Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lagu Smule Dangdut Duet Terbaik Indonesia

Bagi kamu yang suka karaoke an pasti gak asing lagi dengan aplikasi Karaoke online yaitu Smule. Aplikasi yang telah di download 100 Juta lebih ini menjadi aplikasi penghibur disaat bosan.
smule dangdut terbaik indonesia, video smule dangdut terbaik, duet smule dangdut terbaik, youtube smule dangdut terbaik, lagu smule dangdut terbaik, smule terbaik dangdut koplo, download smule dangdut terbaik, karaoke duet smule dangdut terbaik, smule dangdut duet terbaik, smule dangdut terbaik,

Apa Itu Smule

Smule merupakan aplikasi karaoke online yang memungkinkan kamu bernyanyi atau bermusik secara solo maupun bersama teman atau orang lain di seluruh dunia.

Dengan aplikasi ini maka kamu gak perlu lagi pergi ke tempat karaoke karena dengan menginstall apliaksi Smule ini kamu bisa duet karaoke bareng teman secara online melalui Hp android / IOS.

Walaupun bisa diinstall melalui android atau IOS, ternyata banyak sekali perbedaan fitur aplikasi di kedua sistem operasi tersebut.

Fitur smule di perangkat Apple lebih komplit seperti efek mode vocal yang lebih banyak pilihan serta fitur recording untuk merekam aksi pengguna saat sedang bernyanyi.

Banyak Sekali Lagu Yang Bisa Kamu Pakai

Dalam aplikasi smule ini banyak sekali daftar lagu terbaik yang ada di seluruh dunia dan bisa kamu pakai untuk karaokean.

Bagi penduduk indonesia, dangdut merupakan lagu yang paling banyak digunakan. Nah bagi kamu yang sedang mencari lagu smule dangdut terbaik indonesia ,tepat sekali karena disini saya akan memberikan beberapa lagu nya.
Baca Juga : Cara Hapus Akun Starmaker Permanen Terbaru 2020
Dengan lagu smule dangdut terbaik, banyak sekali yang melakukan duet dengan orang lain sehingga menghasilkan duet lagu keren yang enak didengar.

Kamu juga bisa melihat hasil rekaman duet smule dangdut terbaik di youtube, disana banyak sekali orang yang membagikan hasil rekaman smule yang bagus.

Daftar Lagu Smule Dangdut Terbaik

Nah jika kamu ingin mengetahui lagu smule yang viral dan banyak digunakan oleh orang lain saat ini, silakan lihat daftar lagu smule terbaik koplo dibawah:
  1. Haruskah Berakhir
  2. Egois
  3. Ampunilah
  4. Mimpi Terindah
  5. Luka Lama 
  6. Delima
  7. Gerimis Melanda Hati
  8. Kejora
  9. Pertemuan
  10. Rindu Terobati
  11. Tangis Tanpa Air Mata
  12. Dinding Kaca

Download Smule Dangdut Terbaik

Nah jika sudah mengetahui daftar lagu smule terbaik, mungkin kamu berniat untuk mengunduh lagu smule dangdut terbaik dari para pengguna smule.

Dibawah ini ada beberapa video smule dangdut terbaik yang saya dapatkan dari youtube. Diambil berdasarkan jumlah viewers terbanyak maupun paling merdu dan enak didengar. Berikut daftarnya (link download):

Download (40Mb)

Link diatas adalah daftar 10 smule dangdut duet terbaik oleh Baby Shima ft khai Bahar, pasti kenal dong dengan mereka.

Jika ingin melihatnya di youtube silakan tonton videonya dibawah :


Posting Komentar untuk "Daftar Lagu Smule Dangdut Duet Terbaik Indonesia"

close