Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Facebook Lite TPK For Tizen Samsung

Download Aplikasi Facebook Lite TPK For Tizen Samsung - Sebelumnya saya telah membuat artikel mengenai aplikasi ACL For Tizen serta sedikit penjelasan mengenai OS Tizen yang mungkin agak asing di telinga kita. Memang OS tizen ini hanya ada pada samsung Z2 dan seri Z lainnya saja.
facebook lite samsung z2, download facebook samsung z2 TPK, facebook tpk for tizen

Nah siapa sih yang gak kenal dengan facebook? sosial media besar dengan milyaran pengguna terdaftar ini menjadi tempat berkumpulnya orang di seluruh dunia. Selain itu, facebook juga memiliki aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk mengakses facebok.

Sebut saja aplikasi facebook seluler dan aplikasi facebook lite, apk FB Seluler dan APK FB Lite pada umumnya hanya bisa diinstal oleh HP yang memiliki sistem operasi Android atau IOS. Aplikasi tersebut bisa kamu temukan di play store ataupun APP Store.

Nah lantas bagaimana jika bagi pengguna hp dengan OS Tizen? seperti samsung z2 dan type samsung lainnya yang menggunakan OS Tizen. Apakah ada aplikasi facebook buat samsung z2? ,nah pasti kalian pernah bertanya seperti demikian.

Aplikasi Facebook Buat Samsung Z2

Ternyata, aplikasi facebook dengan ekstensi TPK atau untuk OS Tizen memang ada dan bisa kamu instal langsung pada HP Samsung z2 dan HP OS Tizen lainnya. Disini aplikasi FB yang support Tizen adalah Facebook Lite TPK For Tizen.

Facebook lite merupakan aplikasi sosial media facebook yang disusun secara sederhana supaya lebih cepat diakses dibanding melalui browser/web. Mungkin bagi pengguna HP android sudah banyak yang menggunakan aplikasi Fb Lite ini.

Tak heran banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, karena dengan tampilan yang sederhana maka pengguna dengan jaringan 2G saja bisa mengakses sosial media facebook. Nah bagi kamu pengguna HP dengan OS Tizen kamu bisa download facebook lite samsung z2 dibawah ini:

Download Facebook Samsung z2

Sekilas mengenai aplikasi Facebook lite TPK

Aplikasi facebook lite samsung Z2 ini merupakan aplikasi ber ekstensi TPK yaitu ekstensi aplikasi yang dapat diinstal oleh HP dengan sistem operasi Tizen. Jadi bagi kamu yang sedang mencari aplikasi facebook yang support dengan hp samsung Z2 maka kamu bisa unduh aplikasinya dibawah:
Aplikasi facebook lite TPK For Tizen ini berukuran seperti aplikasi fb lite pada umumnya yaitu hanya sebesar 1.7MB saja, jadi silakan instal fecbok let tpkfor tyzen.

Penutup

Oke mungkin sekian postingan mengenai Download Aplikasi Facebook Lite TPK For Tizen Samsung, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Facebook Lite TPK For Tizen Samsung"

close