Penyebab Dan Solusi Free Fire Tidak Bisa Main Solo Ranked

Hallo sobat gamers!! Ketemu lagi dengan saya di blog Agung Hostkey, Jadi pada postingan ini saya akan membahas mengenai game Free Fire lagi ya sob. Hal yang akan saya bahas disini adalah mengenai kenapa sih FF gak bisa main solo di ranked?

Oke pasti bagi yang mengalami force close saat main ff sudah tak asing lagi dengan apk dualspace, ya..Aplikasi yang berguna supaya bisa tetap main game free fire tanpa mengalami masalah force close.
ff gak bisa main ranked, ff tidak bisa main solo ranked

Hal tersebut sudah saya bahas di postingan sebelumnya yaitu pada artikel cara mengatasi karakter hitam dan force close saat main game free fire, disana dijelaskan untuk cara mengatasi masalah tersebut kita perlu menginstal aplikasi dualspace.

Namun di tanggal 3 Juni lalu aplikasi ini sempat gak work it lagi dan membuat sebagian pemain FF risau, namun untungnya sudah ditemukan aplikasi penggantinya dan sudah saya bahas di channel youtube dan artikel saya tentang Aplikasi Dual Android Axel NBM.

Penyebab Tidak Bisa Main Solo Ranked Di Free Fire

Jadi masalah game free fire tidak bisa main mode solo ranked hanya dialami oleh pemain yang memakai aplikasi dualspace atau dual android saja ya sob. Jadi penyebab gak bisa main ranked di game free fire karena kita main lewat aplikasi FF hasil kloningan dari dualspace tersebut.

Soalnya jika kita memakai aplikasi FF bawaan atau tanpa di kloning maka akan normal seperti biasa, kalau pun kamu tidak bisa main rank meski tidak memakai aplikasi kloningan perlu diketahui bahwa kamu tidak bisa main ranked jika level akun FF belum mencapai level 5.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main Ranked Di Free Firee

Nah kita sudah mengetahui penyebab dari masalah ini diatas tadi, dan sekarang kita akan membahas masalah dan mengatasi tidak bisa main solo ranked di game FF.

Oke sebenarnya kita masih bisa main di mode solo ranked namun dengan syarat harus main di mode duo ataupun squad, tapi itupun lama sekali saat mencari permainannya atau masuk ke gamenya. Sesuai yang saya alami bahwa untuk bisa masuk ke game dan saat mencari permainannya itu membutuhkan waktu yang lama hingga 1-5 menit.

Dan jika kita main mode solo ranked itu sudah dipastikan tidak bisa ya sob, karena saya sudah mencobanya karena saya kebetulan suka bermain game FF melalui aplikasi kloningan dari dualspace.  Artikel terkait :Mengatasi error downloading resources dan download failed di game free fire

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Sebenarnya belum ditemukan untuk solusi  atau cara mengatasi tidak bisa main rank di FF menggunakan aplikasi dualspace. Namun disini saya memiliki solusi tapi menurut saya kurang ampuh.

Solusi disini yaitu kita hanya perlu bermain di aplikasi bawaan FF nya langsung, dan bukan di aplikasi kloningan dualspace. Tapi sudah kita ketahui kalau bermain lewat aplikasi FF langsung itu akan membuat force close atau aplikasi keluar sendiri, Apalagi bagi pengguna Hp Samsung J2 Pro yang wajib memakai aplikasi dualpace kalau ingin main game Free Fire.

Disini tinggal kalian pilih saja:
  • mau main di aplikasi dualspace tapi gak bisa main mode ranked, atau
  • Main di aplikasi FF langsung dengan resiko akan mengalami Force Close ,tapi gak setiap main selalu force close karena cuma kadang-kadang.
Anda telah membaca postingan Penyebab Dan Solusi Free Fire Tidak Bisa Main Solo Ranked , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Penyebab Dan Solusi Free Fire Tidak Bisa Main Solo Ranked "

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel