Cara Membuat Akun Facebook Paroid Error, Nyasar Fanspage Terbaru

Membuat akun facebook overlite sekarang ini sudah pasaran ya sob, sudah banyak sekali orang yang memiliki akun unik tersebut. Tapi akun facebook paroid error mungkin masih sedikit orang yang memilikinya.
cara membuat akun facebook paroid error, nyasar, halaman, fanspage, akun fb paroid, akun fb paroid error, paranoid error, akun fb nyasar

Sebelumnya apakah kalian mengetahui apa itu akun facebook paroid error? Jika belum, mari kita simak penjelasan dibawah ini.

 Apa Itu Akun Paroid Error?

Akun Facebook Paroid Error merupakan akun facebook yang memiliki 1 username yang sama dengan akun  fb lain atau halaman fanspage.

jika ada orang yang meng klik profil akun tersebut maka tidak akan menampilkan profil akun itu, melainkan akan nyasar ke profil akun facebook lain, ini namanya akun fb paroid nyasar.

Jika pas diklik profil akun tersebut memunculkan halaman error 404 maka akun itu termasuk akun facebook paroid error.

Jika pas diklik profil akun tersebut memunculkan suatu halaman Fanspage, ,maka akun tersebut termasuk akun facebook paroid nyasar Fanspage.

Tidak ada yang bisa mengunjungi profil akun fb paroid ini, kecuali mereka membukanya melalui aplikasi facebook lite atau seluler dan jika akun tersebut merupakan akun facebook overload maka tidak ada yg bisa buka profilnya baik itu melalui apk Lite, browser ataupun Fb seluler.

Jenis Akun Facebook Paroid Error

Ternyata ada beberapa jenis akun facebook paroid loh, berdasarkan sifatnya atau jenisnya ada 4 kategori jenis akun fb paroid yaitu:
  1. Akun Facebook Paroid Error, Akun ini jika diklik profilnya maka akan muncul halaman error 404 (halaman tidak ditemukan)
  2. Akun Facebook Paroid Nyasar, Akun ini jika diklik profilnya maka akan menuju profil akun tumbal atau akun lain yang memiliki username sama.
  3. Akun Paroid Fanspage, Seperti namaya akun facebook ini jika diklik profilnya akan akan muncul sebuah halaman FP atau Fans Page.
  4. Akun Paroid Album Foto, Ini adalah akun unik yang hanya ditemukan 1 di facebook, yaitu akun Max atau anak dari Pembuat Facebook (Mark Zuckerberg) yang jika diklik profilnya maka akan menuju Album foto.

Cara Membuat Akun Facebook Paroid 

Oke sob sekarang kita akan menuju ke cara bikin akun fb paroid nya,,. Disini saya akan memberikan satu tutorial saja, soalnya cara pembuatan akun paroid error, nyasar dan Fans Page tidak jauh beda kok.

Nanti saya akan jelaskan dibawah ini:
  • Pertama silakan siapkan dua akun facebook, Akun utama dan akun tumbal. Akun utama bisa pakai akun lawas dan akun tumbal bisa kalian buat akun baru.

  • Kedua akun fb ini harus sudah terverifikasi nomor ponsel ya sob, karena jika daftar melalui email biasanya nanti pas mau ganti username harus verifikasi no hp.

  • Selanjutnya kalian perlu menyiapkan 2 perangkat, entah itu dua HP atau 1 hp dan 1 PC yang penting keduanya bisa digunakan untuk mengakses browser.

    Jika hp kalian support mode split screen maka kalian bisa menggunakan 1 hp saja.

  • Selanjutnya silakan kalian login kan kedua akun fb tadi di browser yang berbeda atau di perangkat yang berbeda,

    jika kalian menggunakan split screen di 1 hp silakan buka kedua akun di apk browser yang berbeda.

  • Jika keduanya sudah berhasil login silakan buka halaman pergantian username di kedua akun tadi, bisa langsung dengan mengakses https://www.facebook.com/username ,jika memakai ponsel silakan kalian ubah tampilan browser menjadi desktop

  • Disini kalian harus menentukan username yang belum digunakan oleh akun lain, dan silakan kalian masukkan username kedua akun fb tadi dengan username yang sama percis, 

  • Jika keduanya sudah memasukkan username yang sama silakan klik simpan perubahan pada kedua akun secara bersamaan, 

  • Jika berhasil maka keduanya akan mendapatkan notif seperti gambar dibawah, tapi jika salah satu ada yang gagal maka ulangi cara tadi sampai keduanya dapat menyimpan perubahan dengan username yang sama.

Kesimpulan 

Cara diatas adalah tutorial untuk membuat akun facebook paroid nyasar, untuk membuat akun facebook paroid fanspage atau nyasar fanspage caranya sama, cuma akun tumbalnya digantikan dengan halaman fanspage.

Jadi kalian harus mengganti username fanspage dan akun utama dengan username yang sama .

Untuk menjadikannya akun paroid error atau jika diklik ,maka akan muncul halaman 404 tidak ditemukan silakan kalian nonaktifkan akun tumbal kalian, maka otomatis akun utama akan menjadi paroid eror.

Oh iya akun paroid ini hanya work di browser saja ya sob, jadi kalau ada orang yang membuka profilnya lewat fb lite atau seluler maka akan terlihat seperti akun biasa.

Tapi jangan berkecil hati, kalian bisa menutupi kekurangan tersebut dengan cara membuat akun tersebut menjadi overlite atau tidak dapat diklik profilnya

Penutup

Oke mungkin cukup segitu aja tutorial dari saya tentang cara membuat akun facebook paroid error ,nyasar, fanspage terbaru. Kurangnya saya mohon maaf jika ada kata yang kurang dimengerti, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Anda telah membaca postingan Cara Membuat Akun Facebook Paroid Error, Nyasar Fanspage Terbaru , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook Paroid Error, Nyasar Fanspage Terbaru "

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel