Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Vivo

Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Vivo - Bagi sebuah ponsel android, tema merupakan fitur untuk memperbagus tampilan antarmuka HP tersebut. Ini menjadi hal penting, karena selain untuk memperbagus tampilan, tema juga berguna untuk memudahkan dalam mengoperasikan HP tersebut.

Cara Agar Tema Vivo Bernayar Jadi Gratis , Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Vivo

Seperti contoh tema HP Vivo, banyak sekali pilihan tema hp vivo gratis yang dapat kamu download di aplikasi iTheme. Namun untuk tema vivo gratishanya tema uji coba dan tidak permanen, tentunya fitur dan tampilannya terbatas sehingga beda dengan tema premium atau berbayar yang fiturnya lebih bagus dan keren.

Sebelumnya saya telah membuat arrtikel yang sama tetapi untuk pengguna HP samsung, silakan kalian kunjungi artuikelnya pada cara dapatkan tema berbayar secara gratis di HP samsung.

Cara Agar Tema Vivo Gratis

Untuk membuat tema gratis disini saya menggunakan aplikasi iTheme bawaan Vivo, sebenarnya banyak tutorial cara download tema vivo gratis, tapi sebagian ada yang memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Salah satunya adalah cara membuat tema berbayar jadi gratis menggunakan aplikasi iMod Pro yang sudah banyak bertebaran cara nya di internet.

Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Vivo

Banyak sekali yang membuat tutorial cara membuat tema vivo gratis menggunakan apk tertentu ,tapi disini admin akan memberikan tutorial Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Vivo tanpa menggunakan aplikasi.

Jadi disini kita hanya menggunakan tema premium yang bisa di uji coba, biasanya hanya bisa dipasang selama 5 menit setelah kita download tema gratis vivo tersebut. Namun jika kita menggunakan trik ini, maka tema uji coba menjadi permanen.

 simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pertama, silakan kamu buka aplikasi iTheme pada HP Vivo.
  2. Silakan pilih Tema premium yang akan kamu coba.
  3. Klik Uji Coba Gratis.
  4. Lalu Tunggu sampai proses Download tema selesai.
  5. Selanjutnya, silahkan klik Cobalah Sekarang.
  6. Disini kamu akan diberi waktu 5 menit untuk dapat mencoba tema tersebut di HP Vivo milikmu.

Berhubung tema gratis vivo atau tema uji coba ini hanya dapat terpasang selama 5 menit dan setelah itu tema akan berubah menjadi tema sebelumnya. Maka untuk Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen di hp Vivo, berikut langkah-langkahnya:

  1. Setelah kamu memasang tema selama 5 menit, silakan buka Pengaturan.
  2. Pilih Pengaturan Lainnya.
  3. Pilih Pengelola Aplikasi.
  4. Pilih aplikasi Tema/iTheme.
  5. Pilih Izin.
  6. Silakan kamu Nonaktifkan semua Izin aplikasi
  7. Silakan kembali lagi. 
  8. Lalu Pilih Penyimpanan.
  9. Pilih Hapus Cache.
  10. Selesai.
kamu telah berhasil membuat tema di hp vivo menjadi gratis, berhubung ini merupakan trik yang sewaktu-waktu bisa tidak work lagi maka jangan heran jika cara ini tidak berhasil. Karena adanya update atau pembaruan perangkat lunak mungkin saja membuat trik ini tidak work lagi.