Cara Konfirmasi / Hapus Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus Lewat HP Android

Cara konfirmasi / Hapus permintaan pertemanan facebook sekaligus lewat hp android - Hallo sob! Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips trik tentang media sosial facebook. Trik kali ini pasti berguna banget buat kalian yang tipe tidak mau ribet dan mau serba cepat.
cara konfirmasi permintaan pertemanan facebook sekaligus chrome cara agar permintaan pertemanan di konfirmasi kenapa tidak bisa konfirmasi teman di fb tidak bisa konfirmasi teman fb cara berteman di facebook tanpa konfirmasi cara menerima permintaan pertemanan di fb otomatis cara menerima semua permintaan pertemanan di facebook di hp cara menggunakan toolkit for fb by plugex

Ya, trik kali ini yaitu tentang cara konfirmasi permintaan pertemanan facebook sekaligus lewat hp. Pasti akun fb kalian pernah di add sama orang lain bukan? Entah itu teman, kerabat, fans atau bahkan orang asing yang mau berteman dengan sobat.

Itu adalah hal yang wajar bagi pengguna facebook, karena facebook sudah menyediakan fitur dimana kita bisa mengirim permintaan pertemanan kepada orang lain atau sebaliknya.

Jumlah request pertemanan yang sedikit mungkin bisa diatasi secara manual dengan menggunakan tombol confirm atau remove. Tapi jika permintaan pertemanan mencapai ribuan pasti sangat membosankan jika dilakukan secara manual.

Maka dari itulah saya memberikan trik untuk melakukan konfirmasi atau hapus permintaan pertemanan sekaligus. Jadi sobat tidak perlu melakukan konfirmasi satu persatu yang membuat tangan sobat jadi kriting :D

Cara Konfirmasi / Hapus permintaan pertemanan facebook sekaligus di hp android terbaru 2019

Untuk melakukan trik auto konfirmasi / hapus permintaan pertemanan facebook kita perlu menyiapkan bahan dan alat dibawah ini:

  • Hp android
  • Apk Termux (download disini)
  • Koneksi internet
  • Secangkir Kopi :v

  • Langkah Langkah auto confirm / dellete pertemanan Facebook Dengan Termux

    Pertama tentunya sobat harus menginstal aplikasi termux, jika sudah silakan buka dan ketikkan beberapa perintah sebagai berikut:
    1. instal Git, memakai perintah:
      Pkg install git
    2. Instal juga python, bs4 dan request dengan memakai perintah:
      pkg install python;pip install bs4, pip install requests
    3. Selanjutnya kita clone tools berisi script yang ada di github dan dengan perintah sebagai berikut:
      git clone https://github.com/karjok/fbfrr
    4. Setelah itu jalankan toolsnya dengan memasukkan perintah:
      cd fbfrr;python fbfrr.py
    5. Disini kita perlu login ke akun facebook yang akan kita konfirmasi semua permintaan pertemanan sekaligus. Tenang saja ini bukan jebakan atau phising karena saya sudah mencobanya dan banyak juga orang yang sudah memakai tools ini, setiap mengisi data silakan klik enter untuk melanjutkan. Jika benar maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:
    6. Selanjutnya kita diminta memilih opsi apa yang akan dilakukan, baik itu konfirmasi atau hapus permintaan pertemanan.
      Jika konfirmasi ketik huruf a
      Jika hapus maka ketik huruf d
      Disini saya coba ketik huruf a yaitu konfirmasi
    7. Setelah itu sobat diminta mengetikkan berapa jumlah permintaan pertemanan yang akan di eksekusi (jumlah maksimal setiap akun berbeda). Disini saya akan mengisi 10 dan proses konfirmasi/hapus permintaan pertemanan pun berjalan. Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti ini:
    Oke itulah postingan tentang Cara konfirmasi / Hapus permintaan pertemanan facebook sekaligus lewat hp android yang saya dapatkan di internet. Oh iya ini tools termux dibuat oleh karjok pangesty, silakan follow atau add akun facebooknya di facebook.com/om.karjok sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.
    Anda telah membaca postingan Cara Konfirmasi / Hapus Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus Lewat HP Android, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

    0 Response to "Cara Konfirmasi / Hapus Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus Lewat HP Android"

    Post a Comment

    Rules Komentar:
    ¤ Pakailah bahasa yang baik
    ¤ Komentar Spam akan dihapus
    ¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

    Iklan Atas Artikel

    Responsif

    Iklan Bawah Artikel

    close
    SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...