Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi perekam Layar HP Android Yang Support di RAM Kecil dan Versi 4.4+

Merekam layar merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para creator video, terutama untuk pembuatan video tutorial. Tapi tak semua apk screen recorder support di semua jenis hp android, apalagi yang memiliki ram kecil seperti 512Mb dan 1GB.
aplikasi perekam layar android versi 4.4 kitkat

Tak hanya itu, versi android pun menjadi patokan untuk bisa menggunakan aplikasi rekam layar. Sebab, untuk melakukan rekam layar diperlukan versi android yang lebih tinggi, biasanya memerlukan versi android 5.0 keatas.

Sebenarnya ponsel android yang memilki kapasitas RAM kecil dan versi android 4.4+ masih bisa menggunakan aplikasi perekam layar, namun dengan alasan harus dalam keadaan sudah di root.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin Agung Hostkey akan memberikan aplikasi perekam layar yang cocok untuk hp android versi 4.4+ dan ram kecil tanpa root. Ini juga cocok dan support bagi semua hp android versi 4.4+.

Saya sudah mencobanya pada hp samsung galaxy young 2 duos, yang memiliki ram 512 serta versi android 4.4.2 kitkat. Ini berarti aplikasi perekam layar ini support di semua hp dengan versi tersebut.

Aplikasi Perekam Layar Untuk HP Android versi 4.4+

Oke bagi sobat yang ingin mendownload aplikasinya bisa sobat klik tombol yang ada dibawah ini. Namun sebelum mendownload, perhatikan dahulu dan sesuaikan dengan merk hp yang sobat miliki.

Aplikasi Perekam Layar Mobizen For Samsung (Android versi 4.4+)

Aplikasi mobizen ini sudah terkenal dikalangan creator video tutorial. Namun siapa sangka aplikasi ini tidak support pada versi android yang rendah. Namun jangan khawatir, karena saya sudah mencarikan versi mobizen yang support untuk versi android 4.4+ kebawah. Silakan mendownloadnya melalui link dibawah:
Download apk
Perlu diperhatikan, jika sobat bukan pengguna hp samsung jangan pakai aplikasi mobizen for samsung ini. Untuk pengguna hp non samsung bisa sobat download dibawah.

Aplikasi Perekam layar Mobizen Non HP Samsung (versi android 4.4+)

Bagi sobat pengguna non hp samsung jangan berkecil hati, sobat masih bisa merekam layar kok dengan menggunakan aplikasi mobizen satu ini. Oke silakan klik tombol download dibawah ini:
Download apk

Kesimpulan

Aplikasi yang sudah disediakan diatas sudah saya coba dan hasilnya pun bisa digunakan dan support pada hp android versi 4.4+ kebawah.

Jika ada diantara kalian yang hp android tidak support memakai aplikasi diatas, silakan berkomentar atau menghubungi admin melauli halaman kontak.

Penutup

Cukup sekian postingan saya kali ini, semoga dapat membantu bagi kalian yang sedang mencari aplikasi perekam layar android yang support di versi android 4.4+ kitkat kebawah. Jangan lupa share postingan ini ke teman teman sobat yang membutuhkan.