Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati atau Hangus Terbaru

Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati atau Hangus Terbaru - XL Axiata merupakan perusahaan yang berfokus di bidang operator seluler. Pengguna kartu XL cukup banyak sekali ya sob apalagi pas zaman dulu mimin pakai kartu XL karena banyak sekali bonus SMS dan telepon.
Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati atau Hangus Terbaru

Bagi kamu yang masih pakai kartu XL mungkin alasannya karena kamu sudah memilikinya sejak dulu dan sudah menjadi kontak nomor HP satu-satunya yang sudah dketahui banyak orang. Maka dari itu kamu selalu menjaga kartu tersebut supaya tidak hangus dengan cara melakukan pengisian pulsa secara rutin.

Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Sudah Hangus dan Terblokir

Bisakah kartu xl yang sudah mati diaktifkan lagi? Mungkin bagi kamu yang kartu XL nya telah hangus atau sudah lewat masa tenggang pasti bertanya seperti itu. Nah jika kartu xl mati karena tidak isi pulsa memang hal yang wajar saja ya, namanya juga manusia pasti ada saatnya kita lupa. 

Memang sangat disayangkan jika kartu perdana XL yang kita gunakan hangus karena melewati masa tenggang, Biasanya pada masa tenggang ini ditandai dengan munculnya notif tanda silang dan ada tulisan hanya panggilan darurat.

Ciri ciri kartu XL yang sudah mati biasanya tidak akan bisa mengakses semua layanan seperti SMS, Telepon, sinyal hilang, bahkan untuk sekedar mengakses internet saja tidak biasa.
kartu xl mati apa bisa diaktifkan lagi?kalau kartu xl mati bisa diaktifkan lagi?kartu xl mati apa bisa diaktifkan lagi?Apa nomor xl hangus bisa hidup lagi?
Nah banyak sekali pertanyaan seperti itu dari pengguna yang kartu XL nya hangus atau sudah tidak aktif, mungkin kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengalami masalah ini.

Cara Menghidupkan Kartu XL Yang Sudah Mati

Kabar baiknya kamu masih bisa mengaktifkan kartu XL yang telah hangus tersebut, kamu bisa mengunjungi gerai XL terdekat untuk menghidupkan kartu XL yang Mati tersebut. Namun sebelum kamu melakukannya, ada beberapa syarat dan langkah untuk aktifkan kembali nomor XL yang hangus. 

Berhubung saya tidak tahu peraturan terbaru yang dikeluarkan pihak XL untuk mengaktifkan kartu xl yang telah hangus, silakan kamu tanya-tanya ke Call Center XL supaya mendapat info terbaru yang lebih lengkap. 

Syarat  Memperbaiki Kartu XL Mati

  • Pastikan kartu XL yang kamu pakai belum hangus selama 60 hari.
  • Memiliki identitas seperti KK, KTP untuk berjaga-jaga jika nanti ditanyakan data dari kartu XL yang kamu pakai untuk melakukan registrasi.
  • Membawa uang kurang lebih 10-20 Ribu untuk biaya aktivasi kartu XL yang mati.

Langkah-Langkah Aktifkan Kartu XL Yang Telah Hangus

  • Jika sudah memenuhi syarat, silakan kamu kunjungi Gerai XL terdekat dengan membawa syarat diatas
  • Silakan jelaskan tujuan kamu datang ke gerai tersebut, yaitu ingin mengaktfikan kartu XL yang hangus.
  • Selanjutnya ikuti arahan yang diberikan oleh pegawai gerai.
Nah sampai disini kamu telah mengetahui syarat dan langkah langkah cara mengaktifkan kartu xl yang hangus melalui gerai XL. Untuk menghidupkan nomor XL yang telah mati secara online mimin belum tahu caranya, jadi mungkin akan saya tulis di artikel selanjutnya. 
Anda telah membaca postingan Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati atau Hangus Terbaru, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati atau Hangus Terbaru"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel