Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tema Berbayar Samsung Secara Gratis

Cara Mendapatkan Tema Berbayar Samsung Secara Gratis - Di era teknologi, kita dapat melakukan apa yang kita inginkan dengan menggunakan banyak gadget dan peralatan elektronik lainnya. Salah satunya ponsel pintar android yang selalu kita gunakan setiap hari.

Saat ini, berbagai merk HP android berlomba-lomba untuk menarik perhatian pelanggan dengan cara mempercantik tampilan didalamnya, entah itu dari menu, tampilan, kecepatan dan juga yang menarik adalah Tema.

tema samsung gratis cara download tema samsung gratis download tema samsung gratis tema gratis samsung cara download tema samsung berbayar jadi gratis

Bagi kalian pengguna HP samsung, pasti akan melihat beberapa Tema berbayar yang bisa kalian lihat pada aplikasi Galaxy Store, sebenarnya kalian bisa download tema samsung gratis tetapi yang namanya gratis pasti ada saja kekurangannya.

Dan untuk tema berbayar samsung ini pastinya lebih bagus daripada yang gratis,  jadi bagaimana Cara Mendapatkan Tema Berbayar Samsung Secara Gratis? Oke simak caranya dibawah ini:

Cara Download Tema Samsung Berbayar Jadi Gratis

Bagi kalian yang bosan dengan tampilan smartphone android yang gitu-gitu saja dan berniat ingin mendapatkan tema berbayar samsung tapi gak punya cukup budget silakan kalian ikuti cara download tema samsung berbayar jadi gratis berikut ini.

Cara Mendapatkan Tema Berbayar Samsung Secara Gratis

Ada banyak cara untuk mendapatkan fitur premium secara gratis apakah itu di smartphone, software, atau pada aplikasi seperti yang sudah dibahas sebelumnya tentang cara download minecraft asli gratis dari playstore.

Samsung memiliki toko tema asli sendiri dan jika kamu menggunakan OS Android maka untuk mendapatkan tema berbayar samsung ada di aplikasi Galaxy Store atau bisa juga melalui pengaturan tampilan→tema.

Pertama-tama, yang harus  kamu lakukan adalah memeriksa apakah HP samsung kamu type Galaxy apa bukan, setelah itu ikuti langkah berikut untuk download tema samsung gratis:

  • Buka pengaturan lalu pilih tampilan lalu klik Tema
  • Silakan cari tema berbayar yang akan kamu pasang
  • Silakan kamu klik tombol Uji Coba Gratis lalu pasanglah tema tersebut
  • Setelah kamu menerapkan versi uji coba tema, kamu akan mendapatkannya hanya selama 5 menit. Pada langkah ini, kamu harus mencari Aplikasi Pengaktif  Paket dan menginstalnya.
  • Cukup buka aplikasi, berikan izin, dan kemudian kamu akan mendapatkan daftar aplikasi yang diinstal. Cari "Tema", hasil pencarian akan menunjukkan dua aplikasi yaitu: Theme Store dan Tema. Lakukan perubahan pada keduanya.
  • Perubahan yang telah kamu buat pada langkah di atas adalah mengetuk "Hapus Data" di aplikasi Theme Store. Sementara, ketika Anda memilih tema yang Anda inginkan dari hasil pencarian, sentuh tombol "Nonaktifkan".
Sekarang kamu telah berhasil mendapatkan tema berbayar Samsung yang kamu inginkan secara gratis. Jika nanti kamu ingin memilih beberapa tema berbayar lainnya maka ulangi kembali cara diatas dari awal untuk dapatkan tema gratis samsung.

Atau kalian bisa lihat cara terbaru 2021 disini

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Tema Berbayar Samsung Secara Gratis"

close