Aplikasi perekam Layar HP Android Yang Support di RAM Kecil dan Versi 4.4+

Merekam layar merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para creator video, terutama untuk pembuatan video tutorial. Tapi tak semua apk screen recorder support di semua jenis hp android, apalagi yang memiliki ram kecil seperti 512Mb dan 1GB.
aplikasi perekam layar android versi 4.4 kitkat

Tak hanya itu, versi android pun menjadi patokan untuk bisa menggunakan aplikasi rekam layar. Sebab, untuk melakukan rekam layar diperlukan versi android yang lebih tinggi, biasanya memerlukan versi android 5.0 keatas.

Sebenarnya ponsel android yang memilki kapasitas RAM kecil dan versi android 4.4+ masih bisa menggunakan aplikasi perekam layar, namun dengan alasan harus dalam keadaan sudah di root.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin Agung Hostkey akan memberikan aplikasi perekam layar yang cocok untuk hp android versi 4.4+ dan ram kecil tanpa root. Ini juga cocok dan support bagi semua hp android versi 4.4+.

Saya sudah mencobanya pada hp samsung galaxy young 2 duos, yang memiliki ram 512 serta versi android 4.4.2 kitkat. Ini berarti aplikasi perekam layar ini support di semua hp dengan versi tersebut.

Aplikasi Perekam Layar Untuk HP Android versi 4.4+

Oke bagi sobat yang ingin mendownload aplikasinya bisa sobat klik tombol yang ada dibawah ini. Namun sebelum mendownload, perhatikan dahulu dan sesuaikan dengan merk hp yang sobat miliki.

Aplikasi Perekam Layar Mobizen For Samsung (Android versi 4.4+)

Aplikasi mobizen ini sudah terkenal dikalangan creator video tutorial. Namun siapa sangka aplikasi ini tidak support pada versi android yang rendah. Namun jangan khawatir, karena saya sudah mencarikan versi mobizen yang support untuk versi android 4.4+ kebawah. Silakan mendownloadnya melalui link dibawah:
Download apk
Perlu diperhatikan, jika sobat bukan pengguna hp samsung jangan pakai aplikasi mobizen for samsung ini. Untuk pengguna hp non samsung bisa sobat download dibawah.

Aplikasi Perekam layar Mobizen Non HP Samsung (versi android 4.4+)

Bagi sobat pengguna non hp samsung jangan berkecil hati, sobat masih bisa merekam layar kok dengan menggunakan aplikasi mobizen satu ini. Oke silakan klik tombol download dibawah ini:
Download apk

Kesimpulan

Aplikasi yang sudah disediakan diatas sudah saya coba dan hasilnya pun bisa digunakan dan support pada hp android versi 4.4+ kebawah.

Jika ada diantara kalian yang hp android tidak support memakai aplikasi diatas, silakan berkomentar atau menghubungi admin melauli halaman kontak.

Penutup

Cukup sekian postingan saya kali ini, semoga dapat membantu bagi kalian yang sedang mencari aplikasi perekam layar android yang support di versi android 4.4+ kitkat kebawah. Jangan lupa share postingan ini ke teman teman sobat yang membutuhkan.
Anda telah membaca postingan Aplikasi perekam Layar HP Android Yang Support di RAM Kecil dan Versi 4.4+ , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Aplikasi perekam Layar HP Android Yang Support di RAM Kecil dan Versi 4.4+ "

  1. kalau saya sih suka menggunakan apk Az Screen Recorder karena lebih mudah untuk digunakan dan fiturnya saya kira juga lengkap.

    tapi mobizen juga tidak kalah kok, apalagi mobizen suport dg android kitkat. apk ini sangat recomended bagi pengguna android kitkat deh

    ReplyDelete
  2. Luamayan bagus sih, udh dicoba tdi gk lemot juga

    ReplyDelete
  3. Pernah saya kebingungan mencari aplikasi screen recorder untuk level midle (android kelas bawah, waktu itu saya menggunakan yang ramnya kecil dan tidak berhasil menemukan aplikasi screen recorder yang mumpuni untuk versi tersebut. Kelemahannya saya rasa kalau menggunakan androin versi lama yang ramnya kecil bisa jadi di penyimpanan data internal ataupun external yang terlalu kecil atau batrai cepat panas.

    ReplyDelete
  4. Kebetulan sekali saya sedang mencari referensi mengenai aplikasi perekam layar buat hp yang ramnya kecil, terimakasih min

    ReplyDelete
  5. Dulu era COC sy sempat di buat gregetan krna tidak bisa merekam layar hp krena ram kecil. Seandainya artikel ini sy temukan wktu itu, mungkin bisa mengobati rasa gregetan saya...
    Skrng krna gk main game lg, bs sy rekomendasikan buat teman atau sodara yang ingin merekam layar di Hp yang memiliki RAM kecil.

    ReplyDelete
  6. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali nih bagi yang mau rekam layar tetapi dengan device yang terbatas, terlebih lagi bagi para pembuat konten video.. pasti sangat dibutuhkan

    ReplyDelete
  7. apakah aplikasi ini bisa di gunakan selain samsung karna punya saya merek xiomi yang memiliki ram rendah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, sudah saya sediakan link download untuk pengguna non samsung

      Delete
  8. akhirnya nemu juga aplikasi sr buat android spek kentang saya ini

    ReplyDelete
  9. Mantap min. Terima kasih infonya. Ini apk yg saya cari cari dari dulu.

    ReplyDelete
  10. min mau tanya nih, kira kira, kalo tools perekam ini di pake untuk rekan game, terus saya mau upload ke yt, terkadang suka kena CR ya, apakah apk ini bisa memberikan solusinya, mohon penjelasannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum pernah upload langsung gan, saya suka di edit dulu sama aplikasi kinemaster...

      Delete

Terima Kasih telah berkunjung
Silahkan berkomentar bila ada artikel yang kurang jelas
Berkomentarlah yang baik :)

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel