Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah

Setiap orang pasti memiliki kartu operator seluler yang sudah lama digunakan, memang memiliki no HP tetap berguna untuk memudahkan orang menghubungi kita. Entah kenapa pengguna kartu lawas kebanyakan dari operator seluler Telkomsel, mungkin karena sebagian besar penduduk indonesia merupakan pelanggan Telkomsel.
Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah

Bagi kamu pengguna sim card telkomsel  baik itu Simpati, AS maupun LOOP mungkin penasaran dengan usia kartu yang selama ini dipakai, Saking lama nya kamu menggunakan kartu tersebut sampai-sampai lupa dengan umur kartu telkomsel yang selama ini menjadi nomor HP tetap.

Cara Mengatasi Telkomsel Tidak Bisa cek Pulsa dan Telepon

Lantas bagaimana cara mengetahui usia kartu telkomsel milik sendiri? Banyak yang menanyakan hal tersebut di pencarian Google serta sudah banyak juga orang yang membahasnya disana mengenai cara cek umur kartu telkomsel Simpati, AS ,LOOP. Tepat sekali kalian buka artikel ini karena disini saya akan membahasnya secara lengkap dan tentunya cara terbaru yang masih work.

Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati

Salah satu produk Telkomsel yang dikeluarkan adalah Simpati, produk ini sudah berdiri sejak tahun 1997 yang membuatnya menjadi salah satu kartu operator tertua di Indonesia. Karena hal inilah banyak sekali orang yang sudah lama memiliki kartu Simpati ini, termasuk kamu sendiri.

Sebelumnya saya sudah bahas mengnai cara mengetahui nomor telkomsel, Nah bagi kamu yang sudah lama memiliki Kartu Telkomsel Simpati dan ingin melihat usia kartu yang kamu pakai, Berikut adalah langkah-langkah cara mudah nya karena tanpa membutuhkan bantuan dari pihak Customer Service (CS) Telkomsel.
  • Silakan hubungi nomor #999* lalu klik OK/Call pada ponsel kamu.
  • Nanti akan muncul seperti ini, silakan kamu pilih lainnya
    Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah
  • Selama kamu belum melihat menu cek umur kartu, silakan pilih menu lainnya atau Layanan Lain. 
  • Jika sudah menemukan Tampilan seperti ini silakan kamu pilih saja Cek Umur Kartu
  • Selesai, kmu telah berhasil melihat usia kartu Telkomsel Simpati
    Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah

Cara Mengetahui Usia Kartu Telkomel AS dan LOOP

Berbeda dengan kartu Telkomsel Simpati, kamu tidak bisa menggunakan dial nomor diatas untuk mengeceknya. Disini kamu membutuhkan bantuan dari CS telkomsel untuk meminta info umur kartu telkomsel AS dan LOOP yang kamu gunakan.

Baca juga :
Cara Blokir Nomor Telkomsel Tak Dikenal
Penjelasan lengkap paket gigamax telkomsel

Untuk menghubungi pihak CS nya ada 2 cara yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan cara menghubungi nomor Call Center telkomsel dan bisa juga menanyakannya melalui media sosial Twitter ataupun Facebook.

Hubungi CS 

Untuk cara pertama yaitu melalui nomor CS Telkomsel,disini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp.300 untuk setiap kali menghubungi pihak CS, caranya:
  • Hubungi nomor 188
  • Mintalah untuk menanyakan umur kartu telkomsel yang digunakan
  • Nanti kamu disuruh untuk menyebutkan nomor yang kamu pakai

 Melalui Media Sosial

Untuk cara cek umur kartu telkomsel AS dan LOOP secara online melalui media sosial silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  • Silakan login ke media sosial Twitter atau Facebook
  • Kunjung halaman resmi Telkomsel, berikut tautannya:
  •  https://web.facebook.com/telkomsel
  • https://twitter.com/telkomsel
  • Silakan hubungi mereka di kedua media sosial diatas dan mintalah bantuan untuk menanyakan usia kartu yang kamu gunakan. Untuk melalui facebook silakan kirim pesan melalui Inbox, sedangkah untuk Twitter silakan kamu kirim pesan melalui DM .
Cukup sekian artikel yang bisa saya tulis mengenai cara cek umur kartu telkomsel Simpati, AS, LOOP silakan coba cara ini selagi work, semoga bermanfaat.
Anda telah membaca postingan Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Terbaru Cek Umur Kartu Telkomsel Simpati, AS, Loop Sendiri Dengan mudah"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel