikan banyak dampak positif bagi perusahaan maupun karyawannya sendiri. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi absensi online LinovHR.Nah, berikut ini beberapa keuntungan dan manfaat yang diperoleh perusahaan dan karyawan dengan menggunakan absensi sistem online LinovHR

Perhitungan Jam Kerja Lebih Akurat

LinovHR mampu menampilkan data jam hadir dan pulang karyawan secara detail dan akurat. Karyawan tidak dapat memanipulasi waktu kehadiran atau melakukan korupsi waktu karena data absensi akan tersimpan dalam database sistem. Data inilah yang akan dijadikan perusahaan dalam perhitungan gaji, baik pemotongan gaji bagi karyawan yang terlambat maupun pemberian gaji tambahan untuk karyawan yang lembur kerja.

Data Tersimpan Aman dalam Database

Segala informasi data karyawan dan perusahaan akan aman dalam database sistem. Data yang terinput tidak akan bocor ke pihak lain dan disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. LinovHR menjamin tingkat kemanan yang tinggi sehingga perusahaan tidak perlu khawatir.

Kemudahan dalam Mengakses

Sistem absensi digital memberikan kemudahan kepada perusahaan untuk mengakses kapan saja. Dengan berbekal komputer atau laptop dan jaringan internet, data absensi karyawan dapat dilihat secara realtime. Data dapat diambil sewaktu-waktu sesuai kebutuhan. Tak hanya memudahkan perusahaan, karyawan juga lebih mudah melakukan absensi dimana saja. Walaupun sedang mendapatkan tugas kerja di lapangan, karyawan tepat dapat melakukan absen saat sudah sampai di lokasi. Hal ini dikarenakan, aplikasi absensi dapat diakses karyawan melalui smartphonenya.

Menghemat Biaya

Menggunakan sistem absensi manual membuat perusahaan harus menyiapkan buku absensi yang harus diganti setiap kali habis. Begitu pula dengan penggunaan mesin fingerprint, dimana perusahaan harus menyiapkan biaya yang cukup besar untuk pengadaan fingerprint. Berbeda jika perusahaan menggunakan sistem absensi berbasis online seperti LinovHR yang tidak membutuhkan perangkat baru. Cukup dengan komputer perusahaan dan jaringan internet, LinovHR sudah dapat terpasang dalam perangkat perusahaan. Hal ini tentunya akan menghemat biaya pengeluaran.

Meningkatkan Produktivitas Kinerja Karyawan

Aplikasi absensi berbasis online ini memberikan banyak kemudahan, baik kepada karyawan maupun perusahaan. Dengan diberlakukannya sistem online ini, akan mendorong karyawan lebih produktif dalam bekerja, khususnya peningkatan kedisiplinan waktu. Karena kini waktu kehadiran karyawan akan dicatat secara detail oleh sistem. Karyawan tidak dapat lagi melakukan tindakan kecurangan, seperti korupsi waktu.

LinovHR memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi perusahaan untuk mengelola data karyawan dengan efektif. Tak hanya bermanfaat bagi perusahaan, namun aplikasi LinovHR juga memberikan keuntungan pada karyawan dalam meningkatkan kinerjanya.

Baca lebih lengkap mengenai fitur-fitur yang ada didalam Software absensi LinovHR lewat sini -> https://www.linovhr.com/aplikasi-absensi/

Anda telah membaca postingan Review Aplikasi Absensi Online LinovHR, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Review Aplikasi Absensi Online LinovHR"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...