Cara Menghapus Akun Starmaker Secara Permanen Terbaru

Bagi kamu yang sedang mencari tutorial cara hapus akun starmaker, maka kamu membaca artikel yang tepat karena disini saya akan membahas mengenai bagaimana cara menghapus akun starmaker secara permanen tentunya dengan memakai cara terbaru.
hapus akun starmaker menghapus akun starmaker cara hapus akun starmaker cara hapus akun starmaker permanen delete account from starmaker delete account on starmaker delete starmaker account permanently delete starmaker account pdf cara menghapus akun starmaker permanen cara menghapus akun starmaker cara menghapus akun di starmaker cara menghilangkan akun ganda di starmaker how to delete account from starmaker app how to delete my account from starmaker how to delete your account from starmaker how to delete an account from starmaker how to delete account from starmaker how to delete starmaker account

Bagi kamu yang gemar menyanyi dan karaoke an pasti tidak asing lagi dengan aplikasi starmaker, aplikasi yang cocok untuk mengisi waktu luang ini sudah di unduh lebih dari 100 Juta di playstore. Mungkin kamu juga sudah daftar dan suka karaoke an di aplikasi tersebut.

Apa Itu Aplikasi Starmaker

Starmaker merupakan aplikasi karaoke online yang memungkinkan kamu bernyanyi layaknya seorang bintang bersama teman-teman dan orang lain yang kamu temui di aplikasi starmaker. Aplikasi ini terbilang populer karena sudah banyak sekali orang yang telah mengunduhnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan daftar terlebih dahulu, disana ada 2 pilihan untuk kamu mendaftar. Kamu bisa mendaftar menggunakan akun facebook atau akun google. Jika sudah berhasil daftar kamu pun bisa mulai bernyanyi dan berteman dengan anggota lain di starmaker.

Video karaoke yang sudah kamu buat bisa tersimpan di akun starmaker yang nantinya bisa dilihat oleh teman atau member starmaker, kamu juga bisa memiliki pengikut di starmaker dan kamu juga bisa mengikuti akun starmaker orang lain.

Bagaimana Cara Hapus Akun Starmaker?

Banyaknya kesibukkan di dunia nyata membuat pengguna aplikasi starmaker berniat untuk menghilangkan akun mereka di starmaker tapi tidak tahu langkah-langkah cara menghapusnya. 

Alasan lain yang saya dapat dari salah satu pengunjung blog agung hostkey yang ingin menghapus akun starmaker nya ialah karena dia memiliki video yang mengumbar aurat dan sekarang sudah hijrah ke jalan yang lebih baik.

Nah jika kamu juga sama seperti masalah dari salah satu pengunjung blog saya tapi bingung dengan caranya silakan ikuti langkah-langkah untuk menghapus akun starmaker secara permanen dibawah ini:
  • Buka aplikasi starmaker di ponsel kamu
  • Masuk ke akun starmaker
  • Geser ke kanan lalu klik Profil Saya 
  • Silakan screenshoot pada halaman profil tadi
  • Silakan salin ID Starmaker kamu yang ada di bawah foto profil caranya tekan ID tersebut hingga muncul tulisan Save Sukses
  • Jika sudah mendapatkan screenshoot profil dan ID akun silakan kamu pergi ke pengaturan
  • Scroll kebawah dan klik Pusat Layanan Pelanggan kemudian pilih Saran Dan Masukan
  • Nanti kamu akan masuk ke halaman Feedback, kemudian klik Akun→ Profil→ Pesan ,Klik Akun lalu Pilih Hapus Akun Saya 
  • Disana terdapat pilihan menggunakan apa kamu login ke akun starmaker, silakan kamu centang saja kotak sebelah kiri
  • Di baris selanjutnya silakan kamu pastekan ID profil akun yang sudah kamu Copy di awal tadi dan lanjut dengan mengetikkan nama profil akun starmaker kamu, contoh 123456789017 Agunghostkey
  • Selanjutnya silakan jelaskan alasan kamu menghapus akun starmaker, kamu bisa menggunakan kalimat : Saya ingin hapus akun starmaker saya karena mengandung video yang tidak pantas dilihat orang lain dan saya merasa malu. Terimakasih
  • Kemudian silakan kamu masukkan screenshoot profil akun yang sudah kamu ambil di awal tadi.
  • Terakhir klik tombol kirim .Biasanya dalam jangka waktu kurang dari 7 hari akun starmaker kamu akan terhapus secara permanen.

Penutup

Cara diatas berlaku bagi kamu yang masih bisa login ke akun starmaker baik itu melalui akun FB, Google maupun no hp. Jadi jika kamu lupa dengan akun Facebook silakan pulihkan dahulu, bisa baca di postingan cara pulihkan akun facebook. Ok semoga tutorial cara menghapus akun starmaker secara permanen bisa membantu kamu, semoga bermanfaat.

Masih bingung? Silakan lihat tutorial video melalui youtube
Anda telah membaca postingan Cara Menghapus Akun Starmaker Secara Permanen Terbaru, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

1 Response to "Cara Menghapus Akun Starmaker Secara Permanen Terbaru"

  1. Saya sudah mengikuti tutorial diatas, semoga aja akun starmaker saya terhapus permanen. Soalnya akun udah hilang dan lupa,

    ReplyDelete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel