Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Untuk Membeli Item Game dan Aplikasi Berbayar

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Untuk Membeli Item Game dan Aplikasi Berbayar - Google play menjadi toko online yang menyediakan jutaan aplikasi dan game dari berbagai negara di dunia. Disana terdapat banyak aplikasi maupun game yang bisa sobat instal secara gratis namun ada juga yang berbayar, kalian bisa membelinya menggunakan saldo Google Play.
Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Untuk Membeli Item Game dan Aplikasi Berbayar

Ada 2 jenis aplikasi yang bisa sobat temukan di Google Play Store, yakni yang gratis dan berbayar.

Aplikasi gratis yaitu aplikasi yang bisa sobat instal secara cuma-cuma tanpa membelinya terlebih dahulu. Biasanya aplikasi gratis ini suka dipasang iklan oleh pembuatnya. Selain itu, aplikasi gratis biasanya hanyalah demo atau aplikasi percobaan yang masih tahap beta, tentunya masih ada kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

Sedangkan Aplikasi Berbayar yaitu aplikasi yang harus dibeli jika sobat ingin menginstalnya. Aplikasi berbayar atau premium ini biasanya menyediakan fitur yang lengkap dibanding aplikasi versi gratisnya, dan yang pasti tanpa adanya gangguan iklan didalamnya.

Kalian bisa membeli aplikasi berbayar dengan menggunakan pulsa, payPal, Kartu Kredit dan Saldo Google Play Store atau Code Gift Card Google Play Store.

Apa Itu Saldo Google Play Store?

Saldo Google Play adalah sebuah kredit yang bisa digunakan dalam pembelian game, aplikasi serta konten digital yang ada di Google Play Store. Sobat bisa menambah jumlah saldo Google Play Store dengan cara memasukan kode Google Play Gift Card.

Sobat bisa mendapatkan code Google Play Gift Card dengan cara membelinya di toko online yang menjual Saldo Google Play Gift Card atau juga bisa membelinya langsung di indomaret,

Apa Saja Fungsi Saldo Google Play?

Fungsi utama dari saldo Google Play ini sudah jelas, yaitu untuk digunakan dalam pembelian aplikasi berbayar serta konten digital yang ada pada Google Play Store.

Selain fungsi tersebut, ada juga fungsi lain dari Saldo Google Play yaitu untuk membeli item pada game online. Contohnya seperti pembelian gems Clash Of Clans, pembelian Skin Mobile Legends, Pembelian Diamond Free Fire dan pembelian item game lainnya.

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Kabar baiknya, sobat bisa mendapatkan saldo google play dengan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Bagaimana caranya? Tentu sobat harus melakukan beberapa langkah untuk mendapatkan saldo google play secara gratis.

Disini saya hanya memberikan satu cara yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan saldo gratis tersebut, saya akan menjelaskan secara singkat seperti dibawah ini:

Mendapatkan Saldo Gratis dari Aplikasi Files

Definisi singkat tentang aplikasi files, Aplikasi Files By Google merupakan aplikasi manajemen file yang memiliki fungsi untuk membersihkan memory, meminize file dan fungsi terbarunya yaitu untuk transfer file.

Aplikasi buatan Google LCC ini ternyata lagi mengadakan event atau bagi bagi hadiah. Ini karena Google sedang mempromosikan aplikasi miliknya, jadi setiap orang yang mendownload aplikasi ini akan mendapatkan reward bonus berupa Saldo google play.

Cara mendapatkan bonusnya pun sangatlah mudah, sobat hanya perlu menginstal aplikasinya DISINI dan ikuti langkah langkahnya seperti melakukan login ke akun google. Kalian akan mendapatkan bonus jika sobat baru pertama kali menggunakan apk tersebut, serta telah melakukan transfer file pertama kali kepada pengguna lain.

Bonus yang didapat pun lumayan besar, yakni sebesar Rp.6000 ,kalian juga dapat mendapatkan bonus kembali jika sobat melakukan transfer file ke perangkat lain (perangkat yang baru pertama kali menginstal aplikasi). Sobat bisa mendapatkan bonus tiap kali melakukan transfer ke perangkat yang baru menginstal apk Files sebanyak 10 kali, jadi jumlahnya yaitu Rp.60.000.

Penutup

Oke itulah postingan tentang Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Untuk Membeli Item Game dan Aplikasi Berbayar. Semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Untuk Membeli Item Game dan Aplikasi Berbayar "

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close