Syarat Memakai Jasa Pulihkan Akun Facebook Agung Hostkey

Pertama saya ucapkan mohon maaf karena saya tidak bisa balas satu persatu chat whatsaap yang masuk ke nomor saya. Memang benar saya disini membuka jasa pulihkan akun facebook yang mungkin dihack atau lupa password.

Banyaknya pesan yang masuk ke nomor saya maka disini saya akan memberikan istilahnya seleksi kepada pengguna jasa pulihkan akun facebook saya ini. Seleksi disini bertujuan untuk memperketat penyalahgunaan jasa ini.

Syarat Pulihkan Akun Facebook

Syarat yang saya minta disini sesuai dengan standar komunitas facebook ,jadi jika ada yang menyalahgunakan jasa ini akan kesulitan bahkan tidak bisa menggunakan jasa ini.

Adapun syarat yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan jasa ini, diantaranya:

Kartu Identitas

Memiliki kartu identitas / kartu pengenal seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar dan lain lain. Selengkapnya lihat disini  tanda pengenal harus sama dengan data akun facebook meyangkut nama, tanggal lahir ,jenis kelamin dan alamat.

Akun Masih Aaktif

Akun yang akan dipulihkan harus dalam keadaan aktif, dalam artian tidak dalam keadaan terkunci atau checkpoint dan dinonaktifkan. Akun yang masih aktif adalah akun yang bisa muncul di pencarian jika kita mencarinya.

Mempunyai Akses Login [Penting!!]

Syarat ini menentukan bisa atau tidaknya kalian menggunakan jasa ini yaitu harus bisa membuka halaman identifikasi perangkat tempat biasa login, ini adalah syarat pihak facebook untuk bisa memulihkan akun facebook tanda kode verifikasi.

Akses login ini hanya dimiliki oleh pemilik akun asli dari setiap akun facebook, jadi jika kalian ingin memakai jasa ini usahakan kalian pakai untuk memulihkan akun pribadi.

Cara mengetahui apakah kita memiliki akses login atau tidak bisa ikuti caranya dibawah ini:

Melalui Browser

  1. Pertama silakan buka browser di perangkat/HP yang biasa dipakai login akun
  2. Selanjutnya akses tautan https://facebook.com/hacked, klik laporkan akun yang dibobol lalu login pakai email dan password lama, jika email sudah diganti bisa pakai ID, baca postingan ini untuk mengetahui ID akun fb kalian
  3. Nanti akan muncul tampilan seperti ini, silakan klik minta yang baru / pulihkan akun fb
  4. Nanti akan muncul opsi kirim kode ke email atau no HP berhubung sudah tidak ada akses ,silakan klik Tidak Punya Akses Kesini Lagi
  5. Selanjutnya klik saya tidak dapat mengakses email saya
  6. Jika muncul halaman seperti dibawah ini maka kalian tidak memiliki akses login akun tersebut, ada beberapa faktor diantaranya: akun bukan milik anda, anda memulihkan di perangkat atau hp lain.
  7. Jika Muncul halaman seperti ini maka kalian bisa lanjut menghubungi saya lagi untuk memakai jasa pemulihan akun.

Anda telah membaca postingan Syarat Memakai Jasa Pulihkan Akun Facebook Agung Hostkey, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

4 Responses to "Syarat Memakai Jasa Pulihkan Akun Facebook Agung Hostkey"

  1. Halo min ,saya telah mengikuti smua langkah dan sekarang tulisannya menjadi kamu telah menyelesaikan masalah diakun tersebuut. Dan facebook tidak bisa membantu min

    ReplyDelete
  2. Bang mau tanya klo akun nya sudah di ganti bahkan nmr nya sudah di ganti masih bisa kah bang

    ReplyDelete
  3. kak tolong pulihkan akun facebook saya kak, masalah syarat nanti chat di wa saja, mohon sekali kak

    ReplyDelete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel